You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1556

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1556

Melihat putrinya mengenakan baju tidur longgar, ditutupi mantel. Sosoknya yang seksi cukup terbuka saat ini. Michelle memiliki dorongan untuk mencekik Harvey sampai mati.

Sementara itu, Yvonne Xavier buru-buru melangkah maju. Dia memaksakan senyum dan berkata, "Ibu, dia adalah rekan kerjaku. Dia datang untuk melakukan serah terima denganku."

"Rekan kerja? Serah terima pekerjaan?" Wajah Michelle dingin.

"Seorang rekan pria datang untuk melakukan serah terima pekerjaan denganmu di tengah malam? Dan itu tidak bisa dilakukan di siang hari, jadi kau harus melakukannya di sini? Apa kau kira aku akan mempercayainya? Katakan padaku dengan jujur. Apa pria ini memiliki hubungan rahasia denganmu? Siapa dia?"

Michelle berbicara dengan suara dingin, dengan aura superioritas.

Dia menatap Harvey pada saat yang sama. Jika matanya bisa membunuh orang, bajingan yang telah menodai kepolosan putrinya ini sudah mati ribuan kali pada saat ini.

Yvonne benar-benar tidak bisa berkata-kata. Dia menyetujui permintaan keluarga Smith mengenai kencan buta hanya untuk melindungi Harvey.

Namun, ibunya bertemu dengannya hari ini. Begitu seseorang mengetahui identitas Harvey, Sky Corporation akan tamat.

"Bibi, Yvonne benar. Aku rekannya."

Harvey berkata dengan ramah.

"Tapi, aku CEO perusahaan. Dia adalah sekretarisku. Dia tiba-tiba mengundurkan diri hari ini. Karena itu, aku datang untuk mencari tahu alasannya. Jika seseorang menganiayanya, atau memintanya melakukan sesuatu dengan enggan, maka aku tidak akan mengizinkannya."

Harvey sangat jujur, dan dia menunjukkan bahwa dia ingin melindungi Yvonne.

"CEO?!"

Tatapan Michelle langsung menjadi sengit. "Jadi, kau adalah CEO Sky Corporation, Harvey York! Pria yang menahan putriku?!"

"Benar," kata Harvey. "Bagus! kau hebat!"

Michelle menunjuk hidung Harvey dan terdiam lama.

Kemudian, dia memelototi Yvonne dan berkata,

"Apa kau lupa janjimu? Kau bisa tinggal bersamanya sampai grup itu menjadi perusahaan publik. Tapi mulai sekarang, kau tidak ada hubungannya dengan Sky Corporation dan pria ini! Camkan itu dan pergi ke kencan buta! Mulai sekarang, kau akan memutuskan semua hubungan dengan pria ini! Dalam hal ini, keluarga Smith berjanji untuk tidak membantu Matthew Flynn dan yang lainnya pada hari Sky Corporation menjadi perusahaan publik! Sekarang, mereka telah memenuhi janji mereka. Bagaimana denganmu? Apa kau lupa janjimu? Jika kakekmu mengetahui hal ini, Sky Corporation akan bangkrut besok! Jika keluarga Thompson dari Wolsing mengetahuinya, bagaimana kau ingin aku menjelaskannya kepada mereka?"

Pada saat ini, ekspresi Michelle penuh kebencian. "Yvonne, kau harus memberiku penjelasan!"

"Tidak ada penjelasan. Aku memiliki hati nurani yang bersih. Aku sudah mengundurkan diri, dan aku berencana untuk kembali ke Mordu besok!"

Yvonne mengerutkan alisnya.

"Tapi ada satu hal yang perlu kau ketahui. Aku berjanji untuk pergi kencan buta, tetapi aku tidak berjanji bahwa aku akan menikah dengan keluarga Thompson. Yang disebut kencan buta hanyalah dua orang muda yang bertemu satu sama lain. Keputusan akhir masih ada di tanganku!"

"CEO datang ke sini untuk mencari aku malam ini, terlepas dari apa dia di sini, kau tidak memiliki hak untuk mengendalikan aku, Ibu. Lebih-lebih lagi ..."

"Diam! Diam!"

Michelle menggigil karena marah, menunjuk ke arah Yvonne, dan berkata,

"Aku ibumu! Ayahmu meninggal lebih dulu. Kau telah banyak menderita dalam keluarga Xavier di Wolsing. Akulah yang membawamu ke keluarga Smith dan membesarkanmu! Kakekmu juga memberimu lingkungan terbaik dan bahkan memberimu banyak kesempatan pengalaman untuk membiarkanmu menikah dengan keluarga kaya! Sekarang keluarga Smith dalam masalah. Kakekmu dalam bahaya. Hanya keluarga Thompson yang bisa menyelesaikan masalah ini. Jadi, bukankah wajar bagimu untuk mengorbankan dirimu untuk ini?"

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.