You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 974

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 974

Harvey York tidak duduk.

Jesse Xavier tidak keberatan sama sekali tetapi menyeruput tehnya tanpa peduli pada dunia.

"Nenek Xavier selalu seperti ini. Dia bahkan tidak akan peduli tentang siapa pun yang dia tidak tertarik.

"Adapun Yvonne, dia adalah cucu perempuan yang dipuja Nenek Xavier sebelumnya. Tapi karena kamu, dia menjadi bahan tertawaan di semua lingkaran sosial atas Wolsing. Anda memberi tahu saya, bagaimana Anda akan membayar untuk ini? "
Harvey mengerutkan kening.
"Aku tidak ada hubungannya dengan dia, kita…"

Sebelum Harvey York bahkan bisa menyelesaikan kalimatnya, Jesse menghembuskan napas.

"Harvey, kita semua laki-laki di sini. Haruskah saya lebih blak-blakan dengan ini? "

"Sekretaris ini, sekretaris itu. Jika ada sesuatu, sekretaris yang melakukannya. Jika tidak ada, lakukan sekretaris. Bukan aku yang membuat ini."

Harvey benar-benar terdiam setelah mendengar kata-katanya.

Dia mengambil kesalahan untuk ini, tidak peduli apa.

Yvonne Xavier membuka mulutnya, tetapi dia akhirnya tidak bisa mengatakan sepatah kata pun.
Jesse Xavier terus berbicara.

"Karena kamu sudah mengakui bahwa kalian berdua memiliki sesuatu satu sama lain, aku tidak peduli apa itu. Tapi, Xaviers dari Wolsing ingin martabat mereka kembali.
"Katakan saja padaku bagaimana kamu akan menangani urusan ini.

"Jika Anda bisa memberi kami pernyataan yang bagus, mungkin kami bahkan bisa mengangkat Anda lebih jauh ke puncak.

"Jika tidak, Anda orang yang cerdas, Pangeran York. Anda harus tahu apa yang akan terjadi jika Anda memutuskan untuk memprovokasi keluarga berperingkat teratas. "
Setelah mendengar ini, Yvonne angkat bicara.

"Sepupu Jesse, itu hanya salah paham. Saya tidak ada hubungannya dengan CEO York.

"Kami hanya memiliki hubungan bawahan-penyelia yang baik."

"Lalu mengapa kamu menolak Chris Leo? Tidakkah kamu mengerti bahwa orang-orang seperti kita harus dipersatukan melalui pernikahan saat kamu menikmati semua yang dibawa Xavier untukmu? Mengapa Anda mempertimbangkan untuk menolak tawaran seperti ini?"

Yvonne terdiam. Ini adalah satu hal yang tidak bisa dihindari oleh keluarga besar seperti ini.

Setelah melihat ekspresi Yvonne, Jesse menghela nafas sekali lagi dan dengan tenang berkata, "Sekarang, saya akan memberi Anda dua cara untuk menyelesaikan masalah ini.

"Nomor satu, kalian berdua menikah dalam waktu satu bulan, dan kau, Harvey York, akan menjadi menantu Xaviers dari Wolsing.

"Nomor dua, buktikan kepada saya bahwa Chris Leo tidak layak atas waktu Yvonne.

"jika tidak, bukan hanya Anda; semua orang di Sky Corporation akan mati bersamamu!"

Ekspresi Harvey sedingin es. Dia menatap Jesse Xavier dengan wajah muram.
"Apakah kamu menyuruhku untuk mengakhiri Chris Leo?"

"Apakah ini juga bermanfaat bagimu? Chris Leo mewakili tekad Melissa Leo. Menghancurkannya berarti kamu memotong salah satu sayap Melissa."

"Melihatmu, aku tahu kamu belum siap menikahi Yvonne."

"Kalau begitu aku akan menunggu."

"Kalian berdua lebih tahu apa yang terbaik untukmu!"

Jesse berdiri dan menepuk bahu Harvey sambil tersenyum, lalu mengambil Xavier yang lain dan pergi tanpa menoleh.

Dibandingkan dengan kekayaan dan kekuatan yang dimiliki Xavier dari Wolsing, mereka bahkan tidak peduli dengan orang top di South Light.

Ketika Xavier telah pergi, Yvonne kemudian menatap Harvey dengan matanya yang menunjukkan emosi yang campur aduk sambil terdiam untuk waktu yang lama.
"CEO York, saya senang Anda membela saya.

"Tapi kamu sudah menjadi pria yang sudah menikah. Anda tidak perlu melakukan ini untuk saya.

"Aku akan mencari cara untuk menjelaskannya kepada Xaviers dari Wolsing. Ini tidak ada hubungannya denganmu."

Mata Yvonne tampak seperti memohon pada Harvey.

Harvey melihat ekspresinya dan menghentikan dirinya dari berbicara meskipun dia memiliki sesuatu untuk dikatakan. Dia hanya bisa menganggukkan kepalanya saat itu.
"Saya mendapatkannya. Aku akan pergi untuk saat ini.
"Tapi yakinlah, saya selalu melakukan apa yang saya katakan."

Ketika Harvey pergi, siluet kemudian keluar dari sudut aula.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.