You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 165

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 165

"Ck, ck, ck, Harvey. Apakah kamu benar-benar memikirkan dirimu sendiri?" Jaka tertawa. "Jika kamu sangat hebat, mengapa tidak meminta Yvonne untuk datang ke sini sekarang? Mengapa tidak membiarkan dia mengirimmu pulang? Jika kamu bisa melakukannya, aku akan berlutut untukmu sekarang!"

Yvonne dengan cepat berjalan dengan sepatu hak tingginya saat dia berbicara.

"Tuan York, saya telah memberi tahu CEO kami tentang pertukaran lukisan itu. Dia secara khusus meminta saya untuk memberi tahu Anda bahwa Anda sedang dimanfaatkan saat ini. Untuk menyampaikan permintaan maaf kami, kami menyetujui investasi yang diajukan oleh Nona Zimmer. Dia bisa datang dan menandatangani surat-suratnya besok, Yvonne berkata, lalu melanjutkan, "Juga, jika Anda tidak keberatan, sayaingin memberi Anda tumpangan kembali. Lagi pula, kita baru saja menyelesaikan kesepakatan bisnis di sini. Saya memiliki tanggung jawab untuk mengirim Anda pulang dengan selamat."

"Oke, terima kasih kalau begitu, Nona Xavier. Aku akan mengantarmutentang itu." Harvey tersenyum dan kemudian dengan santai melirik Jake.

Apa? Apakah Yvonne datang dan meminta untuk memberinyatumpangan? CEO York Enterprise mengungkapkan rasa terima kasihnya kepadanya? Apakah dia akhirnya bisa membalikkan keadaan?

Jake merasa kepalanya berputar, ekspresinya cemberut.

Bagaimana ini bisa terjadi? Mengapa menantu laki-laki yang tinggal di rumah ini selalu sangat beruntung? Ini tidak nyata!

"Tuan Surrey, apakah Anda ingat apa yang baru saja Anda katakan? Apakah Anda akan berlutut sekarang? Atau apakah Anda ingin mempersiapkan diri dan melakukannya setelah beberapa hari?" Harvey bertanya dengan senyum jahat.

"Kau..." Wajah Jake langsung berubah menjadi merah padam. Dia berbalik untuk pergi. "Harvey, jangan terlalu bangga pada dirimu sendiri, ini belum berakhir!"

Cecilia ragu-ragu sejenak, lalu dengan cepat mengikuti

Jake-

Adapun Mandy, dia tidak peduli dengan Jake

pikiran sama sekali. Alasan terbesar pertemuannya dengan Jake adalah untuk mendapatkan investasi dari manajemen senior York Enterprise. Karena York Enterprise telah setuju untukmemberi mereka investasi, maka dia tidak perlu menghibur Jake lagi.

Wyatt juga dengan cepat mundur ketika dia melihat pemandangan itu. Dia tidak ingin memprovokasi seseorang seperti Yvonne.

Sedangkan untuk Rosalie...

Sementara Wyatt masih melamun, Rosalie mengangkat teleponnya dan memutar nomor. Dia kemudian berjalan ke sisi Harvey dengan tatapan aneh dan berbisik, "Mr. York..bisa saya bicara?"

"Ya?" Harvey melirik Mandy. Dia melihat dia mengobrol dengan Yvonne tanpa niat untuk pergi, jadi dia mengangguk dan mengikuti Rosalie.

Rosalie menoleh ke Harvey dan ragu-ragu sejenak sebelum berkata, "Kakekku baru saja mengirimiku pesan, mengatakan bahwa dia kebetulan memiliki barang antik dan dia ingin datang dan memintasaran Anda. Saya tidak yakin apakah Anda punya waktu. "

"Tuan Naiswell?" Harvey tertegun sejenak, tetapi dia dengan cepat berkata, "Tidak masalah, catat nomor telepon saya. Telepon saja dan beri tahu saya ketika dia datang, dan saya akan datang."

Harvey kemudian memberikan nomor teleponnya.

Rosalie mencatat nomor itu. Wajahnya tiba-tiba memerah dan suaranya lembut saat dia menggumamkanAyah ... bolehkah saya mengajukan pertanyaan pribadi kepada Anda?"

Harvey tercengang sejenak. Dia tidakpercaya dengan apa yang dia dengar dan bertanya, "Nona Naiswell, Anda memanggil saya apa?"

"Fa...Ayah..." Rosalie memelototi Harvey dengan matanya yang indah, lalu menggigit bibirnya dan berbisik, "Kami—keluarga Naiswell selalu menepati janji. Karena aku telah bertaruh denganmu, aku pasti akan mengikutinya. . Anda tidak perlu mengatakan kepada saya bahwa ini seri. Jika saya kalah, saya kalah. Terima kasih telah memberi saya kesempatan yang layak ... Saya akan memanggil Anda Ayah secara pribadi mulai sekarang. Wajah Rosaliebahkan lebih merah setelah mengatakan ini.

Harvey terdiam, lalu berkata dengan nakal setelah beberapa saat, "Nona Naiswell, apakah ibumu tahu bahwa kamu memiliki ayah lain?"

"Kamu! Detak jantung Rosalie bertambah cepat, dan dia merasa wajahnya seperti terbakar." "Kamu orang jahat!"

Dia tidak pernah berpikir bahwa Harvey bisa begitu halus. Apakah pria ini benar-benar hanya menantu yang tidak berguna? Bagaimana dia bisa berbicara dengan cara yang genit seperti itu?

Harvey terdiam saat melihat Rosalie menjadi bingung. Siapa bilang dia adalah rubah dingin? Apakah dia telah meluluhkan hatinya?

Dari belakang, wajah Wyatt memucat. Apakah menantu langsung ini bercanda?! Dia bersenang-senang berbicara dengan Rosalie, berbisik dan tertawa keras. Apakah dia tidak takut istrinya akan tahu? Hai

Pada saat itu, Yvonne dan Mandy juga memperhatikan Harvey dan Rosalie. Meskipun mereka berdua sedang mengobrol, mereka masih terganggu oleh mereka. Di sana tidak diragukan lagi bahwa Harvey telah menjadi pria paling tampan di ruangan itu sekali lagi, dia hanya tidak tahu.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.