You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 600

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 600

"Tujuh puluh tujuh juta?" Harvey tersenyum. "Itu agak mahal. Bagaimana saya tahu jika video itu sepadan dengan harganya?"

"Astaga! Saudara, tahukah Anda betapa berisikonya bagi saya untuk mengambil video ini? "

"Selain itu, saya juga memberi Anda bukti dan bahan lain."

"Ada terlalu banyak orang yang terlibat, dan semuanya cukup rumit. Bukan hanya satu atau dua keluarga, lho. Jika video ini keluar ke publik, saya khawatir beberapa keluarga besar akan memburu saya."

"Jika Anda mempertimbangkan semua itu, tujuh puluh tujuh juta tidak banyak."

George merasa terganggu.

Dia mengisyaratkan bahwa tidak hanya keluarga Silva yang terlibat, tetapi juga orang-orang penting lainnya.Dia juga memiliki informasi lain di tangan.

Mata Harvey berubah sedikit dingin mendengar kata-kata George.

Dia memelototi George dan berkata dengan dingin, "Kamu tahu banyak, dan bahkan ada beberapa bahan pendukung.Anda tidak mengambil video secara tidak sengaja.Apakah saya benar?"

"Fakta bahwa Anda dapat merekamnya berarti Anda memiliki kesempatan untuk menyelamatkan orang itu. Atau mungkin, apakah Anda juga berpartisipasi di dalamnya…?"

Karena itu, Harvey mengambil langkah maju yang mengancam.

Haus darah merembes keluar dari tubuhnya.Kk, klak, klak…

Dua pengawal di belakang George juga bergerak pada saat yang sama, memberikan getaran yang sama mematikannya.

Selama George memberi perintah, mereka akan menghancurkan Harvey.

George mengisap hookahnya dan berkata, "Kamu mewakili pria itu. Dia kuat dan mahakuasa, jadi saya tidak punya keinginan untuk menyinggung Anda.

"Tapi jika kamu ingin main-main, aku tidak keberatan membunuhmu. Saya akan mengobrol dengan pendukung Anda segera setelah itu. "

"Dia mungkin kuat, tapi dia sudah pensiun dari Buckwood selama bertahun-tahun, bukan?"George sangat percaya diri.

Dia berkutil dengan sosok legendaris, tetapi dia tidak takut pada pria itu.

Harvey mempelajari George sebentar. Bahkan ketika George menyebutkan nama itu, dia masih penuh dengan keberanian.

Dia baik memiliki kecakapan asli atau benar-benar bodoh.

Namun, George tampaknya tidak bodoh. Itu hanya bisa menyiratkan bahwa dia memiliki kekuatan yang luar biasa.

Harvey duduk dan menuangkan secangkir teh untuk dirinya sendiri.Setelah menyesapnya, dia tersenyum dan berkata, "Tujuh puluh tujuh juta tidak mungkin, tetapi kita masih bisa bernegosiasi tentang harganya, bukan?"

George menatap Harvey dalam-dalam. Dia melambaikan tangannya, memberi isyarat kepada dua pengawal di belakangnya untuk mundur. "Saya suka melakukan sesuatu dengan hati-hati dan rapi. Saya tidak suka basa-basi. Katakan saja harganya."

Harvey berpikir sejenak dan mengulurkan jari telunjuknya.

Wajah George berubah dan dia tertawa terbahak-bahak. "Lima belas juta? Apakah kamu bercanda? Itu tidak mungkin! Enam puluh satu juta, aku masih bisa memikirkannya!"

Harvey tertawa. "Anda salah. Bukan lima belas juta."

"Kamu …" George segera berdiri dan menatap Harvey. "1,5 juta? Cukup omong kosongmu, Harvey!"

"Apakah kamu tahu bagaimana kamu akan berakhir jika kamu terus memprovokasiku seperti ini?"

"Apakah kamu pikir kamu bisa keluar dari sini dengan aman? Apakah saya terlihat tidak kompeten bagi Anda? "

Harvey tersenyum. Dia mengulurkan tangannya dan menepuk bahu George. "Untuk apa kamu marah? Negosiasi sering digunakan dalam bisnis. Jika Anda tidak puas dengan harga ini, bagaimana kalau saya menawarkan yang lain? "

Wajah George sedikit mereda. Dia pikir Harvey hanya bercanda dengannya sebelumnya.

Namun, kalimat Harvey selanjutnya membuat wajah George berubah drastis."Maksudku, lima belas sen."

Saat kata-kata ini keluar dari bibir Harvey, seluruh ruang konferensi meledak.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.