You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 185

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 185

“Pak, mungkin dia juga ingin menjadikanmu menantu yang tinggal di sini. Mendengar adik iparnya cantik jelita. Salah satu bawahan Liam berkata sambil tertawa. “Dia juga masih SMP!

Wajah Liam Stone berkerut ketakutan pura-pura. "Itu tidak akan berhasil, kan? Aku sudah menjadi preman selama bertahun-tahun. Jika aku mengikuti sampah yang tidak berharga ini dan menjadi menantu seperti dia, aku akan kehilangan reputasiku. Tentu!

"Bos, saya dengar dia bahkan membantu menyiapkan airuntuk ibu mertuanya untuk mencuci kakinya." Bawahan lainberkata. "Dia bahkan belum menyentuh tangan istrinya selama tiga tahun pernikahannya!"

"Ck, ck, tsk. Luar biasa sekali. Aku akui, aku gemetaran di sepatu botku!" Liam mendecakkan lidahnya dengan heran. "Saya ingin mengajukan pertanyaan serius, Harvey York. Apakah Anda masih menyebut diri Anda seorang pria? Mengapa Anda tidak menurunkan celana dan

periksa apakah junior Anda masih ada? Kamu sampah! Apakah masih ada arti dalam hidupmu?"

Harvey terlalu malas untuk memberikan bantahan apa pun. Dia melompat turun dari ring dan mendekati Liam.

Anak buah Liam dengan cepat melangkah maju dan membentuk dinding pelindung di depannya. Orang-orang ini adalah petinju sebelum mereka menjadi preman. Karena itu, mereka memiliki tubuh yang kokoh. Mereka mencengkeram batang baja mereka dengan mengancam, masing-masing memancarkan aura pembunuh.

"Apakah kamu masih berpikir untuk memukuliku? Kamu pikirkamu Bruce Lee? Kamu pikir kamu bisa melawan sepuluh orang sekaligus?" Liam menatap Harvey seolah Harvey terbelakang. "Sepertinya kamu bukan hanya sampah yang tidak berharga, kamu juga tidak benar! Apakah kamu berpikir bahwa kamu memiliki hak untuk membuat tuntutan hanya karena kamu menang di ring itu? Apakah kamu bodoh atau gila?"

Tyson Woods melangkah maju dan berdiri di samping Harvey, ekspresinya dingin. Dia basah kuyup olehkeringat dingin, tetapi dia harus keluar.

"Tuan Muda York, pertempuran hari ini adalah pertempuran yang kita lawan sampai mati. Aku akan bertarung di sisimu.

Liam tercengang ketika mendengar kata 'Tuan Muda York', Dia sepertinya bisa menebak identitas asli Harvey.

"Tuan Muda York? Mungkinkah Anda benar-benar dari Yorks of South Light? Saya belum pernah mendengar penerus yang tidak berguna dari keluarga itu." Liam merenung sejenak, tapi kemudian berbalik dengan tidaksabaru Lupakan saja, aku tidak peduli trik apa yang kamu miliki. Patahkan tangan dan kaki mereka, lalu buang! Saya orang yang sibuk, saya tidak punya waktu untuk ini. "

"Ya pak!"

Setidaknya sepuluh bawahan maju, batang baja di tangan mereka, Liam tidak bisa diganggu untuk menonton dan berbalik untuk segera pergi. Meskipun Harveyterampil, Liam tidak berpikir Harvey akan mampu mengalahkan banyak bawahannya.

Segera, suara pertempuran ganas bergema. Liam

tersenyum dingin, yakin tidak ada yang perlu dia khawatirkan. Dia baru saja mengambil tiga langkah ke depan ketika tiba-tiba, seseorang mengunci lehernya dari belakang.

Sementara Liam tidak mengerti apa yang terjadi, Tyson melihat semuanya dengan jelas.

Saat bawahan Liam menyerang, mereka dengan cepat dipukuli hingga babak belur. Harvey telah memukul mereka semua hingga pingsan dengan kelincahan yang tidak manusiawi,

Tingkat keterampilan ini ... Apakah dia bahkan orang normal? Selama sepersekian detik, Tyson bertanya-tanya apakah Harvey adalah reinkarnasi Dewa Perang.

"Aku sudah memberimu kesempatan. Suara tenang Harvey bisa terdengar dari belakang.

Seluruh tubuh Liam mengejang ketakutan dan dia mencoba berbalik dengan susah payah. Dari sudut matanya, dia melihat Harvey memegangi lehernya. Ketidakpercayaan melukiskan ekspresinya.

"F*ck kamu, Harvey! Kamu pikir kamu apalakukan?" Liam mengamuk. "Tidakkah kamu tahu jika kamu membuatku kesal, seluruh keluarga Zimmer akan dibakar menjadi abu, apalagi menantu sepertimu?

"Bawa aku ke atas dan lepaskan Shane dan Rosalie Naiswell. Jika tidak, aku akan membunuhmu." Harvey berkata dengannada datar.

Liam bergemuruh, "Beraninya kau?!"

Tiba-tiba, cengkeraman di lehernya secara bertahap mengencang. Dia bisa merasakan peningkatan kesulitan bernapas, dan penglihatannya mulai memudar menjadi hitam.

"Ai... Lepaskan mereka... Aku akan melepaskan mereka..." Liam berusaha keras untuk menjawab, "Biarkan aku pergi dulu."

Mereka meninggalkan gym dan pergi ke belakang panggung. Saat itulah anak buah Liam menyadari apa yang sedang terjadi. Lima puluh hingga enam puluh pria bergegas masuk dan dengan cepat mengepung mereka-

"Harvey, kamu mencari kematian, bukan? Aku tidak akanmelepaskanmu. Keluarga Zimmer akan menemanimu sampai mati juga." Liam mengancam. "Aku akan menjaga istrimu dengan baik.

Tamparan!

Harvey mengirim tamparan keras di pipi Liam, menyebabkan wajahnya membengkak seperti babi.

"Hidupmu ada di tanganku. Aku punya seratus cara untuk membuatmu memohon kematian sebelum premanmupergi ke sini." kata Harvey pelan. "Teruslah bicara omong kosong, dan aku tidak akan membiarkanmu melihat terangnya hari.

“Kakak, kakak, kamu adalah saudaraku tercinta. Aku tidak berani! Aku benar-benar tidak tahan Liam memegang wajahnya yang bengkak, tidak lagi berani untuk berbicara kembali. “Kalian semua, cepatlah enyahlah! Kamu hanya memperburuk keadaan, b* bintang!"

Para bawahan saling bertukar pandang ragu, tidak berani melangkah lebih jauh.

Harvey melirik Tyson, memberinya sinyal sebelum menyeret Liam ke ruang VIP.

Gedebuk! Gedebuk!

Orang-orang yang ditempatkan untuk menjaga ruang VIP dengan cepat dikirim menabrak dinding dengan tendangan cepat Harvey. Mereka jatuh dalam tumpukan yang kusut, tidak mampu bangkit lagi.

Gedebuk!

Harvey menginjak perut Liam dan menendang Liam ke sudut, Dia kemudian bergegas untuk melepaskan tali di sekitar Rosalie. Dengan suara serak rendah, dia berkata, "Semuanya baik-baik saja sekarang."

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.