You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1837

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1837

Harvey memahami situasinya setelah mendengarkan penjelasan Kait.

Dia meninggalkan Kait di vila sendirian dan pergi sendiri karena dia sibuk dengan banyak hal.

Seorang wanita tidak akan memiliki rasa aman ketika meninggalkan rumah sendirian setelah melalui kesulitan seperti itu, jadi wajar bagi Kait untuk meminta seseorang yang dekat untuk melindunginya.

Harvey tersenyum dan mengulurkan tangannya.

"Saudara Brennan, kan? Itu hanya kesalahpahaman."

"Mmm Harvey, senang bertemu denganmu."

"Mmmm."

Brennan masih menunjukkan ekspresi yang benar saat dia dengan enggan meraih tangan Harvey, seolah dia tidak ingin lebih dekat dengan Harvey.

Harvey menyipitkan matanya, tetapi tidak mengatakan apa-apa.

Dia membuka kotak takeaway. "Kakak Brennan, jika kamu belum makan apa-apa, kenapa kamu tidak bergabung dengan kami untuk makan?"

Brennan menyeringai mencemooh.

"Harvey, kan? Jangan khawatir, aku akan bertanggung jawab atas keselamatan Junior sekarang karena aku ada di sini."

"jadi?" Harvey tidak mengerti kemana tujuan Brennan..

"Jadi kebutuhannya bukan urusanmu. Kita tidak akan tinggal di sini, dan hal-hal ini juga tidak layak untuk statusnya."

"Kait, kemasi barang-barangmu dan ikuti aku. Aku akan mentraktirmu makan besar" seru Brennan dengan benar.

Dia merasakan bahwa hubungan Harvey dan Kait agak genit dan ambigu. Dia secara tidak sadar ingin membagi keduanya.

Harvey menatap Kait, tanpa kata.

Kait mengerutkan kening pada Brennan. "Senior, aku sudah memberitahumu di telepon."

"Aku bertanya padamu karena aku berharap kamu akan melindungiku sambil juga membantu Harvey."

"Lagipula, dia menentang ayahku Lucas dan wanita itu demi aku."

"Jika aku pergi sekarang, dia mungkin dalam bahaya nanti!"

"Itu sebabnya aku tidak bisa pergi."

Brennan terkekeh dingin. "Junior, kamu masih muda. Kamu bahkan mungkin tidak tahu apakah kamu sedang digunakan atau tidak."

"Dengarkan saranku dan menjauhlah dari pria ini. Dia tiba-tiba dekat denganmu dan melakukan banyak hal untukmu. Apa menurutmu dia tidak punya motif tersembunyi?"

"Kau hanya akan berada dalam bahaya yang lebih besar dengan adanya dia."

"Selain itu, bukan kewajibanku untuk melindunginya."

Kait mendengarkannya, dan menjadi agak tergesa-gesa.

Dia berlari ke sisi Harvey dan berbisik, "Harvey, seniorku pemarah, tapi dia sangat terampil. Dengan adanya dia, kita akan jauh lebih aman."

"Kita mungkin tidak seberuntung itu jika insiden seperti jalan pesisir terjadi lagi."

"Apa yang kamu ingin aku lakukan?" Harvey bertanya dengan tenang.

"Kenapa kamu tidak meminta maaf padanya? Dia pasti akan tetap membantumu jika kamu melakukan itu."

"Aku mohon padamu. Ikutlah dengan ini untukku, ya?"

Harvey tidak ingin menghibur Brennan lebih jauh lagi, tetapi saat melihat wajah cantik Kait yang berkaca-kaca, hatinya melunak. Dia berjalan maju dan menangkupkan tangannya dengan hormat.

"Kakak Brennan, aku tidak tahu apa-apa sebelumnya."

"Hmph. Setidaknya kamu tahu sebanyak itu! Brennan berseru dengan bangga."

"Juniorku mengatakan bahwa kamulah yang melindunginya. Aku tidak percaya."

Tanpa repot-repot memberikan jawaban langsung, Harvey berkata, "Terserah Anda yang memutuskan."

Swoosh!

Brennan tiba-tiba mengangkat tangannya dan mengayunkan telapak tangannya ke arah dada Harvey.

Tindakannya sangat cepat. Itu adalah gerakan Bajiquan.

Dalam pepatah modern, Tai Chi hanya dapat dipelajari jika seseorang menghabiskan setidaknya sepuluh tahun untuk itu, sementara Bajiquan dapat membunuh seseorang dalam satu tahun pelatihan.

Pepatah ini cukup untuk menunjukkan betapa ganasnya Bajiquan.

Brennan hanya mengayunkan telapak tangannya, tapi serangan itu sendiri cepat dan mematikan.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.