You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1722

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1722

Selama ini, wanita anggun di sampingnya dengan dingin memelototi Harvey. Mereka secara alami tahu betapa sulitnya bergabung dengan Longmen. Bagi mereka, perilaku Harvey sama saja dengan bunuh diri.

"Jangan bicara tentang fitnah dan hinaan. Tapi karena kita sudah di sini, sepertinya aku harus menjelaskan beberapa hal demi Kait."

"Pertama; Aku memang memberikan beberapa petunjuk kepada Bryan agar dia mengalahkan Gabe. Tapi, aku tidak menyuruhnya melakukan pembunuhan itu. Jika Kau bertanya kepada saudara laki-laki Longmen Kau yang ada di sana, Kau akan mendapatkan keseluruhan cerita. Kau tidak harus menggunakan ini untuk mengancamku, itu hanya membuat aku memandang rendah dirimu."

"Kedua; Aku tidak tahu kesepakatan macam apa yang kau buat dengan Rachel dan Aiden, tapi aku harus mengingatkanmu. Ada beberapa hal yang Kau harus menyerah. Bahkan jika kamu berhasil menang melawan Rachel, tidak ada kemungkinan kamu bisa menjadi pemimpin cabang. Kau hanya peduli dengan kemenangan dan kerugianmu. Kau tidak memiliki prinsip yang diperlukan untuk menjadi pemimpin cabang Longmen yang tepat."

"ketiga; jika Kau pensiun selama masa puncakmu, Kau bisa tetap menjadi orang kaya. Tetapi jika Kau masih berencana untuk memperjuangkan posisi pemimpin cabang, aku akan mengingatkan Kau untuk mempersiapkan kuburanmu sendiri terlebih dahulu."

Harvey berbalik. Kemudian, dia berbicara sekali lagi, "Aku hanya mengatakan ini karena kita saling mengenal. Aku harap Kau tahu apa yang terbaik untuk dirimu."

Jika bukan karena Kait, Harvey tidak akan mengatakan semua ini.

Justin menatap punggung Harvey, gemetar karena marah. Dia menunjuk Harvey dengan nada menuduh dan bersuara dengan nada marah, "Harvey York, apakah kamu mencoba memberitahuku bagaimana melakukan sesuatu?!"

"Aku memberimu kesempatan," jawab Harvey dengan tenang.

"Hah! Kau memberiku kesempatan? Bagaimana aku memberiku kesempatan? Apa kau punya hak?" Justin terkekeh dingin.

"Tentu saja. Aku pemimpin cabang Longmen Mordu..." Harvey berbalik dengan acuh tak acuh.

"Apakah kamu baru saja mengatakan bahwa kamu adalah pemimpin cabang Longmen Mordu?" Justin sedikit membeku. Kemudian, senyum jenaka mewarnai wajahnya.

"Anak muda. Jangan bicara omong kosong sesukamu!"

"Kamu bilang kamu pemimpin cabang Longmen Mordu? Apakah kamu mengigau?"

"Apakah kamu tidak tahu bahwa Longmen akan mencabik-cabikmu jika mereka mendengar ini?!"

Anggota Longmen yang hadir semua menatap tajam ke arah Harvey. Di setiap cabang Longmen, gelar pemimpin cabang melambangkan otoritas yang tiada duanya. Namun, anak laki-laki pradewasa ini telah mengklaim dirinya sebagai pemimpin cabang! Dia sedang mencari kematian!

Harvey mengabaikan tatapan mencemooh mereka dan menjawab dengan tenang, "Aku hanya mengatakan yang sebenarnya."

"Kebenaran?!" Justin menghela nafas, menatap Harvey dengan tatapan kasihan. Dia berjalan ke depan dan dengan ringan menepuk bahu Harvey.

"Aku bisa mengerti seorang pria muda yang tidak mengetahui batasannya sendiri."

"Tapi kata-katamu telah melewati batas."

"Aku selalu menjadi pria yang berpikiran terbuka, tapi aku harus melakukan sesuatu jika seseorang menghina Longmen."

"Aku akan membuatmu mengerti apa yang sebenarnya Kau bisa dan tidak bisa katakan sepanjang hidupmu!"

Sikap tenang dan damai Justin telah lenyap sama sekali. Hanya kekuatan arogan dari elit yang tersisa.

Harvey hanya bisa tertawa, "Apakah Kau berencana untuk mengambil tindakan terhadapku, Wakil Pemimpin Cabang Walker?"

"Tidak, aku hanya berencana untuk memberimu pelajaran!" Justin berjalan keluar ruangan dan beralih ke wanita yang elegan.

"Connie! Tunjukkan pada orang ini apa yang diwakili Longmen!"

"Hal lain. Dia harus tahu bahwa aku membenci orang yang memanggilku wakil pemimpin cabang! Setiap orang yang melakukan itu akan mati!"

Justin berjalan pergi setelah meneriakkan perintah, menyilangkan tangannya.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.