You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1562

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1562

Michelle mencibir setelah mendengar kata kata Harvey, lalu dengan dingin berkata,

"Anak muda, jangan kira bahwa kau bisa menyebut dirimu raja karena kau memiliki kemampuan hebat. Biar kuberi tahu, seseorang tidak boleh melebih-lebihkan kemampuan mereka!"

"Ketika kau pergi ke Mordu atau Wolsing, kau akan tahu betapa lucunya kau nanti!"

"Buckwood penuh dengan bajingan dangkal. Apakah kau benar-benar berpikir bahwa kau memiliki latar belakang yang luar biasa hanya karena beberapa orang memanggilmu Pangeran? Apakah kau benar-benar percaya bahwa kau memiliki otoritas atau kekuatan seperti itu?"

"Di Wolsing, di Mordu, latar belakang dan kekuatanmu hanyalah lelucon!"

"Dengan perilaku congkakmu dan fakta bahwa kau mengusik keluarga Smith, kau akan memiliki kehidupan yang sulit di masa depanmu."

Harvey dengan tenang tersenyum tanpa memberikan jawaban langsung.

"Kekuasaan, latar belakang, koneksi, kekuatan, ini tidak ada hubungannya dengan apa yang terjadi hari ini."

"Tapi tentu saja, jika kita membandingkan semua itu, aku adalah otoritas tertinggi yang ada, aku memiliki latar belakang yang paling luar biasa, aku memiliki koneksi terkuat, dan akulah yang memiliki kekuatan tertinggi.."

"Tidak masalah apakah kau percaya atau tidak, Bibi, tetapi ini adalah fakta yang kuat!"

"Hanya Yvonne Xavier yang berhak menyuruhku meninggalkannya. Tidak ada orang lain yang berhak melakukannya, dan mereka juga tidak memiliki kapasitas untuk melakukannya."

"Bahkan jika mereka adalah ibu Yvonne sendiri, Empat Tuan Muda Wolsing, atau Enam Pangeran Mordu.."

"Aku tidak akan pernah membiarkan Yvonne merasa dirugikan!"

Pendapat Harvey jelas. Tidak ada keraguan tentang hal itu.

Michelle menunjukkan tatapan tegas, lalu mengalihkan pandangannya ke arah Yvonne setelah melihat Harvey.

"Yvonne, apa kau yakin akan mengingkari janjimu?"

"Dan kemudian kau membiarkan anak ini mempermalukanku semaunya?"

Ekspresi Yvonne dengan panik berubah, lalu dia akhirnya menjawab, "Tbu, aku akan melakukan apa yang aku janjikan!"

"Tapi aku hanya setuju untuk bertemu dengan pria itu sekali. Aku bahkan tidak pernah berjanji untuk menikah dengannya!"

"Jika kau meminta ini, maka aku minta maaf, aku tidak bisa melakukannya!"

"Lalu krisis keluarga Smith, keluarga tersebut telah terdaftar sebagai salah satu dari sepuluh keluarga teratas selama bertahun-tahun sekarang! Mengapa kau masih takut pada beberapa organisasi pembunuh?"

"Keluarga menghabiskan banyak uang hanya untuk menghancurkan mereka. Tentu saja, kita bisa melakukannya lagi!"

"Mengapa kita bahkan harus bergabung dengan mereka?"

"Apakah kau tidak tahu bagaimana keluarga Thompson benar-benar berperilaku? Apakah kau benar-benar berpikir semudah itu bagi mereka untuk bertindak melawan kepentingan mereka sendiri?"

"Itu sebabnya aku bisa tegaskan lagi padamu, bahwa aku akan berkencan dengannya, tetapi aku tidak akan pernah menikahinya. Aku akan memenuhi janjiku, tetapi aku dengan tulus berharap bahwa keluarga tidak mempersulit aku."

Tatapan Michelle menjadi sedingin es setelah mendengar kata-kata Yvonne.

Dia tahu betul bahwa putrinya adalah wanita yang kuat namun keras kepala. Karena kedua belah pihak telah berbicara sampai titik ini, tidak perlu melanjutkan percakapan.

Michelle kemudian berbalik dan pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Tetapi sebelum dia berjalan keluar dari pintu masuk, dia melihat ke arah Harvey yang berdiri di samping, dan dia dengan dingin berkata,

"Harvey York, aku akan mengaku kalah karena aku tidak bisa membawa Yvonne bersamaku!"

"Tapi aku masih harus memberitahumu, kau tidak layak memiliki putriku! Bahkan jika kau berjuang seumur hidup, kau tidak akan pernah menjadi bagian dari keluarga Smith!"

"Kau lebih tahu apa yang harus dan tidak boleh kau lakukan!"

"Perhatikan keputusanmu!"

Michelle maju selangkah dan dengan dingin berseru, "Ayo pergi!"

Handel dan yang lainnya menatap Harvey dengan perasaan campur aduk terlihat di mata mereka, lalu mengikuti Michelle dalam perjalanan keluar.

Ini adalah pertama kalinya semua orang melihat Michelle, yang sangat dominan, menyerah dan berkompromi setelah bertahun-tahun.

Michelle masuk ke dalam Toyota Alpha-nya dan dengan cepat menelepon setelah beberapa saat.

"Aku ingin setiap informasi yang bisa aku dapatkan tentang seseorang, namanya Harvey!"

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.