You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 909

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 909

"Tentu saja! Mr Harvey York, yakinlah. Aku tidak akan membiarkanmu jatuh!"Tim Zepeda sangat gembira saat itu.

Dia tidak akan pernah berpikir bahwa puncak kedua dalam hidupnya akan terjadi seperti ini.

Ketika semuanya sudah beres, Xynthia Zimmer juga kembali ke kelas dengan tenang. Dengan guru yang luar biasa seperti Ms. Yuna, Harvey juga merasa nyaman.

Ketika Harvey hendak masuk ke mobilnya, bersiap untuk pergi, langkah kaki bertumit tinggi yang tergesa-gesa mulai bergema ke arahnya.

Ketika dia memiringkan kepalanya untuk melihat siapa itu, mata persik Ms.Yuna sudah fokus padanya; meskipun itu hanya tatapan biasa, masih ada sedikit eksotisme."Sesuatu terjadi?" tanya Harvey.

Ms. Yuna berjalan ke depan dan dengan tenang menjawab, "Ms. York, saya tidak bisa cukup berterima kasih atas apa yang terjadi hari ini. Jika bukan karena kamu, Xynthia akan disalahkan atas sesuatu yang tidak pernah dia lakukan."Harvey tersenyum.

"Xynthia adalah bagian dari keluargaku, dan seharusnya aku yang berterima kasih padamu.

"Aku hanya di sini hari ini secara kebetulan. Itu hanya kebetulan murni.

"Tapi kamu membelanya, tidak takut pada otoritas. Saya mengagumi itu tentang Anda. "

Setelah mendengarkan kata-kata Harvey, wajah malu Ms. Yuna langsung merona merah seperti strawberry.

Dia kemudian menjawab dengan nada sekeras nyamuk, "Xynthia muridku, aku harus membelanya. Sayangnya, kata-kata rendah saya jatuh di telinga tuli. Tidak ada gunanya.

"Tapi yakinlah, Tuan York. Sekarang saya adalah kepala sekolah, saya jamin bahwa orang yang berbahaya tidak akan bisa menginjakkan kaki di Buckwood High School di masa depan! "

Harvey mengangguk."Aku percaya padamu."

Melihat Harvey akan pergi, Ms. Yuna ragu-ragu.

"Tn. York, biarkan aku mentraktirmu makan."

Harvey memikirkannya dan menjawab, "Tentu saja, aku lapar. Aku akan mentraktirmu yang ini."

"Tidak bisa. Itu adalah hari pertama saya diangkat sebagai kepala sekolah. Bagaimana saya bisa membiarkan Anda mentraktir saya makan sebagai gantinya? "Bu Yuna tersenyum.

Harvey juga tersenyum. Dia tidak punya niat untuk menolak tawaran itu.

Dia ingin lebih dekat dengan Bu Yuna. Dengan begitu, Xynthia akan dirawat dengan lebih teliti di sekolah.Dan urusan seperti hari ini tidak akan terjadi lagi.

Ibu Yuna melompat ke kursi penumpang Porsche Harvey dengan senang hati pada saat itu. Keduanya telah tiba di tempat yang dijuluki jalan komersial yang ramai.

Banyak kakak kelas akan muncul di sekitar bagian itu, itulah sebabnya Porsche diparkir di sana adalah hal yang normal.

Lagi pula, beberapa McLaren dan Lamborghini diparkir di pintu masuk jalan.

Namun kedatangan Harvey York dan Ms. Yuna tetap menarik perhatian beberapa orang.

Ketika Ms. Yuna turun dari Porsche, mata seorang pria yang mengenakan setelan Yuppie menyala saat dia bersandar di Benz G Class-nya.Pria itu paling banyak berusia dua puluh delapan tahun, tetapi seluruh tubuhnya dipenuhi barang-barang mewah. Patek Philippe adalah sesuatu yang tidak bisa dilakukan keluarga biasa seumur hidup mereka.

Pria itu berjalan ke arah keduanya sambil tersenyum, tidak mengedipkan mata ke arah Harvey."Bukankah itu Nona Yuna? Betapa kecilnya dunia!

"Karena kesempatan telah muncul dengan sendirinya, bagaimana kalau aku mentraktirmu makan?"

Nafsu tidak bisa disembunyikan di matanya pada saat itu. Tak perlu dikatakan, dia sudah lama merindukan Ms. Yuna.

Ekspresi Bu Yuna sedikit berubah setelah melihat pria itu. Dia tidak berpikir bahwa dia akan bertemu dengannya di sini.Dia kemudian menggelengkan kepalanya.

"Luke Surrey, sudah kubilang bahwa aku tidak akan pernah makan denganmu!"

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.