You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 138

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 138

Harvey York berjalan melewati Cecilia Zachary, matanya tidak memperdulikannya bahkan sedikit pun perhatian.

"Harvey... Harvey York?"

Pada saat ini, Harvey York akhirnya menarik perhatiannya. Tubuhnya yang halus bergetar sedikit. Dia cukup terkejut melihatnya, dan tidak bisa menghilangkan kecanggungannya. Jelas bahwa dia tidak mengantisipasi pertemuan Harvey York pada kesempatan ini.

"Kau benar-benar luar biasa, Harvey York." Cecilia buru-buru berbicara, menatap Harvey dengan tatapan penuh kebencian. "Tidak apa-apa jika kamu tidak kembali ke rumah selama beberapahari terakhir, tapi aku harus mengatakan, bisa memasuki tempat-tempat seperti ini hanya dengan menjadi pria yang dijaga seseorang agak mengesankan. memanggilmu raja pria yang dijaga hanyalah sebuah meremehkan saat ini!

Harvey York menjawab dengan tenang, "Kamu pernah bertemu Yvonne Xavier sebelumnya, dia teman sekelasku. Mandy Imows.

"Teman sekelas?" Cecilia Zachary tertawa terbahak-bahak. "Jika kamu benar-benar hanya teman sekelas, lalu Mengapa kamu duduk di kursi penumpang depan? Katakan padaku, bagaimana kamu bisa merangkak masuk ke sini?

Tidak mungkin seorang teman sekelas akan memberimu undangan, kan? Apakah Anda tahu tempat apa ini, Harvey York? Anda sekarung sampah yang tidak berharga! Kamu pikir kamu bisa datang ke sini mau tak mau bahkan jika kamu punya uang untuk..."

Kemarahan Harvey York tersulut. Dia mendidih, "Ini antara aku dan Mandy, Bisakah kamu tutup mulutmu?!"

Ketika dia selesai berbicara, dia mengalihkan perhatiannya ke Mandy Zimmer.

Mandy Zimmer berjalan ke arahnya, merasa agak malu-

"Harvey, jangan salah paham. Tuan surrey adalah rekan kerja Cecilia Zachary. Dia kenalan para petinggi di York Enterprise. Aku hanya ingin mendapatkan referensi darinya...

Mendengar ini, Harvey York menganggukkan kepalanya dan berkata, "Saya mengerti,"

Harvey York tidak bodoh. Apa pun tipu muslihat tentang Tuan Surrey dan hubungannya dengan para petinggihanyalah alasan. Dia telah memahami dengan baik niat sebenarnya dari Cecilia Zachary.

"Mandy, orang ini adalah..."

Karena cemas, Jake Surrey tidak bisa menahan diri lagi. Mandy Zimmer adalah wanita yang disukainya. Bagaimana mungkin seseorang yang terlihat seperti petani biasa memiliki keberanian untuk berbicara dengannya? Bukankah ini tindakan menodai seorang dewi?

Mandy Zimmer tidak yakin bagaimana harus menanggapi. Raut canggung terlihat di wajahnya.

Harvey York memberikan jawaban biasa kepada Jake. "Izinkan saya memperkenalkan diri, Nama saya Harvey York, suami dari Mandy Zimmer. Maukah Anda memberi hormat? Tidak semua orang bisa begitu saja menyebut nama istri saya begitu saja."

Jake Surrey menjadi agak gelisah, sampai dia mendengar perkenalan Harvey York. Dia membeku selama sepersekian detik, dan kemudian menjawab sambil tertawa. Ya ampun, jika bukan menantu yang tinggal! Saya mendengar bahwa Anda tidak hanya terus tinggal bersama keluarga istri Anda, Anda juga menjadi miliknya

"Mandy memberitahuku tentang situasimu. Menikah selama tiga tahun penuh, tetapi tidak ada satu ons pun kontribusi dalam pernikahanmu. Bahkan, seratus dolar uang saku setiap hari. Hahahahaha, kau membunuhku!"

"Aku benar-benar penasaran. Sebagai seorang pria, bagaimana kamu bisa tinggal di rumah tangga Zimmer selama ini? Aku juga pernah mendengarnya hanya karena Mandy memberitahumu sedikit, kamu mengemasi tasmu dan pergi? Bahkan ibumu -in-law mendesak Anda untuk menceraikan Mandy.

Apakah aku salah?"

“Katakan padaku. Dalam keadaan seperti ini, bagaimana kamu masih punya nyali untuk menyebut dirimu suami Mandy?

Apakah Anda benar-benar berpikir bahwa Anda pantas mendapatkannya? Jika Anda bertanya kepada saya, saya akan memberitahu Anda untuk melihat ke cermin dan melihat keadaan menyedihkan Anda. Jika saya jadi Anda, saya akan bunuh diri karena begitu mati otak!

Jake Surrey tertawa gila sambil melanjutkan, ekspresinya aneh. Menantu laki-laki yang tinggal di rumah tangga Zimmer adalah bahan tertawaan terbesar keluarga. Tidak, dia adalah bahan tertawaan terbesar di seluruh Niumhi! Menikah selama tiga tahun penuh, namun tidak sekali pun dia menyentuh istrinya,

Karung sampah yang tidak berharga ini benar-benar di luar harapan.

Wajah Mandy Zimmer menjadi gelap. Menggigit bibirnya, dia berkata dengan lembut, "Tuan Surrey, tolong berhenti..."

Mendengarkan Mandy, Jake mengirim Harvey tatapan gembira dan berkata, "Demi Mandy, aku tidak akan membuat keributan tentang ini. SEKARANG, enyahlah! Tempat ini tidak cocok untukmu."

Jake menurunkan seorang pelayan dan berkata, "Pelayan, ada apa dengan pria ini? Saya pikir Lelang Puncak Gunung hanya mengizinkan undangan masuk? Bagaimana caranya?apakah benar-benar ada orang yang bisa masuk?"

"Ini ..." Pelayan itu ragu-ragu, tetapi kemudian menjawab dengan cepat, "Tuan Surrey,sayaakan segera mengkonfirmasinya. Jika dia benar-benar menyelinap ke sini, saya akan meminta staf untuk membawanya pergi.

d'Saya dengan rendah hati meminta maaf, menantu yang tinggal. Jake Surrey menoleh ke Harvey York, menyembunyikan al muramnya berniat mengundangmu ke pelelangan, tapi sayang, aku tidak memiliki kualifikasi untuk melakukannya. Bahkan jika saya bisa, apa gunanya? Lagipula, kamu tidak mampu membeli apa pun di sini Hahahahaha„.!

Selama percakapan mereka, seorang pria yang mengenakan setelan ungu berjalan ke aula utama, terlihat sangat kesal.

Matanya berbinar begitu dia melihat Mandy dan dia menyapanya, "Mandy, Kebetulan sekali,"

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.