You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 459

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 459

Zack Zimmer tidak bisa menahannya lagi. Dia berkata, ”Harvey York, bisakah kamu berhenti menjadi aib? Kartu undangan ini diminta oleh Tuan Muda Brent Silva menggunakan koneksinya. Apa hubungannya denganmu?”

Brent juga marah. “Kamu pikir kamu siapa?

Beraninya kau mengambil kredit dariku?”

Sean Zimmer bahkan menunjuk langsung ke hidung Simon Zimmer dan berteriak. “Simon! Lihatlah menantumu! Bawa dia pulang dengan cepat!“Ayah mengusirnya secepat mungkin!“Atau, berhenti membiarkan dia keluar untuk mempermalukan kita!

“Kami keluarga Zimmer tidak bisa dipermalukan karena dia!”

Tepat ketika Harvey hendak mengatakan sesuatu,

Mandy menampar wajahnya.“Ikut denganku!!!”

Mandy tidak bisa menahannya lagi. Dia hanya tidak bisa menahan penghinaan lagi.

Dia merasa sudah cukup menderita rasa malu hari ini.Namun, Harvey terus membuatnya lebih malu.

Tidak peduli seberapa baik ketenangannya, dia merasa seperti akan mengalami kehancuran saat ini.

***

Di luar hotel.

Mandy sudah menangis dan memohon, “Harvey, aku mohon!

“Terlalu banyak hal yang terjadi pada keluarga Zimmer akhir-akhir ini!“Fondasi yang saya bangun sekarang hilang!

“Saya ingin memulai awal yang baru di Buckwood dan memulai dari awal!

“Aku memohon Anda. Tolong biarkan aku hidup dengan damai.

Berhenti membuatku malu!

“Jika kamu terus seperti ini, aku benar-benar tidak bisa menahannya lagi! aku tidak bisa menahannya lagi…”

Mandy berjongkok dan menangis tersedu-sedu di pinggir jalan seperti gadis kecil yang tak berdaya.

Harvey merasa sangat tertekan dan mengulurkan tangannya untuk menghapus air mata dari sudut matanya. Dia kemudian berkata, “Mandy, apakah kamu ingin pergi ke pesta besok?”

Mandy menangis. “Siapa yang tidak mau pergi? Untuk berpartisipasi atas nama keluarga Zimmer berarti ada kesempatan untuk memimpin keluarga Zimmer di masa depan!“Bisakah kita memberikan keluarga Zimmer kepada para idiot itu?

“Juga, apakah kamu tidak melihat mata Ayah, Ibu, dan Xynthia?“Tapi bagaimana jika aku ingin pergi? Kakek tidak memberi kami undangan sama sekali! Bisakah kamu mendapatkannya?”“Aku bisa,” kata Harvey tegas.

Mandy mengibaskan telapak tangannya dengan tiba-tiba. Dia kemudian berdiri dan pergi. Dia pasti tidak punya apa-apa lagi untuk dikatakan tentang pria ini.

‘Pada saat seperti ini, namun Anda menjunjung tinggi kehormatan Anda! Kenapa kau begitu keras kepala?!

‘Anda hanya tidak tahu kapan harus berhenti, bukan?! Anda hanya tidak percaya sesuatu bisa terjadi sampai hal itu terjadi!’

“Mandy, kenapa kamu tidak mencoba untuk percaya padaku sekali ini saja? Aku tidak pernah menipumu.” Kata Harvey sambil menghela nafas.

Mandy bertanya, “Bagaimana saya bisa mempercayai Anda? Apa yang bisa kamu lakukan untuk membuatku percaya padamu?”

Harvey berkata dengan sungguh-sungguh, “Jika saya mengatakan Anda dapat menghadiri jamuan makan, Anda pasti bisa. Saya sungguh-sungguh.”Mandy juga menatap Harvey dengan sungguh-sungguh. Dia tiba-tiba menghela nafas setelah waktu yang lama dan berkata, “Oke, Harvey. Ini terakhir kalinya aku percaya padamu! Jika Anda tidak bisa melakukannya, saya akan menceraikan Anda!“Ketika saatnya tiba, jangan salahkan aku!”

“Percayalah padaku. Kami tidak akan bercerai.” Harvey tersenyum.

Mandy menyeka air matanya dan berkata, “Oke, aku akan mencobanya. Aku akan pergi ke perjamuan. Saya juga ingin memberi tahu semua orang bahwa suami saya berhasil mendapatkan kartu undangan dan mengizinkan saya menghadiri jamuan selamat datang besok!”

“Oke, pergi. Saya akan menelepon.”

***

Harvey berbicara dengan lembut setelah telepon terhubung. “Yvonne Xavier, beri tahu Queenie bahwa saya akan menghadiri perjamuan besok.”

“Ves! ”“Bantu saya memberi tahu Queenie karena keluarga Zimmer terkait dengan saya, maka saya akan memiliki keputusan akhir tentang orang-orang yang berpartisipasi dalam perjamuan …

“Saya tidak peduli apa motifnya, tetapi jika dia ingin menguji saya, jangan salahkan saya karena menjadi orang pertama yang memukulinya.”

“CEO, Miss York mengatakan bahwa dia hanya ingin menyambut kembalinya raja kali ini dan tidak memiliki agenda tersembunyi lainnya. Dia mengatakan bahwa kamu memahami karakternya, dan hal semacam ini tidak dapat disembunyikan darimu.”” …Oke! ”

Harvey sedikit mengangguk, menutup telepon, dan berjalan kembali ke kamar hotel lagi.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.