You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1260

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1260

Mandy Zimmer menarik napas dalam-dalam, menekan keengganannya, dan berkata dengan suara rendah, “Nona Larson, saya harap Anda dapat memberi keluarga kami kesempatan dan izinkan kami menyumbangkan dana pendidikan ke Universitas Mordu!

“Dengan ini, tentu saja, saya juga berharap Anda bisa menghentikan kampanye kecil Anda dan berhenti mempermalukan Harvey York.

“Pekerjaan yang hampir tidak dia temukan hilang karena kejadian ini. Jika ini terus berlanjut, dia bahkan mungkin akan bunuh diri.

“Melihat dia begitu sengsara, mohon kasihanilah dan maafkan dia!”

“Menderita?” Sasha tertawa. “Betapa menyedihkannya dia? Ketika dia menghancurkan hidup orang lain, tidakkah dia memikirkan betapa menyedihkannya orang lain?

“CEO Zimmer, tahukah Anda apa itu siklus kausal?

Akan selalu ada konsekuensi.

“Juga, CEO Zimmer, bukan karena saya ingin menjelek-jelekkan Anda. Anda seorang wanita yang sukses, jadi mengapa Anda masih mempertahankannya?

“Dia memiliki reputasi yang buruk sekarang. Jika Anda menendangnya pergi, tidak ada yang akan mengatakan apa pun tentang Anda!“Seluruh keluargamu harus berterima kasih padaku!”

Mandy menghela nafas dan berkata, “Nona Larson, apa pun yang terjadi, Harvey adalah suamiku.

“Aku ingin meminta maaf atas apa pun yang dia lakukan padamu sebelumnya!

“Tapi aku harap kamu bisa memaafkannya. Mari berdamai. Apapun itu, aku akan menemukan cara untuk melakukannya!”

Sasha berpikir sejenak dan menunjukkan senyum menawan di wajahnya. “Aku bisa berhenti. Saya mendengar bahwa Anda mengenal Prince York dari Sky Corporation.

“Jika kamu bisa mengatur pertemuan antara Pangeran York dan aku, maka aku akan membiarkan Harvey pergi, dan aku berjanji tidak akan mempermalukan keluargamu lagi. Bagaimana tentang itu?”

“Oke, aku akan mencobanya!”Mandy berkonflik.

Setelah menutup telepon, dia hanya bisa menelepon Yvonne untuk meminta bantuan dengan ekspresi khawatir.

“Nona Xavier, saya benar-benar minta maaf. Aku punya sesuatu untuk menyusahkanmu …”

Yvonne Xavier, yang berada di seberang telepon, berkata setelah mendengarkan, “CEO Zimmer, sama-sama. Biarkan wanita itu datang ke Sky Corporation besok. Kami akan mengurus masalah ini.”

Mandy menghela napas lega. Dia menelepon Sasha kembali setelah menutup telepon.

Sasha menunjukkan senyum kemenangan di wajahnya setelah mendengarkan telepon. Dia berkata, “Oke, karena CEO Zimmer sangat efisien, maka saya akan menepati janji saya. Semua masalah ini akan berakhir setelah aku bertemu Pangeran York besok!

“Saya akan menghapus semua komentar yang tidak menguntungkan terhadap Harvey!”

Simon Zimmer dan Lilian Yates juga merasa lega setelah mendengarkan Mandy melakukan panggilan ini secara langsung.

Untungnya, Sky Corporation bersedia untuk maju kali ini. Jika tidak, BUMD akan bangkrut jika pengaturan ini gagal.

Hari berikutnya.

Di Sky Corporation.

Sasha membawa sekelompok orang ke bawah Sky Corporation pagi-pagi sekali.

Dia bangun jam enam pagi untuk merias wajah, dan seluruh tubuhnya harum, hanya untuk bisa menaklukkan Pangeran York dalam satu kesempatan.

Dia bahkan siap mengabdikan tubuhnya di pagi hari.

Yvonne secara pribadi turun untuk menyambut Sasha dan membawanya ke kantor CEO.

“Nona Larson, izinkan saya memperkenalkan Anda terlebih dahulu. Ini wakil CEO Sky Corporation, Ray Hart,” kata Yvonne saat memperkenalkan kedua belah pihak.

Sasha memandang Ray Hart, yang ada di depannya dan matanya berbinar.

Ini karena Ray berpakaian sangat bagus. Jadi, Sasha segera menyadarinya sekilas.

Pakaian dan jam tangan yang dikenakannya sekitar 154 ribu rupiah.

Wakil CEO sudah sekaya ini.

Lalu, seberapa kaya Pangeran York? Seberapa luar biasa dia?!

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.