You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 840

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 840

Di Sky Corporation.

Harvey York, yang berada di kantor CEO, sedikit mengernyit.

Sekarang tiga perusahaan besar telah bergabung, ada beberapa kesulitan dengan manajemen Sky Corporation.

Sky Corporation tidak kekurangan dana tetapi memiliki tenaga kerja yang tidak mencukupi.

Bakat hebat adalah yang paling sulit ditemukan. Harvey tidak bisa menangani terlalu banyak hal sendirian.

Dengan demikian, Harvey dengan cepat memberi Ray Hart dan Yvonne Xavier pedoman umum untuk pekerjaan.

‘Pertama, cari sekelompok veteran yang mengikutiku tiga tahun lalu. Tentu saja, cari mereka yang setia padaku saat itu.’

"Kedua, pergi dan temukan beberapa orang berbakat untuk mengisi lowongan untuk posisi eksekutif."

Ray sedikit malu saat ini dan berkata, "CEO York, meskipun saya memiliki pengalaman di bidang tata graha, saya tidak dapat mengelola perusahaan sebesar itu. Menurut pendapat saya, bagaimana dengan membiarkan Yvonne membuat keputusan di masa depan?

Yvonne tersenyum pahit dan berkata setelah mendengar kata-katanya, "Bukannya saya menolak untuk membantu CEO, tetapi energi saya terbatas. CEO kami adalah pemilik rumah yang tidak hadir. Dia menyerahkan semua masalah besar dan kecil dari perusahaan kepada saya. Tanganku penuh sekarang!"

Harvey tersenyum setelah mendengarkan keluhan mereka. " Sky Corporation kami telah menjadi grup yang komprehensif setelah mengintegrasikan dua grup besar, termasuk aset dari York Corporation dan Silva Corporation. Bahkan menjangkau beberapa provinsi. Jadi, hal-hal ini perlu ditangani secara perlahan. Kami tidak bisa terburu-buru!

"Yvonne, kamu akan terus memimpin urusan sehari-hari untukku, termasuk personalia, investasi, dan keuangan…

"Ray, keluarga Hart pandai berinvestasi di pusat perbelanjaan dan hotel. Selain itu, ini awalnya adalah bisnis utama keluarga Silva. Anda akan bertanggung jawab untuk ini …"Adapun industri di provinsi lain …"

Harvey menggosok pelipisnya dan melanjutkan, "Jangan ikut campur dengan industri di Wolsing dan Mordu saat ini. Pertahankan mereka apa adanya…

"Ini karena bisnis lokal di Mordu dan Wolsing terlalu kuat, dan berbagai pihak saling terkait. Jika mereka masuk secara sembrono, itu dapat menyebabkan reaksi balik ke industri di South Light!

"Namun, kita bisa mulai dari Gangnam. San Francisco dan Golden Sands keduanya tempat di mana York telah banyak berinvestasi di masa lalu. Saya harus pergi dan menangani beberapa masalah di sana sendiri. "

Harvey menyelesaikan beberapa hal yang awalnya sakit kepala hanya dalam beberapa komentar.

"CEO, jika kamu pergi ke Gangnam secara langsung, apakah itu berarti kamu tidak akan kembali ke South Light dalam waktu dekat?"Yvonne merasa sedikit khawatir.

Bagaimanapun, Gangnam bukanlah wilayah Sky Corporation. Dia mungkin tidak bisa menekan para tiran lokal ketika dia pergi ke sana.

Harvey memikirkannya sebentar dan berkata, "Saya akan meluangkan waktu untuk pergi ke sana dan tidak akan tinggal terlalu lama. Saya akan menemukan cara untuk mengintegrasikan aset di San Francisco dan Golden Sands dan akhirnya mendirikan cabang baru di Gangnam.

"Tolong bantu saya memilih orang yang cakap dan dapat dipercaya. Dia akan mengambil alih urusan Gangnam untukku saat itu."Yvonne mengangguk dan berkata, "Saya akan pergi dan mengkonfirmasi pemilihan personel. Keluarga kami masih memiliki beberapa koneksi di Gangnam. Seharusnya mungkin untuk menemukan satu atau dua orang lokal untuk itu. "

Harvey tertawa dan berkata, "Oke, saya akan pergi dan memeriksanya ketika saatnya tiba dan memilih kandidat terbaik."

Ekspresi Harvey menjadi serius setelah Yvonne pergi. Dia berkata, "Saya akan pergi ke Gangnam setelah situasi di sini stabil.

"Pergi dan temui Tyson Woods. Katakan padanya untuk mengawasi empat keluarga kelas satu dan bahwa dia dapat memanfaatkan hubungan dengan Ethan Hunt kapan pun dia mau.

"Selama ketidakhadiran saya, tolong bantu untuk mengurus Sky Corporation, istri saya, dan keluarganya."

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.