You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 435

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 435

Zack Zimmer secara tidak sadar ingin menjadi gila, tetapi dia akhirnya menahan diri dan dengan malu-malu berkata, “Permintaan maaf saya sangat tidak biasa. Itu akan membuat CEO lebih bahagia. Bisakah Anda meminta waktunya? ”

“Tidak biasa? Bagaimana tidak biasa?” Wanita di meja depan mengerutkan kening.Dia mengukur Zack dan kemudian menyadari.

“Saya ingat sekarang, saya mendengar bahwa beberapa wakil CEO dari Zimmers berlutut di depan orang-orang di sebuah pameran barang antik. Apakah itu kamu?”

“Jika kamu akan berlutut untuk CEO saya nanti, saya kira saya akan mencoba menghubunginya kalau begitu.”

Wajah Zack gelap gulita seperti malam.‘Persetan, Harvey York! Ini semua salahmu!’

‘Reputasi buruk saya telah tersebar di seluruh Niumhi!’

“Syukurlah keluarga itu akan pergi ke Buckwood. Tak seorang pun di sana akan tahu tentang hal-hal memalukan ini.

‘Saat keluarga Zimmer menjadi keluarga kelas dua di Buckwood, aku akan kembali ke Niumhi dan menghajarmu!’

Tapi kemudian, bahkan wanita itu mengejeknya dengan tekad untuk membalas dendam. Zack Zimmer yang datang untuk memberikan permintaan maaf yang rendah hati, hanya bisa memaksakan senyum.“Benar! Saya di sini untuk melakukan itu … ”

“Melakukan apa?”

“Berlutut dan meminta maaf…”

Wanita di meja depan memandangnya dengan jijik, tetapi dia menepati janjinya. Dia menelepon telepon di kantor Yvonne Xavier.

Segera, Yvonne dengan cepat keluar dari kantor CEO untuk menerima telepon, lalu kembali ke kantor, bingung.

“Tuan, resepsionis mengatakan bahwa Zack dari keluarga Zimmer ada di sini untuk berlutut dan meminta maaf kepada Anda …”“Ia datang?”Harvey tersenyum tipis.

‘Siapa yang mengira bahwa Senior Zimmer sefleksibel ini?’

‘Dia akan membuang cucunya yang berharga dan mempermalukannya demi menyelamatkan keluarganya.

Harvey York sudah menebak niat Senior Zimmer agar Zack menawarkan permintaan maaf yang rendah hati.

Jika dia berhasil melakukan ini, Zack akan mendapatkan kredit besar untuk menyelamatkan keluarga.Itu hanya akan tepat baginya untuk menjadi CEO keluarga pada waktunya.

Harvey tidak akan membiarkannya lolos semudah itu.Dia tertawa.“Aku dan dia berlutut di aula utama atau enyahlah!”“Tentu saja!”

***

Di meja depan, wanita itu meletakkan teleponnya dan tersenyum tipis sambil menatap Zack.

“MS. Xavier ingin kamu berlutut di aula utama…”

Zack bingung, tetapi dia masih berlutut di aula utama York Enterprise dengan suara lututnya menyentuh lantai untuk pujian yang akan dia dapatkan karena melakukan ini.

Gedebuk.Tatapan semua orang telah beralih padanya dalam sekejap.

“bukankah dia Zack dari keluarga Zimmer? Dia adalah wakil CEO dari Zimmers!”

“Apa yang dilakukan wakil CEO yang bermartabat hingga dia berlutut di sini?”

“Saya mendengar bahwa dia selalu menyebabkan lebih banyak kerugian daripada kebaikan, selalu menyeret Mandy Zimmer kembali. Dia pasti telah menyebabkan masalah besar lagi. ”

“Zimmer Senior pasti buta untuk tidak peduli dengan Mandy tetapi peduli dengan kotoran ini …”

“Tidak bisa ditolong. Saya mendengar bahwa Zack tidak memiliki bakat lain selain berlutut di depan orang tanpa alasan … ”

“Dia pasti mendapatkan posisinya dengan melakukan itu juga, kan?”“Ha ha ha ha…”Gelak tawa menggema di sekitar aula.

Telinga Zack telah memerah. Dia memiringkan kepalanya sambil membuat ekspresi sedih.Dia tidak akan berani jengkel dengan York Enterprise.

Tapi di dalam hatinya, dia sudah mencekik Harvey sampai mati berkali-kali.“Tunggu saja, Harvey!”“Tunggu saja!”

“Rasa malu yang aku tanggung sekarang, aku akan mengembalikannya padamu seratus kali lipat! Ribuan kali lipat!”“Aku akan memiliki hari itu!”

“Ketika hari itu tiba, aku ingin kamu berlutut di depanku!”“Aku ingin kau menjilat sepatuku sampai bersih…”Zack menggumamkan kutukan tanpa henti.

Sepertinya dia akan sedikit lebih baik hanya jika dia melakukannya…

***

Malam hari di Zimmer Villa.

Senior Zimmer telah mengumpulkan semua orang di keluarga untuk pertemuan darurat.

Beberapa ratus orang dalam keluarga Zimmer telah berkumpul di sana.

“Kakek, York Enterprise telah melewati batas!”

Zack berlutut sampai lututnya lemas. Dia bahkan tidak bisa berdiri dengan benar.

“Saya membawa ketulusan; mereka membuatku berlutut di aula utama!”

“Orang-orang York memandang rendah kita!”

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.