You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 924

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 924

"Tuan Yoel, saya tidak peduli apakah undangan mereka nyata atau tidak, atau apa pun statusnya.
Karena mereka berani memukulku, mereka berhutang penjelasan padaku!"
seru Luke Surrey dengan marah.

Yoel menyipitkan matanya ke arah Luke dan menjawab dengan acuh tak acuh, "Pangeran Surrey, saya khawatir Anda masih tidak tahu siapa yang berdiri di depan Anda."

"Aku beritahu padamu. Dia orang yang mulia yang bahkan aku, Yoel Graham, harus hormati!"

"Saya tahu apa yang terjadi. Anda memulai seluruh kekacauan. Kamu layak dipukul! "

"Saya mendorong Anda untuk berlutut sekarang juga meminta maaf kepada Tuan York. Jika tidak, Anda akan menyesalinya! "

Sambil berkata demikian, Yoel mengangguk hormat ke arah Harvey dan pergi untuk menyapa Harvey.
Pemandangan itu mengejutkan setiap orang di aula.

Bahkan Yoel Graham sangat menghormati Harvey. Siapa pemuda ini?
"Yoel Graham! Apa maksudmu?!"

"Kamu pikir kamu bisa menginjak-injak seluruh Surrey hanya karena kamu komandan pertama Buckwood?"

"Biarkan aku memperingatkanmu! Hanya beberapa patah kata dari kami, Surrey, Anda diseret turun dari posisi Anda!"
Luke tampak murung.

Tidak ada yang pernah berani membuatnya berlutut. Bahkan Quinton York di masa jayanya telah memperlakukan Luke dengan setara.

"Berlutut." Satu kata ini, yang diucapkan oleh Yoel, benar-benar membuat Luke marah.

"Karena Pangeran Surrey menolak untuk berlutut, maka saya akan memanggil James Surrey, kepala keluarga Surrey. Saya harap keluarga Surrey akan sekuat Anda saat itu. "

Yoel tersenyum. Ini adalah tujuannya.
Dia mengeluarkan ponselnya dan memutar nomor James.

"James, pangeranmu membuat masalah di pertemuan ilmiah," kata Yoel acuh tak acuh. "Silakan datang dan tangani dia sendiri."

Di sisi lain telepon, James tersenyum dan berkata, "Bagaimana anak kita bisa membuat masalah di acara mewah seperti itu?"

"Karena Anda sudah bertemu dengannya, Pak Yoel, beri dia pelajaran untuk saya. Atau apakah dia memiliki keberanian untuk tidak patuh?"

"Kepala Surrey, Anda mungkin tidak tahu seberapa serius masalah ini. Saya pikir Anda sebaiknya datang ke sini sendiri. " Suara Yoel sedingin es.
Di Surrey Manor, James Surrey mengerutkan kening.

Keluarga Surrey mengadakan pertemuan klan untuk membahas masalah yang terjadi di SMA Buckwood sore sebelumnya. Menurut jadwal mereka, Luke seharusnya kembali setelah muncul sebentar di pertemuan ilmiah.

Namun, dari kata-kata Yoel, sepertinya Luke telah menyebabkan semacam masalah di sana.

"Tuan Yoel, ada beberapa hal yang tidak perlu Anda permasalahkan. Jika kami menunjukkan rasa hormat, Anda adalah orang pertama di Buckwood." James berkata dengan dingin. "Jika kita tidak… Yah, apakah kamu tidak tahu apa nilai identitasmu?"

Bagi James, status komandan pertama di Buckwood tentu saja tidak bisa menekannya.

Yoel tersenyum. Sikap James persis seperti yang ingin dia lihat.

"Kepala Surrey, saya meminta Anda dengan baik sekarang."
Kata Yoel acuh tak acuh. "Pangeran Anda telah menyinggung Tuan York sore ini. Aku menyuruhnya berlutut dan meminta maaf, tapi dia menolak. Karenanya, saya tidak bisa menyelesaikan masalah ini. "

"Tn. York?! Maksudmu orang yang muncul sore ini?!" James segera berdiri, ekspresinya berubah drastis.

Keluarga Surrey masih mendiskusikan bagaimana menyelesaikan masalah ini sore ini. Mereka mencoba menebak apa sebenarnya identitas Mr. York itu.

Namun, sekarang, Luke telah menyinggung pria ini.
Pow!

Sebelum James bisa melanjutkan berbicara, Yoel sudah menutup telepon.

Di Surrey Manor, kulit James menjadi sangat mengerikan.

Dia tiba-tiba berdiri dan berkata, "Saya akan pergi menemui Mr.York secara langsung. Aku akan melihat pria macam apa dia."

"Hubungi Tuan Muda Stephen York dan Pangeran Leo sekaligus. Saya pikir Tuan York ini kemungkinan adalah perwakilan Pangeran York. "

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.