You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1403

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1403

Segera setelah itu, bawahan Avel mengambil banyak botol anggur kosong. Jelas bahwa mereka akan menghancurkan botol-botol di kepala Harvey sebentar lagi.

“Biarkan aku menasihatimu. Tidak ada orang di sekitar sekarang. Jika Anda berlutut dan merendahkan diri, Anda mungkin masih memiliki kesempatan!”

“Ya! Hanya merendahkan diri beberapa kali, dan Tuan Muda Naiswell mungkin dalam suasana hati yang baik dan membiarkan Anda hidup. ”

“Kamu cukup berbakat. Jika Anda masih tidak tahu di mana Anda berdiri sekarang, maka itu! terlambat untukmu nanti.”

Beberapa wanita yang tersisa menatap Harvey yang selalu tenang dan berpikir bahwa dia masih berpura-pura.

‘Pada saat seperti ini, mengapa tidak bergegas dan berlutut untuk memohon belas kasihan? Anda pasti meminta pemukulan! Sungguh menyakitkan!’

Mereka tidak dapat membayangkan betapa kuatnya Harvey.

Bagi mereka, bagaimana Harvey bisa lebih kuat dari Tuan Muda Naiswell?

Harvey berkata dengan acuh tak acuh, “Berlutut? Jika Avel berlutut nanti, maka aku mungkin mempertimbangkan untuk melepaskannya.” Semua orang terhibur dengan keangkuhannya. “Kau ingin aku berlutut?”

Avel tertawa.

Dia melemparkan asbak di tangannya dan mendekati Harvey, langkah demi langkah. “Hei, York. Melihat Anda menjadi sombong pada tahap ini, saya benar-benar menghormati Anda sebagai seorang pria. ”

“Saya memiliki banyak saudara dengan saya hari ini. Masing-masing dari mereka akan memukulmu sekali. ” “Setelah satu putaran, masalahnya akan selesai apakah kamu mati atau tidak.” “Apakah kamu punya masalah dengan itu?” Ekspresi Avel dingin dan suram.

Dia benar-benar sombong dan mendominasi. Benar-benar sombong!

Teman-teman wanitanya menatap punggungnya dengan takjub dan takjub. Tuan Muda Naiswell sangat tampan dan keren!

Tepat ketika Avel mendekati Harvey, dia melihat Harvey mengeluarkan ponselnya dan memutar nomor.

Harvey kemudian melemparkan telepon ke atas meja.

Avel tanpa sadar melihatnya. Dia akan mengatakan sesuatu ketika sebuah suara tua datang dari sisi lain telepon.

“CEO York, untuk berpikir Anda akan menelepon saya di tengah malam! Ada yang bisa saya bantu?”

Wajah Avel tiba-tiba menegang ketika dia mendengar suara itu. Ini adalah suara Kakek! Bagi Avel, Kakek selalu menyendiri.

Namun, mengapa ada rasa hormat dan ketakutan dalam suara itu saat ini? Identitas orang ini…

Avel tidak sepenuhnya bodoh. Sebaliknya, dia sangat cerdas. Pada saat ini, dia langsung berkeringat dingin.

Bawahannya juga mendengar suara Shane Naiswell.

Mereka semua gemetar ketakutan.

Siapa pria ini? Bagaimana dia bisa berbicara begitu santai dengan Shane?

Harvey menjawab dengan acuh tak acuh, “Tuan Naiswell. Maafkan saya karena menelepon Anda begitu terlambat, tetapi saya hanya ingin menanyakan sesuatu kepada Anda. ”

“Apakah saya memberi Naiswells terlalu banyak sumber daya baru-baru ini? Apakah itu sebabnya kalian Naiswell secara keliru melihat diri kalian sebagai yang terbesar di seluruh Cahaya Selatan?” Semua orang yang hadir tersentak ketika mereka mendengar kata-kata ini.

‘Berani berbicara dengan Shane seperti ini, orang seperti itu luar biasa atau bodoh.’ ‘Namun…’

Sebelum mereka bisa menyelesaikan pikiran mereka, Shane menjawab dengan penuh semangat, “Kamu pasti bercanda! Tanpa Anda, kami Naiswells tidak akan berada di tempat kami hari ini.

Semua yang dimiliki keluarga Naiswell diberikan oleh Anda.” “Apakah begitu?” kata Harvey dingin.

“Saya pikir Anda Naiswells sangat terampil! Tuan mudamu meminta istriku untuk tidur dengannya selama satu malam. Saya menceramahinya dan menamparnya tiga kali, tetapi kemudian dia ingin membiarkan masing-masing anak buahnya memukul saya sekali.”

“Aku bertanya-tanya. Apakah dia mencari kematian?”

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.