You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 201

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 201

"Sebenarnya, itu bukan masalah besar. Ini hal yang baik, dan saya harap Anda 'saya dapat mencapainya." Shane Naiswell tersenyum bahagia- Dia tampak seperti orang tua yang baik dan hangat. Tapi Harvey York sedikit mengernyit. Shane tampil luar biasa dan eksentrik, tetapi tidak mudah untuk mengatasi pria tua yang licik seperti dia. Namun, Harvey masih tidak tahu apa motif Shane saat itu.

Setelah memikirkannya sebentar, Harvey berkata dengan lembut, "Awalnya, jika ada yang bisa saya lakukan untuk Anda, saya pasti akan memberikan janji saya segera. Tapi saya adalah orang yang selalu bertindak hati-hati. Oleh karena itu, saya masih perlu mengatakan sesuatu sebelumnya Jika tidak bertentangan dengan prinsip saya dalam hidup, L dapat memberikan janji saya.

Shane tertawa terbahak-bahak. Dia kemudian berkata, “Kamu memang cukup istimewa, dan aku suka itu. Karakter khusus seorang pemuda menunjukkan kemampuannya. Di sisi lain, seseorang yang selalu bertindak dengan patuh, itu berarti dia bahkan tidak punya apa-apa. martabatnya sendiri. Bagaimana mungkin orang seperti itu memiliki kesempatan untuk bangkit?"

"Karena kamu cukup jujur denganku, aku tidak akan bersikap ramah sekarang. Apa pendapatmu tentangNaiswells?'

"The Naiswells berasal dari South Light. Ini adalah keluarga yang berfokus pada bisnis di bidang antik, dan mereka berteman dengan orang-orang dari semua lapisan masyarakat. Meskipun mereka selalu tidak menonjolkan diri, mereka memiliki banyak properti dan properti yang bagus. Ada sekitar kurang dari tiga keluarga yang mampu melampaui Naiswell di Cahaya Selatan. Selain itu, Naiswell menjadi keluarga yang lebih baik dan lebih berpengaruh dari keluarga kelas dua selama masa Guru Naiswell. Saya sangat mengagumi itu. Harvey berkata dengan tenang. Mengenai keluarga besar di South Light, dia cukup akrab dengan mereka sejak dia masih muda. Tentu saja, dia tahu tentang Naiswells. Keluarga York adalah keluarga paling menonjol di South Light. Karena itu, mereka selalu peduli satu sama lain. keluarga Yang mungkin

menimbulkan ancaman bagi mereka.

Shane tertawa terbahak-bahak. "Tuan, Anda memiliki pengetahuan dan wawasan yang begitu mendalam, Jika ada orang yang masih ingin mencap Anda sebagai sampah yang tidak berharga atau menantu yang masih hidup, saya akan menjadi orang pertama yang menampar mereka."

"Tapi omong-omong, aku tidak tahu mengapa kamu ingin hidup dalam persembunyian hanya dengan Zimmer. Kamu adalah orang yang cerdas, dan kamu harus tahu bahwa keluarga kecil seperti Zimmer tidak dapat menahanmu karena kamu berbakat. orang dengan potensi tinggi- Pada saat yang sama, jika orang yang berbakat ingin bangkit suatu hari, dia membutuhkan semacam bantuan dan keadaan yang menguntungkan. Zimmer tidak dapat melakukan hal yang sepele, bagaimana mereka bisa membantu Anda? ?

"Orang yang benar-benar cakap suka tidak menonjolkan diri,

Tapi sebagai orang yang berpengalaman seperti saya, saya masih berpikir bahwa lebih baik untuk mengungkapkan diri Anda yang sebenarnya jika Anda memang mampu, sehingga orang lain akan menyetujui Anda. Meskipun kita tahu bahwa krim selalu naik ke atas, itu juga diakui secara universal bahwa memang ada contoh di mana bakat tidak diakui meskipun ada di mana-mana. Dan Anda tahu bahwa bakat mungkin juga tersembunyi...

Harvey sedikit mengernyit dan berkata, "Tuan

Naiswell, apakah Anda ingin berinvestasi pada saya? Harap berbicara dengan jelas. ..

"Tidak, aku tidak tertarik berinvestasi padamu. Shane menatap Harvey, menatapnya dengan intens.

Saya ingin membiarkan Anda mengambil alih seluruh Naiswells

Harvey mengerutkan kening dan berdiri. Dia kemudian menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tuan Naiswell, terima kasih atas niat baik Anda. Tapi saya pikir kontribusi saya terhadap Naiswells tidak banyak. Itu hanya akan menjadi lelucon jika Anda membiarkan orang luar seperti saya Tinggal di Naiswells. ."

"Siapa bilang kamu orang luar?" Demikian pula,

Shane telah berdiri, Dia menatap Harvey. "Aku ingin kamu menjadi menantu yang tinggal untukku. Mulai sekarang, baik Rose dan keluarga Naiswell akanmilikmu..."

Apa yang dia katakan di luar dugaan siapa pun. Itu adalah kejutan besar.

"Kakek..." Rosalie tersipu dalam. 'Bagaimana dia bisa mengatakan hal seperti itu secara langsung?'

Shane tampil cukup percaya diri, dan sepertinya dia memang akan mendapatkan apa yang diinginkannya. Itu karena dia telah mempersembahkan tiga hal kepada Harvey sekarang, termasuk uang, kecantikan, dan kekuasaan, Bagaimana mungkin ada pria di dunia ini yang menolak godaan seperti itu?

Harvey menghela napas. Dia kemudian berkata dengan suara yang dalam,tolak itu ..."

Bang!

Cangkir teh di tangan Shane jatuh ke lantai, dan Shane dipenuhi dengan ketidakpercayaan yang mendalam.

"Saya tidak mengerti alasan mengapa Anda menolak tawaran ini, Anda akan dapat berjuang kurang dari beberapa dekade mengingat kemampuan Anda dan dukungan dari Naiswells. Selain itu, Anda bahkan mungkin mendapatkan status dan kekuatan yang lebih tinggi. Ini adalah memang kesempatan yang dirindukan banyak orang, tapi mereka tidak pernah mendapatkan kesempatan seperti itu." Shane mengerutkan kening, Kamu harus mengerti bahwa jika yang lain mengetahui tentang kesempatan seperti itu, jumlah orang yang akan berlutut di depanku untuk memohon kesempatan seperti itu akan tinggi. Mereka bahkan mungkin mengantri dari sini sampai ke Paris di Prancis."

Rosalie juga dipenuhi dengan ketidakpercayaan. Meski pemalu, dia merasa tidak ada pria yang akan menolak tawaran seperti itu mengingat penampilan, sosok tubuh, karakter, dan wataknya. Tapi pria itu menolak tawaran seperti itu.

"Tuan Naiswell, Anda benar. Kondisinya memang cukup menggiurkan, dan mungkin sangat menarik banyak orang." Harvey berkata, "Tapi aku sudah menikah."

Itulah alasannya, dan itu sangat sederhana. 'Saya sudah menikah. Tidak peduli seberapa bagus atau menggoda kondisimu, mereka tidak akan bisa menggodaku."

Faktanya, keluarga Naiswell memang memilikijumlah properti. Tetapi hal-hal itu tidak ada artinya bagi Harvey. Jika dia mau, dia selalu bisa kembali ke Yorks, Dengan keluarga paling menonjol di South Light sebagai pilihannya, mengapa dia ingin mencari yang terbaik kedua?

"Mereka hanya Zimmer. Lagi pula, aku mendengar bahwa ibu mertuamu telah memaksamu untuk bercerai beberapa kali. Mengapa kamu harus merawat keluarga seperti itu?" Shane bingung.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.