You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 963

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 963

Ethan Hunt berjalan menuju Harvey York pada saat itu, lalu dengan tegas memberi hormat setelah merapikan seragamnya dengan hati-hati.

"Kepala Menteri Perkemahan Pedang, Ethan Hunt, melapor untuk bertugas!"

"Melapor untuk tugas!"
"Melapor untuk tugas!"

Di sisi vila, semua prajurit dari Sword Camp menatap dengan antusias pada saat berikutnya. Mereka semua dengan tegas memberi hormat dan berseru.

Suara salut bergema di seluruh vila, bergema puluhan mil jauhnya hingga James dan pikiran yang lain gemetar sampai tubuh mereka lemas.

Dan di bawah kejutan besar dari kerumunan, Harvey kemudian perlahan maju selangkah.

Semua orang yang hadir terkejut ketika dia maju selangkah, hampir tidak bisa menahan diri untuk tidak berlutut padanya.

Harvey tersenyum tipis ke arah James Surrey, yang ketakutan setengah mati, dan kemudian bertanya dengan tenang, "Kamu, apakah kamu mencoba membunuhku?"
"Kamu … Siapa kamu ?!"

Ketakutan yang luar biasa muncul di dalam diri James. Bahkan jika dia adalah patriark keluarga Surrey, dia masih merasa lututnya masih lemas saat itu. Segera setelah itu, suara dia berlutut di tanah bisa terdengar.

James mengerahkan seluruh kekuatannya, mencoba untuk bangkit, tetapi tanpa sadar dia benar-benar tidak berdaya di depan Harvey. Bahkan dengan keras kepala mengangkat kepalanya sepertinya menguras seluruh kekuatannya.

Harvey berjalan ke arah James dan berjongkok, lalu dengan ringan menampar wajahnya.

"Kau bertanya padaku? Tentu saja, saya bukan karakter yang besar.

"Aku adalah pangeran York saat itu. Bukankah Anda berkolaborasi dengan Melissa dan tiga keluarga kelas satu lainnya untuk memaksa saya keluar dari Buckwood dan berurusan dengan saya sepenuhnya?

"Ternyata aku beruntung dan entah bagaimana bergabung dengan militer, lalu menjadi kepala instruktur untuk Sword Camp."

"Tapi kamu tidak perlu takut. Saya sudah pensiun.
Itu sebabnya saya hanya karakter kecil. Aku bahkan tidak pernah bisa membandingkanmu, keluarga Surrey.
"Keluargamu benar-benar mengesankan!

"Pangeran berani menculik keluarga saya dan menyakiti istri saya, dan patriark membawa ribuan orang hanya untuk membunuh saya.

"Aku benar-benar takut bodoh!"

Harvey tersenyum, tetapi tatapannya langsung menunjukkan rasa dingin yang tak ada habisnya ketika dia selesai berbicara.

James Surrey tidak bisa mengendalikan kandung kemihnya ketika dia mendengar nama "instruktur kepala", bau urin menyebar dari tubuhnya.

Seorang patriark yang tinggi dan perkasa segera membasahi celananya.

Ryan Gotti di samping telah kehilangan semua warna di wajahnya.
Dia tiba-tiba batuk seteguk darah dan tersenyum mengerikan.
"Seperti yang diharapkan dari kepala instruktur!

"Aku terlalu buta dengan kehadiran kehebatanmu! Aku pantas mati!"

Di tengah pidatonya, Ryan segera mulai membenturkan kepalanya ke tanah. Suaranya cukup keras. Seolah-olah dia ingin menghancurkan tengkoraknya.

"Kepala instruktur, saya terlalu buta untuk melihat. aku terlalu buta…"

Ryan tetap berlutut di tanah setelah pidatonya, dia bahkan tidak berani mengangkat kepalanya.

Militer sendiri secara alami adalah musuh terburuk orang-orang di jalanan.

Dan karakter seperti kepala instruktur adalah mimpi buruk terbesar dari bos mafia seperti Ryan Gotti.

Apa yang akan menjadi masalah raja jalanan di South Light di depan kepala instruktur?

Tidak akan ada kehidupan yang tersisa baginya untuk hidup jika dia tidak berlutut dan memohon belas kasihan.

Ryan tidak tahan dengan kenyataan ini, dan James tidak lebih baik.

Dia kemudian dengan keras kepala berkata, "Maaf, saya minta maaf, saya tidak tahu itu kamu …

"Jika saya tahu, saya sudah memukuli putra yang tidak tahu berterima kasih ini sampai mati!

"Jika kamu yang diprovokasi, tidak hanya jika lengan dan kakinya patah, itu akan menjadi kesalahannya karena tidak mengetahui apa yang baik untuknya bahkan jika dia dipukuli sampai dia dipotong!"

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.