You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1236

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1236

Sean sekarang tinggal di sebuah desa, dan tanpa putranya di sisinya, dia menjadi target terus-menerus para gangster lokal.

Begitu pintu ditendang, Sean berasumsi bahwa para gangster telah muncul lagi.

Tetapi ketika dia menyadari bahwa itu adalah Harvey, dia mengamuk di wajah Sean. Dia meraung, “Apa yang kamu lakukan di sini ?!”

Bagi Sean, jika bukan karena Harvey yang terus-menerus membuat masalah, Zimmer tidak akan bangkrut.

Harvey adalah alasan mengapa Zimmer berakhir dalam kemelaratan.

Harvey berjalan ke arah Sean dengan wajah yang lebih dingin dari es. Dia menuntut dengan tatapan merah, “Di mana putramu?”Sean hanya terkekeh sebagai jawaban.

“Harvey, kamu menjadi sangat arogan sekarang. Anda pikir Anda bisa mengabaikan hukum ketika istri Anda, Mandy, menjadi ketua atau semacamnya?”“Jangan lupa, aku masih tetuamu!”

“Apa hakmu untuk menjadi sombong di depanku?! Kamu tidak patuh! ”

Harvey menggeram, “Aku sangat tidak sabar sekarang. Izinkan saya bertanya lagi, di mana Zack Zimmer?!”

Sean jatuh ke dalam kemarahan. Bahkan kotoran yang disimpan ini dan tidak berguna berani bertindak di hadapannya sekarang!

‘Bukankah istrinya hanya seorang ketua? Ini membuat pria berpikir bahwa dia tidak tersentuh karena dia!’

‘Zack sangat berbakat, tetapi dia harus pergi karena kekotoran ini! Ini tidak adil!’

“Aku tidak tahu. Bahkan jika saya melakukannya, mengapa saya memberi tahu Anda ?!

Apa hakmu menanyakan keberadaan keluarga?!”

Sean tertawa dingin. Dia tidak berniat memberi tahu Harvey apa pun.

Harvey meraih leher Sean dan mengangkatnya. “Aku bertanya padamu untuk terakhir kalinya.”“Aku ingin tahu di mana Zack!”“Jika tidak, aku tidak keberatan mencekikmu sampai mati!”

Berhadapan dengan tatapan Harvey, Sean merasakan sedikit ketakutan.

Jika Sean tidak angkat bicara, Harvey benar-benar akan melaksanakan ancamannya.

“Aku akan bicara! Aku akan bicara! Turunkan saja aku!”

Harvey mengecewakan Sean dan membentak, “Aku tidak punya waktu untuk bermain denganmu. Jika kamu tidak mengatakan yang sebenarnya, kamu akan mati dengan kematian yang lebih menyakitkan!”

Sean menarik napas dalam-dalam. Di ambang kematian, dia segera menjual putranya.

“Zimmer Senior mengirimnya dan Quinn ke keluarga Jean Mordu sebelumnya, tapi sejak itu dia tidak muncul.”“Keluarga Jean dari Mordu?”Harvey mengerutkan kening.

Keluarga Jean dari Mordu menempati urutan kesembilan dari sepuluh keluarga teratas di Negara H.

Bagaimana mungkin Zimmers terlibat dengan Jeans?

Harvey merenungkan informasi baru ini sebelum bertanya lagi, “Bagaimana dengan beberapa hari terakhir ini? Apakah dia kembali?”

“Aku tidak tahu. Aku tidak punya cara untuk menghubunginya sejak dia dikirim ke Mordu.”

“Saya bahkan menjual ponsel saya untuk makanan. Tidak mungkin dia menghubungiku juga!”

Kesedihan tertulis di seluruh wajah Sean.

Benar, dia membenci Harvey dan Mandy saat ini, dan dia semakin membenci putranya yang menghilang tanpa jejak setelah pergi ke Mordu.

Harvey menatap Sean dengan cepat, lalu berbalik dan pergi.

Dengan betapa egoisnya Sean, tidak mungkin dia membantu Zack menyimpan rahasia apa pun, terutama setelah dia menjual Zack. Sepertinya Zack tidak ada di sini.

“Benar, aku bisa memberitahumu nomor telepon yang dia gunakan sekarang. Untuk harga, tentu saja.” Sean berkata keras, bertingkah seolah-olah dia baru saja mengingat sesuatu.

Harvey balas menatapnya dengan dingin. Dia mengeluarkan beberapa catatan dan melemparkannya ke tanah.

“Jika saya mengetahui bahwa nomor itu palsu, Anda akan tahu bagaimana Anda akan berakhir.”

Sean menerkam uang itu seperti anjing ganas, lalu dengan cepat mengucapkan serangkaian angka. Pada saat yang sama, dia juga berkata, “Yakinlah, nomornya benar!”

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.