You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1110

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1110

Brother Fly mencibir, “Mendirikan kios di wilayah saya tanpa membayar biaya perlindungan?

Menarik!”

“Sudah lama sejak saya bertemu seseorang yang memiliki beberapa nyali!”

Saat dia berbicara, dia meludah ke tanah. Dia berkata dengan acuh tak acuh, “Brat, jilat ludahku sampai bersih! Berlututlah di tanah ketika Anda berbicara dengan saya!“Atau, aku akan memotong semua anggota tubuhmu hari ini!”Nick dan bawahannya mencibir.

Nick memelototi Harvey dan menambahkan, “Brat, apakah kamu mendengar itu? Cepat dan berlutut! ”

“Jika kamu bersikap sekarang, Brother Fly mungkin tidak akan membunuhmu!”

“Jika tidak, aku khawatir kamu bahkan tidak akan bisa merangkak! keluar nanti!”

Harvey menyaksikan Nick terus bertingkah seperti badut, sama sekali tidak peduli dan tidak bergerak.

Mandy dengan cepat melangkah di depan Harvey dan menghalanginya, berbisik, “Harvey, orang-orang ini dari jalanan. Kami tidak bisa memprovokasi mereka.”

Dia meminta maaf kepada Brother Fly, dengan mengatakan, “Brother Fly, kami baru di sini. Kami masih belum tahu aturannya.”

“Saya tidak yakin berapa banyak yang harus kita bayar, tapi saya akan melunasi biayanya sebentar lagi.”

Brother Fly awalnya tidak melihat Mandy. Ketika dia melihat keindahan yang begitu mempesona, dia menjadi agak terpana.

Dia menyeringai sinis dan berkata, “Hei, gadis. Apakah ini kiosmu?”

“Jadi, pria yang memukul orang itu adalah suamimu?”

“Ya. Kami bahkan akan membayar biaya pengobatan jika Anda mau. ” kata Mandy.

Saudara Fly tertawa.

“Biaya pengobatan? Aku tidak membutuhkannya!”Dia tertawa lagi.

“Bagaimana dengan ini? Anda mengikuti saya malam ini dan bersenang-senang dengan saya. Aku akan menjagamu di masa depan. Adapun suamimu, aku akan melupakan apa yang dia lakukan hari ini.”

Brother Fly berkata, tampak sangat percaya diri.

Dia telah menggunakan cara yang sama pada banyak wanita di jalan pejalan kaki ini dan menghancurkan mereka.

Hubungan apa yang bisa dimiliki gadis-gadis pedagang kaki lima itu?

Mereka hanya bisa mendengarkannya setelah diancam.

Semua orang tahu bahwa Mandy sudah berakhir ketika mereka melihat penampilan Brother Fly yang menyedihkan.

Wanita ini pasti akan dihancurkan oleh Brother Fly!

Banyak orang tidak bisa menahan diri untuk tidak memelototi Harvey. Jika bukan karena dia, bagaimana lagi wanita cantik seperti itu akan menghadapi kesulitan seperti itu?

Kulit Mandy menjadi sangat buruk ketika dia mendengarkan Brother Fly.

Meskipun dia bertemu orang-orang yang mendambakannya sebelumnya di dunia bisnis, mereka umumnya lebih halus.

Ini adalah pertama kalinya dia menghadapi bajingan nakal seperti Brother Fly yang akan mengucapkan kata-kata kasar seperti itu.Pada saat itu, dia tidak tahu bagaimana harus merespons.

Harvey tersenyum dan berkata, “Sayang, biarkan aku menangani ini.”

Harvey menunjuk ke tempat sampah di sampingnya. Dia berkata dengan acuh tak acuh, “Kakak Fly, kan? Karena kamu seekor lalat, kamu harus tetap berada di tempat sampah, kan? ”

“Jika kamu merangkak ke sana sendiri dan berlutut, aku akan membiarkan kejadian hari ini berlalu. Jika tidak, Anda harus berbaring di tempat tidur selama sisa hidup Anda.”

Brother Fly, yang awalnya berpuas diri, terkejut dengan kata-kata Harvey.Dia menatap Harvey dengan dingin.

Dia adalah bos jalan pejalan kaki selama bertahun-tahun. Dia belum pernah bertemu orang yang begitu sombong!Ketika semua orang melihat ekspresi Brother Fry, mereka tahu semuanya sudah berakhir.

Orang ini mencoba membuat dirinya terbunuh!

Untuk berbicara seperti ini kepada Brother Fly di wilayahnya, apakah dia takut dia tidak akan segera mati?

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.