You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 413

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 413

Harvey York tersenyum dan berkata, “Kamu cukup menarik. Anda seorang penggali emas tanpa ketajaman apa pun. ”

“Saya dengan baik hati memberi Anda nasihat. Industri ini tidak cocok untuk Anda. Jika suatu hari Anda mendapat masalah dan dipukuli sampai mati, tidak ada yang akan menyelamatkan Anda. Lagi pula, di mata orang-orang kaya ini, kamu bahkan lebih buruk dari seekor anjing.”

“Saya suka menjadi anjing orang kaya. Itu bukan urusanmu.” Pelayan itu tampak menghina. “Ini adalah kesempatan. Apakah kamu mengerti? Orang-orang seperti Anda bahkan tidak akan memiliki kesempatan seperti ini! Anda layak mendapatkannya.”

“Ya.” Harvey mengangguk dengan acuh tak acuh.

Setelah beberapa saat, suara mesin mobil bisa terdengar. Kemudian, sebuah Ferrari 448 merah melayang dan berhenti tidak jauh di depan Harvey.

Yvonne Xavier, yang duduk di kursi pengemudi, dengan cepat keluar dari mobil dan berjalan ke Harvey dengan hormat sambil berkata, “CEO, Anda seharusnya menelepon saya lebih cepat jika Anda memiliki masalah.”

“tidak apa. Aku akan menginap di tempatmu malam ini.”Harvey tersenyum dan masuk ke kursi penumpang. Namun, dia menepuk pundak pelayan itu ketika dia melewatinya.

Pelayan itu tercengang.CEO?!Apakah dia seorang CEO?!

Meskipun dia tidak tahu perusahaan mana milik Harvey, sekretarisnya datang menjemputnya menggunakan Ferrari yang menyiratkan bahwa dia memang seorang CEO.

Yang dimaksud Harvey barusan adalah dia tidak akan mempermasalahkan sikapnya. Kalau tidak, dia akan …

Pelayan itu menggigil ketika memikirkan hal ini.Tidak, dia tidak bisa melakukan pekerjaan ini lagi. Saat ini, orang kaya suka menjadi rendah hati. Jika dia mengabaikannya lagi, maka dia tidak akan memiliki kesempatan seperti hari ini …

Di pintu masuk ke ruang gawat darurat Rumah Sakit Rakyat Provinsi.

Ella Graves tidak bisa menyembunyikan sosok anggunnya meskipun dia mengenakan jas putih.

Pada saat ini, dia menatap pria tampan di depannya tanpa daya.

“Ella, kamu harus percaya padaku, aku dijebak hari ini.”Jensen Carlson tampak tak berdaya pada saat ini.

“Ketika saya sedang meneliti proyek ini, seseorang mengatakan kepada saya bahwa itu akan baik-baik saja dan memberi saya banyak data dasar mengenai proyek ini. Saya tidak berharap ini menjadisebuah jebakan…”

“Senior, memberitahuku semua ini tidak berguna sekarang. Saya masih harus bekerja, silakan pergi. ” Ella berkata dan berbalik untuk berjalan ke ruang gawat darurat.

“Ella!” Jensen tiba-tiba mengulurkan tangannya dan meraih pergelangan tangannya. Dia kemudian berkata dengan ekspresi suram, “Aku mohon padamu. Silahkan? Anda memiliki hubungan terbaik dengan dosen. Bisakah Anda membantu saya bersyafaat? Selama dosen mau membantu saya, saya akan bisa kembali. Kalau tidak, aku kacau!”

“Saya telah menghabiskan begitu banyak upaya dalam pengobatan. Jika aku jatuh karena ini, aku akan kehilangan segalanya!”

“Tolong, hanya kamu yang bisa membantuku sekarang!”

Jensen tampak menyedihkan dan menyesal. Namun, dia diam-diam mencibir lagi dan lagi di dalam hatinya.

Dia sangat jelas tentang tujuannya, yaitu memaksa Harvey kembali ke Buckwood. Itu adalah misinya.

Meskipun dia tidak tahu apa yang akan dilakukan Quinton York, dia hanya perlu menyelesaikan tugasnya.

Karena dia tidak berhasil dalam misinya dengan proyek tersebut, maka dia sekarang siap menghadapi Harvey menggunakan beberapa cara lain.Apakah Harvey tidak dekat dengan wanita ini?

Dia bisa mematahkan keinginan Harvey selama dia mendapatkan wanita ini di tangannya.

Dia bahkan mungkin bisa merasakannya dan mendapatkan keinginannya yang sudah lama dia dambakan melalui proses itu!

Jensen sangat senang sehingga dia hampir tertawa ketika memikirkan hal ini.

Namun, dia harus terus berakting. Pada saat ini, dia terus menahannya dan berpura-pura tidak memiliki siapa pun untuk diandalkan.

“Jangan dorong aku,” kata Ella lembut. “Senior, saya tahu bahwa Anda selalu sangat baik kepada saya. Aku juga merasa kasihan padamu. Bagaimana dengan ini? Mari kita tunggu sampai dosen mendingin. Kalau begitu, aku akan membantumu membujuknya, oke?”

“Tidak!” Kata Jensen memohon. “Ella, tolong bantu aku sebelum insiden itu menyebar.Selama dosen mau mengatakan beberapa kata untuk saya, orang-orang yang hadir malam ini akan bungkam tentang kejadian itu! Ini kesempatan terakhirku.

Tolong bantu aku!”

Jensen berlutut ketika dia mengatakan ini, “Ella, tolong, aku tidak bisa memikirkan cara lain. Aku hanya bisa mengandalkanmu!”

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.