You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1719

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1719

"Aku mendengar bahwa Kau dari Buckwood, Saudara York. Dari mana gurumu datang, jika aku boleh bertanya?" Justin menatap Harvey dengan tampilan yang aneh.

"Apakah Kau dari aliran Wing Chun, atau apakah Kau dari keturunan Hong Kuen?" Menurut Justin, hanya ini dua baris seni bela diri yang memiliki profesional aktual di dalam Buckwood.

"Tidak ada." Harvey tidak menunjukkan emosi. Dia telah mempelajari taktik pembunuh dan gerakan ofensif dari ratusan sekolah lain, dan dia tidak mengikuti jenis seni bela diri tertentu.

"Kamu tidak punya sekolah sama sekali? Apa kamu belajar semuanya sendiri?" Justin membeku, lalu tertawa terbahak-bahak.

"Apakah Kau sampai pada titik ini hanya dengan belajar dengan santai? Kau harus menjadi jenius yang sebenarnya!"

"Ya. Aku telah belajar dari ratusan sekolah hingga saat ini." Harvey menatap Justin dengan acuh tak acuh.

"Jika Kau harus bertanya bagaimana aku mempelajari semua yang aku ketahui, aku membeli banyak teks rahasia secara online. Aku akan mengirimimu satu set jika kau mau"

Harvey sepertinya mengatakan yang sebenarnya, jadi Justin tidak mendesak lebih jauh.

"Tidak hanya kamu sangat terampil, kamu juga memiliki penampilan yang cukup mengesankan."

"Putriku memasang taruhan sebesar 1,5 juta dolar, tetapi kamu bahkan tidak peduli tentang uang. Kau pasti dari keluarga kaya."

"Kau berasal dari keluarga mana, jika aku boleh bertanya? Mungkin aku mengenal orang tuamu."

"Aku memang berasal dari keluarga kelas atas." Ekspresi Harvey tetap seperti biasa.

"Tapi keluarga aku sudah berantakan dan menghilang ke udara. Saat ini aku hanya bisa mengandalkan diriku sendiri, dan tidak ada yang mendukungku"

"Yang disebut penampilan mengesankan mungkin hanya masa laluku yang menghantuiku."

"Baiklah, Wakil Pemimpin Cabang Walker. Apa gunanya Kau menginterogasi saya?"

"Apakah Kau mencoba menjadikan aku sebagai menantumu?"

"Tapi kamu seharusnya sudah menyadarinya sekarang. Aku hanya bermain-main dengan Lady Walker."

Gairah di wajah Justin telah sedikit menghilang. Setelah memastikan latar belakang dan kemampuan Harvey, dia tidak lagi tertarik pada Harvey. Seorang pria tanpa sekolah terkemuka dan latar belakang luar biasa, hanya mengandalkan dirinya sendiri untuk mengumpulkan keterampilannya sedikit demi sedikit.

Pria seperti ini hanya ditakdirkan untuk menjadi petarung biasa di mata Justin. Sekarang setelah dia menebak identitas Harvey, dia memberi isyarat. Seorang pria berjubah lalu masuk, membawa koper besar yang di dalamnya menyilaukan mata seseorang.

Harvey menatap uang itu dengan mata menyipit. "Wakil Pemimpin Cabang Walker, apa arti dari ini?"

Justin berjalan ke depan dan mengambil setumpuk catatan untuk dibolak-balik. "Ada jutaan dolar uang tunai dalam kasus ini. Tentu saja, ini hanya setoran. Ketika pekerjaan selesai, aku akan memberimu lima belas juta dolar lagi."

Mata Harvey menyipit, "Dikatakan bahwa tidak ada hadiah jika tugas itu tidak layak untuk itu. Mengapa Kau memberi aku semua uang ini, jika aku boleh bertanya?"

Justin mencondongkan tubuhnya ke depan dan berkata dengan tenang, "Permintaanku sederhana, Karenamu salah satu orang terbaikku, Gabe Bowie, terbunuh kemarin."

"Ini akan menghentikanku dari berurusan dengan Rachel."

"Aku ingin Kau bertarung di atas ring untukku. Apakah Kau menang atau kalah, lima belas juta dolar akan tetap menjadi milikmu."

"Tapi jika kamu bisa menang melawan Rachel, aku akan memberimu lima belas juta lagi. Bagaimana kedengarannya?"

Harvey membeku melihat ekspresi tegas Justin. Kemudian, seringai penuh harap menghiasi bibirnya.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.