You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 881

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 881

Xynthia bukanlah orang bodoh. Dia tahu betul bahwa begitu rekaman itu menyebar, desas-desus, dan fitnah tidak akan pernah berhenti.

"Kami tidak memiliki apa-apa terhadap satu sama lain. Kenapa kau melakukan ini padaku?!"Xynthia bingung.

"Apakah kamu tidak tahu bahwa gadis-gadis sepertimu tidak lebih baik dari tikus jalanan yang kotor? Semua orang harus mengutukmu!""Karena kamu memiliki orang tua kaya yang mendukungmu, kamu menodai reputasi seluruh sekolah! Aku akan menghukummu menggantikan otoritas sekolah. Alasan apa lagi yang saya butuhkan?"

Yelena Surrey menatap Xynthia dengan tatapan meremehkan. Dia tidak akan mengungkapkan niatnya yang sebenarnya.

Namun, tidak dapat disangkal bahwa dia menikmati semuanya.

Wajah Xynthia menjadi gelap. Dia tidak punya siapa-siapa untuk membantunya, dan dia tidak bisa merebut telepon dari tangan Selena.

Menyetujui kondisi Yelena Surrey sama dengan memiliki pengaruh baru terhadap dirinya sendiri.

Setelah rekaman itu terungkap, Xynthia akan menjadi lebih kesepian dari sebelumnya.Apa yang harus dia lakukan?

Xynthia tanpa sadar meraih teleponnya, berpikir untuk menelepon nomor yang sangat dia kenal.

Tapi apakah ini waktu yang tepat untuk membiarkan dia datang?"Apa yang sedang kamu lakukan?!"

Suara yang akrab terdengar di seluruh tempat.

Xynthia secara otomatis mengangkat kepalanya, hampir menangis."Kamu siapa? Apa hubungannya ini denganmu?"Yelena Surrey menilai pendatang baru itu dengan sinis.

‘Jika dia mencoba menyelamatkan sang putri, setidaknya ukur kemampuanmu terlebih dahulu.’

Kenyataannya, Harvey mengendarai Porsche hari itu. Orang-orang di sekitarnya menatapnya dengan penuh kekaguman.

Namun, Yelena berasal dari keluarga Surrey. Baginya, Porsche tidak berbeda dengan mobil biasa lainnya. Tidak pernah terlintas dalam pikirannya bahwa Harvey mungkin sosok yang kuat."Xynthia, apa yang terjadi?"

Harvey tidak memperhatikan Yelena dan buru-buru bertanya kepada Xynthia tentang situasinya.

"Kakak Ipar, dia memiliki rekaman saya di teleponnya! Dia ingin saya berlutut dan mengakui bahwa saya adalah gelandangan kotor jika saya ingin dia menghapusnya." Xynthia berkata sekaligus seolah dia telah menemukan harapan untuk dipegang.

Harvey membeku sesaat. Hanya dia yang bisa menggoda adik iparnya. Apa hak gadis-gadis ini untuk mengejeknya?Dia berbalik dan menatap dingin pada Yelena."Beri aku telepon."

"Kamu saudara ipar Xynthia? Menantu laki-laki yang legendaris? "

Yelena secara alami tahu beberapa hal. Dia menilai Harvey dengan sangat meremehkan.

"Apa yang berharga bagi pria yang dipelihara sepertimu? Apa yang dapat Anda lakukan jika saya tidak memberi Anda telepon?"

"Apakah kamu berani menyentuhku?""Jika kamu melakukannya, aku akan membuatmu menyesal telah dilahirkan!"

Ekspresi Harvey sedingin es. Sebelum Yelena bisa bereaksi, dia mengulurkan tangan kirinya dan meraih leher Yelena. Dia meludah dengan dingin, "Aku tidak punya niat untuk melawan seorang gadis kecil. Tentu saja, jika Anda tidak bisa beralasan, saya tidak keberatan melumpuhkan Anda di sini. "

Yelena tidak menyangka menantu laki-laki jorok ini berani menyentuhnya.Dia bahkan melakukannya di depan umum! Betapa cerobohnya!

"Anda…! Biarkan aku pergi!" Yelena berteriak, menggertakkan giginya. "Apakah kamu tahu siapa aku ?!"

"Kamu tidak penting bagiku. Yang penting adalah Anda memprovokasi saudara ipar saya. "

Sambil berkata demikian, Harvey menyeret Yelena ke depan dan merebut telepon dari tangannya.

Dia menghapus rekaman di telepon dengan acuh tak acuh, lalu mematahkan telepon menjadi dua dengan tangannya yang lain dan segera melemparkannya ke tempat sampah terdekat.

Dia melepaskan Yelena dari cengkeramannya, melemparkannya ke tanah. Kemudian, dia membawa Xynthia ke Porsche.

Bintang terbentuk di mata Xynthia.

‘Kakak ipar sangat tampan!’

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.