You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1766

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1766

"Maaf jika aku mengganggu sebelumnya, CEO York." Suara Yvonne tenang, tetapi untuk beberapa alasan, Harvey dapat merasakan bahwa dia sedang dalam suasana hati yang buruk.

Tapi itu tidak benar. Yvonne adalah sekretarisnya. Tidak ada apa-apa di antara mereka. Harvey tampak tak berdaya. Setelah beberapa saat, dia menghela nafas.

"Yvonne, ini tidak seperti yang kau pikirkan. Sesuatu benar-benar terjadi. "

"Gadis ini adalah Kait Walker. Dia putri keluarga Walker. Aku pergi dengannya di sore hari. Sesuatu terjadi..."

"Dia bilang dia pacarmu. Bagaimana bisa baik-baik saja?" kata Yvonne dengan setengah tersenyum.

"Aku tidak terlalu pintar, tapi tolong jangan bohongi aku, CEO York"

Harvey menghela nafas lagi. "Sudah cukup, Yvonne. Hentikan."

"Tujuan aku mendekati dia terutama untuk Longmen cabang Mordu. Dia adalah putri Justin Walker. Aku akan mulai dengan dia dan melihat apakah ada kesempatan untuk menyelesaikan masalah ini secara damai"

"Sejak aku memanfaatkannya dan dia mendapat masalah, aku membantunya."

Harvey menceritakan kepada Yvonne seluruh cerita tentang bagaimana dia bertemu Kait. Yvonne mendapatkan kembali ketenangannya. Dia merenung sejenak dan berkata, "CEO York, kamu bisa dengan mudah menjatuhkan Justin. Mengapa kamu harus melalui semua masalah ini?"

Harvey berkata, "Memang, dia bukan apa-apa. Tapi karena aku sudah memutuskan untuk mengambil tindakan, maka aku harus menyelesaikan semua masalah sekaligus."

"ada sesuatu di belakang mereka, ada beberapa hal yang harus aku selidiki dengan jelas"

"Lucas?" kata Yvonne, bingung. Dia tidak bisa memahami pikiran Harvey.

"Oh benar, CEO York. Orang yang Kau kirim untuk melindungi aku telah tiba di sore hari. Apakah Kau perlu datang dan bertemu dengannya?"

Yvonne tiba-tiba beralih ke topik lain dan mulai terjun ke bisnis.

Harvey berpikir sejenak dan berkata, "Tidak untuk saat ini. Pengawal ini dipekerjakan melalui beberapa koneksi. Dia tidak tahu identitasku, dan tidak perlu memberi tahu dia."

"Pokoknya, tidak apa-apa selama dia bisa menjamin keamananmu menginap di hotel."

Yvonne menghela napas, "Pohon itu mungkin lebih menyukai ketenangan, tetapi angin tidak akan surut. Aku khawatir aku tidak bisa hanya duduk dan tidak melakukan apa-apa di hotel beberapa hari ini"

"Aku mungkin harus keluar beberapa kali dan mengatur sesuatu"

Harvey tidak bertanya tentang pengaturannya. Dia memikirkannya dan berkata, "Oke, kirimi aku pesan segera setelah Kau ingin keluar. Aku akan pergi denganmu jika aku bisa"

Masalah Yvonne adalah masalah besar pertama yang harus diselesaikan Harvey selama perjalanan ke Mordu ini. Jadi, sangat penting untuk memastikan keselamatannya. Keduanya mengobrol sebentar. Kemudian, Harvey menutup telepon.

Namun, telepon berdering. lagi dalam satu menit. Kali ini, itu adalah nomor telepon area Mordu. Harvey mengerutkan kening dan menjawab telepon. Suara bahagia Xynthia datang.

"Kakak ipar, aku akan syuting adegan malam ini! Apakah Kau ingin datang dan melihat?"

"Sutradara mengatakan aku bisa menjadi pemeran utama wanita kedua di drama berikutnya selama adegan ini difilmkan. kita akan segera mendengar kabar baik."

Harvey memandang ke langit "Ini sudah larut. Sudah hampir jam 10 dan kamu baru mulai syuting?"

"ya, aku juga mendengarnya secara tiba-tiba dari sutradara. Sebentar, aku akan mengirimkan lokasinya padamu. Kamu harus datang melihat"

Xynthia segera membuka peta di teleponnya dan mengirimkan alamat kepada Harvey.

Harvey tersenyum agak pahit ketika melihat alamat yang dikirimkan Xynthia. Tertulis "Hengtian World Studio". Itu seperti tempat yang harus ia datangi meskipun ia tidak ingin mengunjunginya.

Harvey segera mengirim pesan kepada Tyson, menyuruhnya dan anak buahnya untuk tetap bersiaga di samping Kait sementara ia akan pergi menemui Xynthia.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.