You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1687

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1687

Jika ada yang hanya melakukan pekerjaan mereka seperti yang diperintahkan, Harvey York juga tidak akan mempersulit mereka. Dia tidak keberatan memberi tahu mereka latar belakangnya.

Tapi karena Lenny Thompson jelas datang ke sini untuk mendukung Steven Walker, bagaimana mungkin Harvey tetap beradab?

"Dengan keberanian para dewa, katamu?"

"Nak, aku tidak perlu itu untuk berurusan denganmu."

"Tapi ngomong-ngomong, kenapa kau melakukan ini?"

Lenny memandang Harvey seolah-olah dia adalah bajingan yang tidak bisa diajari.

"Karena kau hanya orang kelas bawah yang tidak termasuk dalam lingkaran sosial atas ini, kau tidak boleh masuk tanpa undangan!"

"Kau harus tahu bahwa kau tidak akan mendapatkan apa pun selain mempermalukan dirimu sendiri dengan datang ke sini tanpa mengetahui batasanmu."

"Apakah kau mengerti apa yang aku bicarakan di sini?"

"Jika kau bersedia keluar dari sini dengan patuh, aku akan membayar taksimu sendiri."

"Aku juga tidak ingin telur busuk merusak seluruh keranjang di Paramount. Kau mengerti, kan?"

Lenny kemudian mengeluarkan uang seratus dolar dari sakunya dan membantingnya ke meja Harvey.

"Pfft!"

Tawa kecil terdengar di mana-mana setelah kerumunan tidak bisa menahan tawa mereka.

"Dia pasti sangat beruntung hari ini! Dia tidak hanya makan dan minum di sini secara gratis, tetapi dia juga mendapatkan uang seratus dolar!"

"Manajer Lenny sudah berhenti dari cara sebelumnya. Jika itu Lenny dari sebelumnya, dia akan mematahkan semua anggota badan bajingan ini!"

"Huff. Jangan marah dulu, semuanya. Pestanya bahkan belum dimulai. Bisakah seseorang membebaskan kita dari kebosanan kita?"

"Ayo, beri pria itu sedikit uang!"

Orang-orang di sekitar Harvey kemudian merogoh saku mereka untuk mengambil uang receh dan melemparkannya ke arah Harvey.

"Hei, bocah. Berhentilah meminta lebih sekarang karena kau sudah merasa cukup. Ambil kembaliannya dan pergi dari pandanganku! Aku tidak mengatakan itu lagi!" Lenny dengan dingin berseru saat melihat pemandangan itu.

Harvey sedikit menyipitkan mata dan kemudian menjawab dengan dingin, "Apakah kau yakin bahwa aku tidak berhak berada di pesta perjamuan ini?"

"Tidak, tapi aku harus membawamu keluar untuk memeriksa latar belakangmu demi keamanan perjamuan."

"Tentu saja, aku pribadi akan mengundangmu kembali ke dalam jika kau membuktikan kepadaku bahwa kau memang memiliki hak untuk berada di sini!"

Lenny memelototi Harvey dengan dingin. "Tentu saja, kemungkinan ini terjadi hampir nol."

ltu menggelitik minat Harvey.

"Tapi, bagaimana jika aku bisa membuktikan aku pantas berada di perjamuan?"

Sedikit penyesalan muncul di mata Lenny. Dia kemudian dengan tenang menjawab, "Kalau begitu aku akan minta maaf."

"Meminta maaf?" Harvey tertawa kecil.

"Apakah ada gunanya untuk itu?"

"Tentu saja ada ..."

Ekspresi penuh ejekan terlihat di wajah Lenny.

"Aku sudah memberimu cukup rasa hormat. Apa lagi yang diinginkan orang desa sepertimu? Aku akan memberitahumu sekarang..."

Plak!

Harvey tiba-tiba melangkah maju dan mengayunkan panggung telapak tangannya ke wajah Lenny, membuatnya terhempas melintasi aula dan menabrak menara sampanye. Pemandangan itu tampak mengerikan pada saat itu.

Suara keras menarik perhatian semua orang di aula.

Semua orang cukup tercengang setelah melihat Harvey menampar Lenny di seberang aula.

Lenny berada di dunia bawah cukup lama. Dia berhenti baru-baru ini untuk menjadi manajer lokasi di Paramount.

Meskipun orang-orang yang hadir adalah orang-orang kelas atas, mereka masih perlu menghormatinya.

Namun, Harvey berani memukulnya pada saat it.

"Maaf, tanganku terpeleset." Harvey menunjukkan ekspresi yang benar-benar minta maaf.

"Aku minta maaf. Kau harus bisa memaafkan aku."

"Kau mengatakan bahwa bagaimanapun juga ada gunanya."

"Kau!" Lenny berdiri kembali dengan ekspresi suram di wajahnya.

lalu dengan marah berseru sambil menunjuk Harvey, "Ke sini sekarang! Pukuli orang ini dan buang dia dari sini!"

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.