You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 68

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 68

"Baiklah, Tuan York! Yvonne mengangguk. Pada saat yang sama, dia meratapi Zimmer. Bagaimana mereka bisa menggertak istri CEO? Keluarga Zimmer benar-benar tidak tahu bagaimana berperilaku dengan benar.

"Selain itu, minta Tyson untuk datang dan menemuiku di sore hari," Tiba-tiba, Harvey memikirkan orang lain.

Yvonne tercengang. Tyson adalah seorang gangster diNiumhi, dan dia menjalani kehidupan yang cukup baik, melakukan itu, Dia tidak pernah memiliki kontak dengan York Enterprise.

Mengapa CEO.

"Minta dia untuk datang-b Harvey berbicara lagi.

Yvonne sepertinya memikirkan sesuatu. Tapi dia masih mengangguk hormat sebelum meninggalkan kantor. Bagaimanapun, setiap perintah Harvey harus dipatuhi dan dijalankan di York Enterprise apapun yang terjadi. Dia hanya perlu memenuhi tugasnya, dan dia melakukannya—

tidak perlu menanyakan alasannya.

Tyson datang, Tapi itu di luar dugaan Yvonne. Tyson biasanya adalah orang yang agak menakutkan dan kuat di Niumhi. Setelah dia menerima teleponnya, dia pergi ke YorkEnterprise dalam waktu kurang dari setengah jam, Dia kemudian menunggu di sana dengan hormat. Yang penting dia tidak berani masuk ke kantor Harvey saat belum waktunya.

Dia menunggu sampai jam tiga sore. Dia kemudian dibawa ke kantor Harvey oleh Yvonne. Dia memasuki kantor dengan gelisah. Ketika dia melihat Harvey, dia meletakkan tangannya di sisi tubuhnya, dan bahkan tidak berani mengangkat kepalanya.

Setelah itu, Harvey melambaikan tangannya pada Yvonne, memberi isyarat agar dia pergi- Baru kemudian Harvey menuangkan segelas air untuk Tyson secara langsung- Dia berkata dengan tenang, "Duduk saja. Kami berteman. Mengapa Anda harus bertindak begitu hormat? Jika Anda membiarkan bawahan Anda melihat Anda seperti ini, bagaimana Anda bisa menjadi bos mereka di masa depan?"

"Tuan York, bagaimana saya bisa bertindak seperti bos di depan Anda? Saya hanya seorang bawahan belaka. Tyson menyekakeringat dinginnya- Dia kemudian memegang gelas air dengan kedua tangannya dan berkata, "Mengenai apa yang terjadi di Zimmer tempo hari, saya tidak bermaksud begitu. Jika saya tahu bahwa itu adalah Anda ...

Omong-omong, Tyson sangat ingin mencekik Don sampai mati. Selama beberapa hari terakhir, dia tidak menerima kabar apapun dari Harvey yang membuatnya sangat khawatir. Dia hanya menghela nafas lega ketika menerima telepon dari YVonne pagi itu.

Harvey duduk seorang diri dan berkata dengan lembut, tidak memasukkannya ke dalam hati. Tapi Saudara Tyson, Anda benar-benar mengecewakan saya- Anda sudah berada di sini di Niumhi selama bertahun-tahun sekarang. BAGAIMANA Anda bisa menjadi preman orang lain dan memukuli yang lain?

Tyson segera diselimuti keringat dingin. Dia berkata,

Tuan York, hanya ada sekali. Itu benar. Saya melakukannya hanya

sekali. Saya biasanya tidak pernah melakukan hal-hal semacam ini. Itu selalu bawahan saya yang melakukan itu."

Harvey menjawab dengan tenang, "Saya tidak peduli bagaimana Anda biasanya mendisiplinkan bawahan Anda, Tapi saat ini,itu adalah waktu di mana kita perlu menggunakan kecerdasan kita daripada tinju, Jika kita hanya tahu bagaimanamenggunakan tinju kita dalam menangani hal-hal, ada "Aku akan segera mendapat masalah. Apakah kamu mengerti maksudku?"

Tyson segera mengangguk dan berkata, "Tuan York, apa yang Anda katakan itu benar. Saya akan mengingatnya.

Duduklah sejak aku memintamu, kata Harvey dengan tenang. "Baru-baru ini, aku ingin kamu menangani sesuatu untukku.

"Tentu! Mr- York, saya siap melayani Anda." Tyson tampak hormat 'Jika Mr. york meminta saya melakukan sesuatu untuknya, itu berarti dia tidak lagi marah?

"Selama beberapa hari ini, York Enterprise saya akan menyingkirkan beberapa aset buruk. Saya sadar bahwa orang yang memiliki aset itu bukanlah orang baik. Saya tidak berharap orang-orang ini akan mencoba melawan saya.

selama proses ini. Lebih baik jika semuanya dilakukan dengan lancar. Dengan begitu, semua orang akan bahagia," kata Harvey dengan tenang.

"Baiklah, aku mengerti sekarang. Aku bisa menjamin bahwatidak ada yang akan mencoba membuat kekacauan di saat seperti ini." Tyson mengangguk penuh semangat. Jika dia bahkan tidak bisa mengurus urusan sepele seperti itu, dia tidak bisa bertahan sebagai gangster di sana.

"Ada satu hal lagi. Aku dengar baru-baru ini beberapa orang mencoba membuat masalah di pusat perbelanjaan milik Zimmers-Benarkah?" lanjut Harvey.

Tyson mengangguk dan berkata, "Ya, saya pernah mendengarnya. Bagaimanapun, ini adalah proyek dengan keuntungan tinggi dan menjanjikan. Ada beberapa gangster yang cukup tertarik dengan itu. Mereka ingin mengambil kesempatan itu untuk mendapatkan keuntungan tinggi. keuntungan, terutama ketika mereka mendengar bahwa Zimmers telah memperolehdana investasi lima puluh juta dolar, Merekacukup bersemangat tentang itu."

Harvey memikirkannya sebentar. Dia kemudian berkata,Bantu aku untuk mengawasinya. Jika ada yang ingin mengambil tindakan, beri tahu saya sebelumnya.

Tyson menjawab dengan suara berat, "Tuan York, Anda tidak perlu khawatir tentang itu. Tidak akan ada masalah karena ini hanya masalah kecil..."

Tidak lama setelah Tyson pergi, telepon Harvey tiba-tiba berdering.

"Harvey, kamu dimana?" Di ujung telepon yang lain, dia mendengar suara Mandy.

Harvey melihat informasi di tangannya dan berkata, 'Aku akan pulang kerja."

"Kalau begitu... Ayo pergi berbelanja denganku. Sepertinya Mandy ragu-ragu sebentar sebelum dia mengatakan itu.

Harvey menjatuhkan dokumen di tangannya ke meja dengan keras, Dia dipenuhi dengan ketidakpercayaan, Mereka telah menikah selama tiga tahun sekarang, dan ini adalah pertama kalinya Mandy memintanya untuk pergi berbelanja dengannya. Belum lagi berbelanja, dia biasanya akan merasa sangat malu jika membawanya ke mana saja.

"Baiklah!" Harvey tidak menolaknya. Lagi pula, dia telah memberi perintah pada hal-hal yang dia ingin orang lain tangani di perusahaan, Selain itu, tidak ada masalah besar di perusahaan,

Setelah sekitar sepuluh menit, Harvey mengendarai sepeda listriknya dan mencapai jalan pejalan kaki. Dia tidak bisa menahannya karena dia tidak punya banyak waktu lagi, dan dia memang tidak punya waktu untuk pergi dan mengendarai Porsche-nya.

Jalan pejalan kaki itu adalah daerah paling makmur dan hidup di seluruh Niumhi. Ada berbagai macam pusat perbelanjaan besar di sekitar jalan. Itu juga ramai.

Setelah Harvey memarkir sepeda listriknya dengan baik, dia segera melihat Mandy. Di antara kerumunan, dia sangat menawan dan mencolok- Pada pandangan pertama, orang dapat dengan mudah mengenalinya.

Mandy juga melihat sepeda listrik Harvey. Dia melambaitangannya sedikit pada Harvey.

Mandy mengenakan T-shirt putih sederhana dengan rok lipit dan sepasang sepatu hak tinggi kasual. Pakaiannya menonjolkan sosok tubuhnya yang sempurna sepenuhnya. Oleh karena itu, pria lain di sana tidak bisa tidak berbalik ke 100k padanya.

Jika mereka memiliki istri seperti itu, mereka akan sangat gembira, dan mereka bahkan mungkin akan tertawa terbahak-bahak bahkan jika mereka tidur nyenyak.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.