You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1347

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1347

Mandy tanpa sadar memiliki ide ini di benaknya. Dia tahu betul bahwa hal terpenting yang harus dilakukan saat ini adalah berbalik dan pergi tanpa memprovokasi pria ini.

Mandy hanya bisa marah ketika dia memikirkan bagaimana perilaku berbahaya pihak lain bisa membahayakan orang lain.

Mandy berkata dengan dingin, “Pak, meskipun saya tidak tahu apakah ada hukum seperti ini di Negara J, ini negara yang taat hukum.”

“Tidak peduli status apa yang kamu miliki, tidak peduli siapa kamu, ketika kamu datang ke Great Country H, kamu harus mematuhi aturan di sini.”

“Untuk hal-hal seperti memukul orang dan tentang biaya kompensasi, aku harap semua yang baru saja kamu katakan salah!”

“Kamu berbicara tentang kehidupan manusia, jadi kamu tidak boleh bercanda dengan santai tentang itu!”

“Terakhir, Anda menabrak mobil saya dan melanggar peraturan lalu lintas. Menurut aturan, kaulah yang harus membayar kompensasi penuh!”

Mandy mengucapkan satu kata pada satu waktu sambil menatap dingin ke arah Cam.

Cam sedikit tercengang setelah melihat temperamen ratu es Mandy. Senyum muncul di sudut mulutnya.

Dia telah melihat banyak wanita cantik yang berpura-pura menjadi pendiam di depannya.

Namun, Cam bisa melihat bahwa wanita di depannya tidak berpura-pura.

Dia pasti terlahir seperti ini. Dia tidak akan menunjukkan alasan dan berbicara terus terang kepada pria asing mana pun.

Jika wanita seperti itu bisa ditaklukkan, itu bisa lebih menyegarkan daripada menaklukkan padang rumput belaka!

Memikirkan hal ini, senyum Cam melebar. “Nona, saya tidak peduli kekeliruan apa yang Anda bicarakan. Saya tamu asing. Jika sesuatu terjadi, saya akan mengikuti aturan Negara J!” “Kamu menabrak mobilku, jadi kamu harus membayarnya.”

“Aku tidak ingin barang-barang yang rusak meskipun sudah diperbaiki, jadi kamu perlu memberiku kompensasi sebesar 7,6 juta.” “Adapun mobil yang rusak ini, itu milikmu mulai sekarang.”

Mandy tercengang. Ini adalah pertama kalinya dia bertemu dengan orang yang tidak masuk akal.

Bukankah itu berarti bahwa apa yang baru saja dia katakan adalah omong kosong? Jadi pria ini masih ingin dia membayarnya 7,6 juta?

Memikirkan hal ini, Mandy segera mengeluarkan ponselnya dan berkata, “Karena saya tidak bisa berbicara dengan Anda, maka kita harus membiarkan polisi menanganinya.”

Seorang preman melangkah maju dan dengan cepat menyambar ponsel Mandy.

“Apa yang sedang kamu lakukan? Kembalikan telepon itu padaku!”

Mandy waspada.

Masih banyak orang yang menonton. Namun, Cam dan bawahannya tetap arogan dan tampak sangat kuat. Dalam situasi ini, siapa yang berani memprovokasi mereka?

Bahkan jika seseorang melihat Mandy menyedihkan, mereka tidak berani datang untuk menyelamatkannya.

Cam mengambil ponsel Mandy. Dia memainkannya sebentar dan kemudian berkata, “Saya dapat mengembalikan telepon kepada Anda. Tapi kau harus membayarku dulu.” “Berhenti bermimpi!” seru Mandy panas.

Kam tersenyum lagi. “Kamu menolak untuk membayar? Kalau begitu kau harus tidur denganku.”

“Aku baru saja tiba di Buckwood hari ini, dan aku belum beristirahat.”

“Mulai sekarang, kamu akan menjadi wanitaku sampai aku meninggalkan Buckwood.”

“Dalam hal ini, tidak hanya Anda tidak perlu membayar saya 7,6 juta, saya akan membayar Anda sebagai gantinya …”

“Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, kesepakatan ini sangat murah untukmu, kan, cantik?” “Hehehe…!”

Dominic dan yang lainnya tertawa sedih. Keahlian Cam dalam bermain dengan wanita bisa membuat mereka pingsan seketika.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.