You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1728

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1728

Mereka telah memeriksa seluruh vila nomor satu. Selain para profesional dari Paramount, Harvey adalah satu-satunya orang lain yang terlihat. Big Fly memelototi Harvey, wajahnya dingin. "Kakak, dia hanya mencoba untuk bertindak misterius!"

Tentu saja, Big Fly telah menahan diri setelah menderita kerugian besar melawan Harvey hingga hari ini. Sekarang, Harvey dikelilingi oleh para profesional. Di mata Big Fly, Harvey sama saja sudah mati.

"Tidak ada penyergapan yang diketahui. Sistem keamanannya juga mudah dibobol. Sederhananya, Kau tidak punya rencana cadangan."

"Aku akui, Kau punya nyali untuk berani berdiri di depan aku."

"Kau mengatakan bahwa Kau sedang menungguku, tapi untuk apa? Bagiku itu hanya untuk membunuhmu?"

Denzel menatap Harvey dengan penuh rasa ingin tahu.

Harvey meminum secangkir airnya dengan mantap. Kemudian, dia duduk di sofa dan menyilangkan kakinya. "aku memiliki konflik dengan Bryan dan mengacaukan rencananya, juga membuatnya membunuh seseorang dari Longmen cabang Mordu."

"Dan Kau akhirnya menemukan di mana berlian itu berada."

"Hari ini, Kau juga mengetahui bahwa Justin mencoba merekrut aku."

"Kamu takut aku akan menarik perhatian Justin. Atau haruskah aku katakan... karena aku, rencana Lucas berurusan dengan Justin dan mengendalikan Longmen Mordu cabang akan gagal."

"Jadi sebelum Lucas kembali dari Wolsing, kamu sudah mencariku."

"Kau pikir membunuhku akan membuat usaha Lucas di Wolsing tidak sia-sia."

"Sepertinya kamu tidak bisa duduk tenang setelah mendengar berita tentang ketertarikan Justin padaku. Berita yang aku sebarkan dengan tujuan jika aku bisa membumbuinya."

"Aku tidak berpikir kau akan sangat terburu-buru. Baru satu jam sejak berita tersebar, namun Kau sudah berada di sini."

"Orang yang tidak sabar akan selalu menderita lebih banyak kerugian, Denzel."

Harvey menunjukkan ekspresi kasihan padanya, meskipun wajahnya agak dingin. Senyum di wajah Denzel berangsur-angsur menghilang, dan niat membunuh di matanya semakin jelas.

"Kau mengatakan bahwa konflikmu dengan Bryan dan rangkaian peristiwa menjelang pertemuan Kau dengan Justin adalah bagian dari rencanamu?"

"Dan tujuanmu adalah membuat aku cukup cemas untuk terlibat dengan situasi sebelum Pangeran Jean kembali?!"

"Itu benar." Harvey tersenyum, sangat tenang dan tenang.

"Jika bukan karena rencanaku, mengapa Kau bahkan muncul di vila nomor satuku ketika kau bahkan tidak sepenuhnya siap?"

"Bukankah lebih mudah untuk membunuhmu ketika Kau tidak siap?"

Denzel membeku. Dia menggenggam tangannya dan mulai tertawa keras.

"Menarik!"

"Memikirkan kembali, semua yang terjadi memang tampak mencurigakan. Seolah-olah seseorang mengendalikan segalanya di belakang layar. Semuanya terjadi secara bertahap dan mulus. Aku bangga dengan skemaku ketika aku masih muda, tapi Kurasa aku tidak bisa membandingkan diriku denganmu!"

"Tapi apa gunanya kau melakukan semua ini?"

"Aku akui. Dibandingkan dengan kotoran seperti Bryan, kau jauh di atas liganya!"

"Tapi jangan katakan apakah kamu tahu bahwa di depan kekuatan sejati, skema dan taktik kecilmu pada akhirnya tidak berguna?!"

Denzel tahu bahwa Harvey akan datang untuknya, tapi dia tidak sedikit pun ketakutan.

"Kau tampak cukup mengesankan ketika Kau membunuh bawahanku, tetapi Kau harus tahu bahwa mereka hanya pion menguji keterampilanmu."

"Lupakan diriku; Kau hanya memiliki satu akhir jika Kau melawan petarung terbaikku, Big Fly. Dan akhir itu adalah kematian!"

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.