You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1653

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1653

'Memaksa untuk menyerah!'

Guru Ziegler jelas memaksa Harvey untuk menyerah. Meskipun Benjamin memandang Harvey, dia lebih mengkhawatirkan istrinya daripada siapa pun. Benjamin hanya bisa menghela napas saat itu.

"Tuan York, kau bisa melihat kondisi istriku. Dia memang dikutuk."

"Kami akan menyerahkannya pada Guru Ziegler. Tolong, tunjukkan rasa hormat dan jangan bicara lagi."

"Apa kau dengar itu?!" Timothy membenci Harvey. Dia dengan cepat menindaklanjuti kata-kata Benjamin dan dengan sengaja menyerang Harvey.

"Hanya profesional khusus yang tahu bagaimana menangani metafisika dan geomansi. Orang luar sepertimu harus berhenti ikut campur! Jika kau mengusir Guru Ziegler, kau tidak akan bisa menanggung akibatnya!"

Harvey menjawab dengan tenang, "Tapi Nyonya Lynch tidak dikutuk sama sekali. Tubuhnya berada di bawah mantra jahat."

"Dia bisa tidur nyenyak ini bukan karena usaha Guru Ziegler. Mantra adalah yang paling kuat di malam hari. Siapa pun yang menyebabkan ini kemungkinan besar menyimpan kekuatan untuk membunuh Tuan Lynch menggunakan istrinya pada malam hari."

"Ketika saatnya tiba, Nyonya Lynch akan menjadi sangat kuat sampai-sampai peluru tidak akan bisa melukainya."

"Jika mantranya tidak dihilangkan sekarang, akan ada masalah besar di malam hari."

Melihat Harvey begitu yakin pada dirinya sendiri, Guru Ziegler gemetar karena marah.

"Kenapa kau masih mengatakan omong kosong saat ini?! Kau berbicara tentang mantra?! Apakah kau bahkan tahu sesuatu tentang mantra?!"

"Sudahkah kau membaca Kitab Perubahan?"

"Kau bahkan tidak tahu cara kerja dasarnya! Tapi di sini kau, mengajariku tentang hal-hal tingkat lanjut seperti mantra?"

"Apakah kau bahkan tidak layak?"

"Memang benar aku tidak tahu bagaimana semua ini bekerja, tapi aku sangat berpengalaman dengan mantra yang berhubungan dengan pembunuhan. Tidak peduli seberapa kuat mantranya, itu tetap saja mantra yang digunakan untuk membunuh."

"Hanya karena aku tidak tahu cara kerjanya, bukan berarti aku belum pernah melihatnya sendiri."

Guru Ziegler mengarahkan jarinya yang marah ke Harvey dan membentak marah, "Biar aku beri tahu kau sesuatu, bocah. Nyonya Lynch akan baik-baik saja tidak hanya saat malam tiba, tapi dia akan tetap seperti itu bahkan setelah lewat tengah malam!"

"Ketika aku selesai melepaskan jiwa yang terperangkap di tulang-tulang layu ini dan menghilangkan sisa pengaruh jahat di tubuh Nyonya Lynch, aku akan bisa menyelesaikan semuanya!"

"Jika kau tidak keluar dari sini sekarang dan terus mengganggu pekerjaanku, aku mungkin benar-benar meninggalkannya dalam keadaannya sekarang!"

Timothy berjalan ke depan dan mendorong Harvey dengan marah.

"Cukup, Harvey! Apakah kau selesai bertingkah sok?!"

"Apa kau pikir aku tidak tahu apa yang kau rencanakan?"

"Orang-orang sepertimu hanya mencoba untuk membunyikan alarm palsu dan mengelabui Kakak Iparku agar melihatmu dari sudut pandang yang baik. Kau hanya mencoba untuk lebih dekat dengannya!"

"Aku memberitahumu sekarang. Percuma saja! Kakak Iparku tidak akan pernah percaya padamu! Aku juga tidak akan pernah mempercayaimu!"

"Menyingkir dari pandanganku sekarang juga!"

Pria dan wanita di sekitarnya, semuanya mengenakan pakaian tradisional, menatap Harvey dengan jijik.

'Seorang penipu mencoba mengelabui keluarga Lynch dari Sunan? Dia mencoba membuat dirinya terbunuh!'

"Tuan Lynch, aku sudah mengatakan apa yang harus aku katakan. Kau harus memutuskan apa yang ingin kau lakukan selanjutnya." Harvey berbicara dengan nada tenang.

"Aku bukan ahli mantra, tapi aku tahu mantra yang digunakan untuk membunuh ketika aku melihatnya."

"Demi perkenalan kita, aku hanya akan mengatakan ini sekali: jika kau terus percaya pada pendeta ini, istrimu akan mati"

"Beraninya kau! Kau berani menyumpahi adikku?!"

Timothy melompat dari lantai, ekspresi mengerikan muncul di wajahnya. Dia mulai berteriak marah pada Harvey, sambil menunjukkan jari kebencian pada Harvey.

"Keluar! Keluar sekarang juga!"

"Jika bukan karena Kakak Iparku, aku akan meminta seseorang untuk mematahkan kakimu di sini dan sekarang!"

"Tuan York, kau sudah bicara terlalu banyak!"

"Kediaman Lynch tidak menerima tamu lagi hari ini. Silakan pergi!"

Ekspresi Benjamin menjadi suram. Dia sangat menghargai nyawa istrinya. Tetapi tepat ketika keadaan mulai berubah menjadi lebih baik, Harvey mengatakan bahwa istrinya akan mati. Pernyataan itu membuat Benjamin memandang Harvey secara buruk.

Harvey bukanlah seorang dokter atau pendeta. Jelas, kata-katanya tidak bisa dipercaya.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.