You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1903

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1903

""Ada dua alasan mengapa aku di sini hari ini.""

""Pertama, Aku di sini untuk menjadi saksi bagimu dan merebut kembali keadilan bagi ibu mertuaku.""

""Dan yang kedua, Aku di sini untuk menyelesaikan pernikahan kami. Kakekmu, ayahmu, bibimu, pamanmu - setiap anggota keluargamu setuju bahwa kamu akan menikahiku hari ini.""

""Menikahimu?!""

Dalam kemarahannya, Kait mendapati dirinya tertawa.

""Lucas, apakah kamu tidak mendengar apa yang baru saja aku katakan ?!""

""Aku lebih baik mati dan membanting kepalaku ke lantai sekarang daripada menikah denganmu!""

Tapi Lucas tetap tenang. ""Bahkan jika kamu melakukan itu, kamu harus menikah denganku apa pun yang terjadi.""

""Kamu akan menjadi bagian dari keluarga Jean.""

""Apakah kamu mati atau hidup.""

""Lagipula, kamu harus mematuhi perintah orang tuamu!""

""Perintah mak comblang Anda!""

""Kau akan menikah denganku...""

""Apakah Kau suka atau tidak!""

Nada bicara Kait sedingin es. ""Kalau begitu, kenapa kamu tidak mencobanya? Aku jamin bahkan mayatku tidak akan berakhir denganmu!""

Tapi Lucas tidak marah dengan kata-kata itu.

Sebaliknya, dia menanggapinya dengan senyum hangat.

""Jadi maksudmu kau tidak akan menikah denganku bagaimanapun caranya?""

""Apakah kamu benar-benar meremehkanku?""

""Ya!"" Kait tidak segan-segan membalas Lucas.

Lucas membalas, ""Bisakah tempatku di hatimu bahkan tidak bisa dibandingkan dengan orang luar itu, Harvey York?""

""Betul sekali!""

""Baik."" Lucas bertepuk tangan.

""Sangat mudah! Aku semakin menyukaimu!""

Bibir Lucas melengkung menjadi senyum bengkok.

""Mungkin kau tidak mengerti, Kait. Bagi kami para pria, kami menyukai hal-hal yang sulit didapat.""

""Semakin kamu meremehkanku, semakin aku menginginkanmu.""

""Meskipun aku, Lucas Jean, telah melakukan segala macam kesalahan, masih ada satu hal baik tentangku: Aku tidak akan menarik kembali kata-kataku.""

""Mari kita tunda pernikahan kita untuk sementara waktu dan bicara tentang ibu mertuaku.""

""Apa yang ingin kamu katakan, Ayah Mertua?"" Lucas mengalihkan pandangannya ke kursi paling atas.

Justin berdiri, menyipitkan matanya. ""Kamu benar-benar orang yang tulus, menantuku yang baik.""

""Karena kamu sudah bertanya, aku akan memberi ibu Kait pernyataan yang adil sesuai kesepakatan.""

Kait langsung tenang setelah mendengar kata-kata Justin. Hal terpenting hari itu adalah mendapatkan keadilan bagi ibunya.

Tapi Anton, yang selama ini diam, duduk tegak dan berseru dengan dingin, ""Tunggu!""

""Sebelum kamu mendapatkan penjelasanmu, bukankah kamu seharusnya memberi kami satu juga?""

Kait membeku. Dia tidak tahu mengapa kakeknya tiba-tiba mengatakan sesuatu seperti ini setelah diam begitu lama.

""Aku mendengar bahwa kamu memberikan setengah dari sahammu kepada orang luar tanpa izin ayahmu!""

""Apakah kamu tidak tahu bahwa saham itu milik keluarga Walker?! Tidak ada orang luar yang dapat memiliki ini, dan begitu juga seorang wanita yang akan menikah dengan keluarga lain!""

""Aku tidak peduli bagaimana kamu melakukannya, tetapi kamu harus mendapatkan semua sahamnya kembali dan memberikannya kepada ayahmu!""

""Kamu harus melakukannya hari ini!""

""Jika tidak, aku akan menelepon untuk memutuskan biaya pengobatan ibumu dan membunuhnya di tempat dia berbaring bahkan sebelum kamu bisa mendapatkan pernyataanmu.""

""Apa menurutmu aku tidak akan melakukannya?""

Kait gemetar. Dia tidak percaya. ""Kamu bertindak terlalu jauh, Kakek!""

""Terlalu jauh? Aku bisa melangkah lebih jauh!""

Anton berdiri dan berbalik. ""Ayo pergi, semuanya. Serahkan semuanya pada cucu menantuku.""

""Silakan bersenang-senang hari ini.""

""Aku berharap tiga puluh persen saham akan segera dikembalikan ke keluarga Walker!""

Setiap salah satu Walker berbalik dan berjalan pergi, tertawa dingin. Segera, hanya Lucas dan anak buahnya yang tersisa.

Lucas dengan hormat membungkuk di belakang Anton.

""Kakek Mertua, Ayah Mertua, yakinlah.""

""Aku akan memastikan Kait bersenang-senang hari ini""

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.