You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1405

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1405

Harvey bisa melihat kebencian dan kemarahan di mata Avel.

Dia mengulurkan tangan untuk menepuk wajah Avel dengan lembut. Dia berkata dengan acuh tak acuh, “Kamu sepertinya tidak yakin?” “Kamu pikir aku menggunakan Shane untuk mengalahkanmu?”

“Bahwa jika bukan karena dia, aku sama sekali tidak memenuhi syarat untuk menantangmu?” Harvey memiliki setengah senyum di wajahnya.

Avel menghindari tangan Harvey dan berkata dengan getir, “CEO York, cukup sudah!”

Meskipun Avel tidak mengatakannya secara langsung, dia menyerah demi Shane, bukan karena Harvey.

Harvey tidak meluangkan waktu untuk omong kosong. Sebagai gantinya, dia mengambil sebotol anggur dari tanah.

Bang! Harvey memukul kepala Avel dengan botol.

Botol itu pecah berkeping-keping, dan darah mengolesi wajah Avel. Dia mendengus dan terhuyung mundur beberapa langkah.

Dia menahan semua amarahnya dan tidak berani melampiaskannya. “Yang ini karena rasa tidak hormatmu pada istriku.” Bang!

“Yang ini karena kamu membersihkan tempat itu dan ingin menghancurkanku.” Bang! “Yang ini karena aku tidak terlalu menyukaimu.”

“Aku memukulmu tiga kali. Apakah kamu kesal?” Harvey berkata, menepuk wajah Avel lagi.

Avel berteriak dengan gigi terkatup.

“Kamu cukup jujur. Tidak peduli seberapa kesal Anda, Anda hanya bisa menahan diri. Atau, Anda bisa berbalik dan membalas dendam pada saya. Tapi aku tak terkalahkan. Tetap saja, silakan dan coba. ”

“Tapi saya menyarankan Anda untuk bertanya kepada Shane siapa saya sebelum memulai balas dendam Anda.” Harvey menasihati sambil tersenyum.

Avel menggertakkan giginya lebih keras. “Jangan khawatir. Aku akan bertanya padanya!”

“Yah, silakan. Ingatlah untuk membiarkan istriku dan yang lainnya pergi.” kata Harvey.

Avel sudah menyerah. Sekarang, dia hanya bisa mengatur seseorang untuk menangani yang lainnya.

Dia dan anak buahnya dibiarkan dalam kesengsaraan.

Royal Bar tampak agak sepi. Banyak penonton mendengar bahwa tidak ada suara di dalam. Mereka semua memeriksa kepala mereka, ingin tahu apakah masalahnya akhirnya terselesaikan.

Ketika Harvey keluar dari bar, dia melihat selusin orang di pintu masuk tempat parkir. Mereka adalah Brock dan pagar betisnya.

Mandy berada di ujung kerumunan, tampak khawatir.

Brock, Stacy, dan yang lainnya sangat senang bisa selamat dari bencana ini. Avel tidak melakukan apa pun pada mereka.

Mereka semua terkejut ketika melihat Harvey berjalan keluar.

Mandy bahkan lebih terkejut. Dia dengan cepat berlari. “Harvey, kamu baik-baik saja?”

Brock dan yang lainnya juga menatap Harvey dengan kaget. Mereka tidak pernah berpikir bahwa Harvey tidak akan terluka.

“Saya membuat beberapa panggilan, tetapi sinyal tempat ini tidak begitu baik. Saya ingin meninggalkan orang-orang itu, tetapi saya tidak bisa” Mandy tampak lebih khawatir. “Apakah Avel memukulmu? Apakah kamu terluka?”

Mandy dengan cemas memeriksa luka Harvey. Meskipun dia adalah wanita yang tangguh, dia hampir menangis.

Harvey bisa merasakan kehangatan Mandy dalam pelukannya. Melihat wajahnya yang menangis, pemandangan itu mirip dengan ketika keduanya bertemu untuk pertama kalinya.

Dia mengulurkan tangannya untuk menghapus air mata di wajah Mandy, berbisik, “Sayang, jangan menangis. Saya baik-baik saja.”

“Ditambah lagi, mereka tidak memukulku.”

Mandy merasa agak bersalah. “Itu semua salah ku. Seharusnya aku tidak membiarkanmu datang ke sini malam ini.”

Harvey tersenyum. “Tidak, untungnya kamu mengizinkanku datang malam ini agar aku bisa melindungimu.”

“Lagi pula, bukankah seharusnya seorang suami melindungi istrinya?”

“Ngomong-ngomong, bagus semua orang baik-baik saja.”

“Lagi pula, bukankah seharusnya seorang suami melindungi istrinya?”

“Ngomong-ngomong, bagus semua orang baik-baik saja.”

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.