You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1832

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1832

"Bajingan!"

"Beraninya kau menerobos Pusat Mordu seperti itu?!"

"Kamu mencari kematianmu!"

Beberapa petugas keamanan mengerumuni tempat itu. Mereka melepas pengaman senjata mereka dan mengarahkannya ke Harvey.

Di belakang, ratapan kesakitan bisa terdengar.

Meskipun para penjaga tampak galak, mereka menatap Harvey dengan ketakutan di mata mereka.

Secara alami, Harvey telah membuat mereka membayar mahal saat dia dalam perjalanan ke sini.

Mengabaikan para penjaga, Harvey dengan acuh tak acuh berjalan menuju papan catur Elias dan mengambil bidak putih. Hanya dalam satu gerakan, dia telah secara efektif menyegel bidak hitam itu sampai mati.

Harvey kemudian memegang bidak putih yang sama dan berkata dengan tenang, "Semua orang mengatakan bahwa Elias Patel sendiri adalah pahlawan generasi ini, dan bahwa dia tidak ada duanya dalam hal catur."

"Sekarang aku melihatnya dengan mataku sendiri, sepertinya kamu tidak sebaik yang mereka katakan."

Elias melambaikan tangannya, memberi isyarat kepada para penjaga untuk mundur. Dia menilai Harvey sambil tersenyum.

"Harvey York? Pangeran York sendiri?"

Harvey menjawab dengan nada tenang yang sama, "Saya pikir ikan kecil seperti saya tidak akan pernah menarik perhatian Pangeran Patel."

"Kupikir Pangeran Patel sendiri tidak bisa mengenaliku hanya dengan sekali pandang."

"Haruskah aku takut, atau bergembira?"

Elias duduk dengan tenang, tidak mengatakan apa-apa. Dia mulai merebus air untuk teh.

Dia menuangkan secangkir untuk Harvey dan berkata dengan santai, "Kau terlalu rendah hati, Pangeran York."

"Pria yang memegang South Light di bawah kendali dengan cengkeraman besi."

"Kenapa kau takut padaku?"

"Meskipun kamu mungkin naga sejati dari Cahaya Selatan, apakah menurutmu jurang yang dalam seperti Mordu cocok dengan seleramu?"

"Jika tidak, aku punya beberapa saran untukmu."

Harvey mengambil cangkir tehnya dan memiringkan kepalanya sedikit, tersenyum. "Apa yang ingin Anda sarankan?"

"Bayar, akui kekalahan, dan keluar. Perasaan ketidakpastian akan hilang begitu kamu melakukan ini," seru Elias dengan benar.

Harvey tertawa. "Sebenarnya, aku punya rencana sendiri untuk menghadapi ini. Sayang sekali rencana ini membutuhkan obat penuntun."

"Obat penuntun?" Elias tersenyum tipis.

"Itu hanya obat penuntun." Harvey menatap Elias dengan tatapan hangat.

"Begitu Hengdian World Studios ditambahkan ke obat saya, ketidakpastian saya akan langsung sembuh."

"Saya mendengar bahwa Pangeran Patel sendiri adalah pria yang baik dan murah hati. Mengapa Anda tidak memberi saya Hengdian World Studios saja?"

Elias menyipitkan matanya sebelum tertawa terbahak-bahak.

"Sudah bertahun-tahun sejak seseorang berani meminta sesuatu dariku."

"Menarik... Kamu benar-benar pria yang menarik."

"Tapi apakah perusahaan itu benar-benar layak untuk kita semburkan omong kosong di sini?"

"Mengapa kita tidak bermain dengan taruhan yang lebih tinggi saja?"

"Aku telah berlatih seni bela diri kuno akhir-akhir ini, dan aku tahu satu atau dua hal tentang itu. Jika kamu bisa menang melawanku, aku akan melupakan semua darah buruk di antara kita. Aku bahkan akan menjadi temanmu!"

"Siapa pun yang berani melawanmu di Mordu akan melawanku juga!"

"Aku akan membunuh siapa pun yang menghalangi jalanmu tanpa kamu perlu menggerakkan satu jari pun!"

"Tapi jika kamu kalah, maka aku minta maaf, tapi kamu harus menjadi pelayanku. Kamu harus selalu berada di sisiku dan melayaniku dengan baik."

"Apakah kamu berani bermain denganku, Pangeran York?"

Elias memandang Harvey dengan mata menyipit penuh rasa ingin tahu, seolah-olah dia sedang mencoba mencari tahu orang seperti apa Harvey sebenarnya.

Harvey menjawab, "Jika kamu kalah, kamu menjadi temanku? Dan jika aku kalah, aku menjadi pelayanmu?"

"Apakah kamu tidak terlalu sombong, Pangeran Patel?"

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.