You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1798

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1798

Wajah Justin Walker menjadi gelap. Harvey York tidak menunjukkan rasa hormat sama sekali dan terus mengeluarkan perkataan yang menampar harga dirinya. Kait Walker menatap ayahnya dengan rasa ingin tahu. Ayahnya selalu menjadi sosok yang bangga dan sombong. Sangat jarang baginya untuk tetap tenang dan tidak membalikkan meja setelah diejek oleh Harvey pada saat itu.

"Baiklah"

Harvey meletakkan sumpitnya dan menuangkan secangkir teh. "Karena Wakil Pemimpin Cabang Walker benar-benar memintaku untuk datang, seharusnya tidak sesederhana makan malam, kan?"

"Aku ingin tahu kesepakatan macam apa yang akan kamu buat denganku, Wakil Pemimpin Cabang Walker"

"Kita semua sudah dewasa di sini. Kenapa tidak bicara saja langsung kepadaku?"

Justin cukup terkesan. Ia lalu berkata acuh tak acuh, "Harvey, meskipun aku tidak menyukaimu, aku tetap harus mengakui bahwa kamu adalah sosok yang cukup baik di kalangan generasi muda"

"Karena Kau sangat jujur, maka aku akan berbicara denganmu!"

"Membiarkanmu datang ke sini kali ini tentang tiga hal"

"Pertama, pernikahan antara Lucas Jean dan putriku sudah diputuskan. Ini penting untuk keluarga Walker. Tidak ada yang bisa mengubahnya, dan itu termasuk kamu, Harvey."

"Kedua, aku butuh kamu untuk membantuku melawan Rachel Hardy di ring"

"Ketiga, karena kamu bisa melihat keadaan istriku, pasti ada solusinya. Aku ingin kamu membantunya!"

Wajah Justin dipenuhi dengan ekspresi yang tak terbantahkan.

"Tiga syarat, aku akan memberimu juta dolar setelah Kau menyelesaikan salah satunya. Jika Kau menyelesaikan ketiganya, aku akan memberimu total 78 juta dolar!"

"Harvey, Kau harus tahu bahwa jumlah uang ini adalah angka yang tidak akan pernah dilihat banyak orang seumur hidup mereka!"

"Dengan uang sebanyak ini, kamu adalah orang kaya dimanapun kamu berada!"

Harvey mengalihkan pandangannya ke arah Justin dengan penuh minat dan menjawab dengan setengah tersenyum, "Aku pasti tidak bisa menyetujui syarat pertama"

"Kait harus memutuskan soal pernikahannya. Jika dia mau, aku akan mendukungnya bahkan jika dia ingin menikah dengan seorang pengemis. Jika dia tidak mau, bahkan jika dia menikahi seorang pangeran, aku akan menginjak-injaknya!"

"Untuk dua syarat lainnya, bisa dibicarakan. Hanya saja Kau menawarkan sedikit kompensasi"

"Ingin aku bertarung di atas ring, Kau harus memberi aku 1,6 miliar dolar!"

Aku bisa menyelamatkan Angelina John, tetapi Kau harus memberi aku 1,6 miliar dolar lagi!"

Justin mengerutkan kening. Dia kemudian menatap Harvey dan berkata, "Anak muda, Kau harus memiliki rasa kesopanan!"

"Aku sudah menawarkan banyak uang. Berhentilah bersikap menyebalkan!"

Harvey hanya tersenyum, "Apakah Kau mengajariku melakukan sesuatu? Mengapa aku tidak juga mengajarimu cara melakukan sesuatu?"

"Kau tidak perlu memberi aku 3,2 miliar dolar!"

"Aku dapat membantumu menyelamatkan Angelina"

"Aku juga bisa membantumu bertarung di ring! Tapi aku hanya punya satu syarat!"

"Itu tentang masalah ibu Kait, kamu harus memberinya penjelasan!"

"Penjelasan ini bukan permintaan maaf, tetapi kebenaran. Selain itu, semua orang yang terlibat dalam masalah ibu Kait harus dikirim ke kantor polisi!"

"Jika Kau setuju dengan ini, aku tidak hanya akan membantumu, tetapi aku juga akan memastikan bahwa Kau akan menjadi pemimpin cabang dari cabang Longmen. Bagaimana menurutmu?"

"Berhentilah mempertanyakan kemampuanku. Itu hanya posisi pemimpin cabang. Bagiku, itu hanya soal kalimat"

"Lalu, apakah Kau berani setuju, Wakil Pemimpin Cabang Walker? Atau apakah Kau ingin berada di posisi itu?"

Harvey menyipitkan mata ke arah Justin dengan setengah tersenyum di wajahnya. Namun, Kait terkejut sejenak. Setelah beberapa saat, dia menangis sambil menatap wajah Harvey. Tidak ada yang pernah bisa melihat melalui eksteriornya yang keras dan benar-benar memahami kerapuhannya.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.