You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 734

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 734

Simon Zimmer dan Lilian Yates sama-sama takut pada keluarga papan atas di South Light, Yorks.

Simon telah dipukuli sebelumnya di sarang perjudian, keringat dingin menetes di tubuhnya ketika dia mengingat situasinya.

Kemudian, dia berlutut dan memarahi Harvey York, "Harvey, kamu kotor! Apakah Anda mencoba untuk membunuh kita semua?!

"Kamu cepat dan berlutut juga! Mungkin Lord Wayne adalah pria yang murah hati dan dia’|Aku melupakannya dan mungkin memaafkanmu…

"Lord Wayne, semuanya salah kotoran. Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan dengannya. Tolong jangan mencari saya untuk masalah apa pun! "

Lilian baru saja terbangun di pelukan Mandy Zimmer pada saat itu. Dia menatap Harvey sementara wajahnya sepucat hantu.

"Bajingan, minta maaf kepada Lord York sekarang! Kita tidak bisa membayar konsekuensinya!

"Keluarga sangat disayangkan! Bagaimana kami para Zimmer bisa mendapatkan menantu sepertimu?!"Lilian hampir menangis.

Pada saat berikutnya, siluet yang ditutupi perban sambil memegang tongkat nyaris tidak berhasil mendorong pintu dan berjalan masuk.

Simon dan yang lainnya terkejut luar biasa dengan pemandangan yang mereka lihat.

Apa perbedaan Wayne York dengan mumi pada saat itu?

Mandy kemudian secara tidak sengaja berkata, "Wayne York, ini bukan urusan orang tuaku. Saya akan memberi Anda pernyataan yang adil! "

Simon dan Lilian menggigil saat melihat Wayne dalam keadaan tertekan.

Jika keluarga York ingin melihat situasinya, hanya Tuhan yang tahu apa yang terjadi selanjutnya.

"Nyonya. Zimmer, saya datang ke sini untuk meminta maaf kepada Anda hari ini!"Saya sangat meminta maaf atas tindakan bodoh saya sebelumnya!"

Setelah Wayne selesai berbicara, Simon dan Lilian tercengang sekali lagi.Bang!

Pada saat berikutnya, Wayne membanting lututnya ke tanah tanpa mempedulikan plester di sekujur tubuhnya.

"Mulai sekarang, aku tidak akan pernah muncul di depanmu lagi!"Mohon maafkan saya…"Pikiran Mandy menjadi kosong saat itu.

Mereka semua berpikir bahwa Wayne datang hanya untuk membalas dendam dari Harvey, berpikir bahwa seluruh keluarga akan tamat. Mereka tidak tahu berapa harga yang harus mereka bayar.

Tetapi tidak terlintas dalam pikiran mereka bahwa Wayne akan langsung pergi ke depan pintu mereka hanya untuk meminta maaf.Harvey benar.

Wayne tidak hanya tidak akan muncul di depan mereka lagi, dia bahkan datang ke sini hanya untuk memperjelas situasi.

"Hal lain, untuk mengungkapkan ketulusan saya, kartu bank saya memiliki lima puluh juta di dalamnya. Kata sandinya enam tujuh, itu uang saya sendiri … "

Wayne mengeluarkan kartu bank dan menyerahkannya kepada Mandy dengan hormat sambil gemetaran di sepatu botnya.

"Tolong bangun."

Jantung Mandy berdetak kencang, ini adalah keluarga kelas atas. Salah satu dari empat master Yorks, Wayne York.

Dia datang untuk berlutut dan meminta maaf. Adegan ini seperti mimpi sendiri.

Wayne tidak berani bergerak, dia terus membungkuk sambil berkata, "Jika Nyonya Zimmer tidak menerima permintaan maaf saya, saya tidak akan bangun!"

"Aku sudah memaafkanmu!" Mandy secara naluriah berkata sambil mengambil kartu bank.

"Terima kasih terima kasih! Aku akan segera pergi dan aku tidak akan pernah muncul di depanmu lagi!"

Wayne segera merangkak menjauh dari rumah keluarga Zimmer dengan ekor di antara kedua kakinya sambil ketakutan seolah-olah dia diampuni dari kematian.

Harvey berjalan kembali dengan tenang pada saat itu seperti semuanya adalah bagian dari rencananya.

Simon dan Lilian memandang Harvey dengan bingung.

Kemudian Mandy tanpa sadar bertanya kepadanya, "Harvey, apa yang terjadi di sini?"

Harvey menjawab dengan tenang, "Sederhana saja. Saya berbicara dengan ayahnya tentang hal ini, dia pasti berpikir bahwa putra tersayangnya melakukan sesuatu yang salah. Mungkin itu sebabnya dia diminta untuk keluar dan meminta maaf?"

Anak melakukan sesuatu yang salah. Mungkin itu sebabnya dia diminta untuk keluar dan meminta maaf?"’.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.