You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 416

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 416

Harvey York berjalan menuju pintu vila dengan ekspresi mengejek.

Di ruang tamu vila, Ella Graves menyaksikan adegan ini, tidak tahu ekspresi apa yang harus dia tunjukkan.

Adegan seperti itu selalu hanya muncul di film dan drama. Dia tidak pernah mengira Harvey akan melakukan ini untuknya hari ini.

Pintu yang awalnya terkunci mulai berderit terbuka, dan Harvey masuk.

Dentang, dentang…

Tongkat bisbol di tangan Jensen Carlson dengan ringan menyentuh tanah. Dia kemudian mengangkatnya dan menunjuk ke arah di mana Harvey berada.

“Aku disini. Biarkan dia pergi!” kata Harvey dingin.

“Siapa bilang aku harus melepaskannya begitu kamu di sini?”

“Harvey, apakah kamu tidak mengetahui situasinya?

Sekarang saya memiliki keputusan akhir.”Jensen menatap Harvey dengan wajah dingin.

Dia bisa mengerti mengapa pria di depannya ini layak mendapat perhatian Quinton York.

Dia sudah mengetahui malam ini bahwa Harvey hanyalah menantu dari keluarga kelas dua di Niumhi.

Bagaimana orang seperti itu menarik perhatian keluarga York?“Lalu apa yang kamu inginkan?”

Harvey mengerutkan kening. Akan mudah baginya untuk memperbaiki Jensen jika dia satu-satunya di sana.

Namun, Ella juga ada di sana. Dia takut dia akan menyakiti gadis lugu ini jika dia melewatkannya.

“Apa yang saya inginkan? Anda harus bertanya pada diri sendiri. Siapa yang telah kamu sakiti?!”Jensen meludah, dengan tatapan menghina, “Kamu hanya menantu yang tinggal di keluarga kelas dua di kota tingkat prefektur. Membiarkan saya berurusan dengan Anda,

Saya hanya bisa mengatakan bahwa Anda adalah pria yang sangat bangga!”

“Sekarang, berlutut dan ikuti aku dengan patuh. Aku mungkin akan membiarkan wanita ini pergi!”

Harvey tersenyum tipis dan berkata, “Mengikutimu? Kemana?”

“Di mana? Tentu saja, ini Buckwood!” Jensen tampak mengerikan. “Berhenti bicara omong kosong. Ikut denganku!

Mobilnya ada di luar!”

Jensen sangat bersemangat saat ini. Tugas yang tampaknya sangat sulit akan diselesaikan.

Dia tidak bisa menahan diri untuk membual pada dirinya sendiri bahwa dia memang berbakat.

“Buckwood?” Harvey mengerti. Dia menghela nafas, “

Jensen, izinkan saya mengajukan pertanyaan. Jika saya menebaknya dengan benar, seharusnya Yorks yang meminta Anda untuk berurusan dengan saya, apakah saya benar?

“Dan apa yang Anda sebut keluarga medis, Carlson hanyalah anjing yang dibesarkan oleh keluarga York dalam beberapa tahun terakhir.”

“Biar kutebak. Membawa saya kembali ke Buckwood adalah tujuan sebenarnya dari perjalanan Anda ke Niumhi, bukan?Termasuk seminar kedokteran itu. Bukan kebetulan kau dan Ella bertemu denganku…”

“Awalnya Anda berencana mengundang semua tamu yang hadir di seminar untuk pergi ke Buckwood untuk berpartisipasi dalam acara atas nama penerbitan proyek penelitian medis, dan Anda ingin menipu saya untuk pergi ke Buckwood juga, kan?”“Bagaimana … Bagaimana kamu tahu?” Kata Jensen kaget.

Ini adalah apa yang awalnya dia rencanakan. Dia adalah seorang pria terhormat. Dia tidak ingin menggunakan cara kekerasan apa pun selama dia bisa membiarkan Harvey pergi ke Buckwood.

Adegan ini sekarang benar-benar pilihan terakhirnya.Adapun fakta bahwa Carlsons adalah anjing Yorks, hanya sedikit orang di Buckwood yang mengetahuinya.

Bagaimana menantu yang lemah ini tahu?

“Apakah keluarga York memberitahu Anda bahwa Anda harus membawa saya ke Buckwood, berapa pun biayanya?” kata Harvey lagi.“Bagaimana kau bisa tahu?!”

Jensen tentu saja tercengang.

Harvey mengatakannya seolah-olah dia ada di tempat kejadian hari itu.

“Pernahkah Anda memikirkan mengapa keluarga York begitu berhati-hati dalam berurusan dengan orang seperti saya?”

Harvey tersenyum.“Apakah kamu lupa siapa nama belakangku?”

“Nama belakangmu adalah York…” Jensen awalnya tidak terlalu memikirkan nama Harvey. Namun, pada saat ini, dia tiba-tiba memikirkan sesuatu yang mustahil. Tubuhnya mulai menggigil tak terkendali.

“Mustahil…Mustahil.Bagaimana ini mungkin…Aku telah melihat Empat Terkenal Yorks… Kamu, tidak mungkin!”

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.