You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 294

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 294

"Eh? Cara seperti apa?" Senior Zimmermelirik Zack Zimmer dengan rasa ingin tahu. Cucunyaitu selalu memiliki wawasan tetapi kemampuan rendah. Alternatif seperti apa yang bisa dia miliki? Apakah itu semacam ide buruk lagi?

"Kakek, alasan menantu yang tinggal begitu sombong adalah karena kamu terlalu berhati lembut. Selain itu, kamu tidak sepenuhnya menekan kekuatan dan dominasi Mandy Zimmer.

"Saya tahu bahwa Mandy telah sangat membantu kami Zimmers. Terlebih lagi, dia adalah cucu perempuan Anda, jadi Anda tidak ingin bertindak begitu kejam. Lagi pula, Anda tidak bisa menyerah karena kedua belah pihak penting bagi Anda. Tapi itu menang 't lakukan jika terus seperti ini." Zack berkata dengan suara yang dalam,Biarkan aku menjadi penjahatnya.

Mendengar itu, Senior Zimmer mengerutkan kening, (Apakah Anda ingin saya membiarkan Anda menjadi penjahatnya?'

"Mungkinkah kamu ingin aku memberimu jabatan sebagai CEO?" Senior Zimmer berkata dengan suara yang dalam.

"Kakek, selama aku menjadi CEO, aku akan bisa menekan Mandy dengan benar mengingat statusku!"

"Lagi pula, tidakkah menurutmu Mandy telah menjadi sangat ambisius sekarang? Meskipun dia masih tampak rendah hati, mengapa kamu tidak melihat bagaimana menantu laki-laki yang tinggal di Harvey York itu berperilaku?"

“Dia sangat sembrono dan arogan. Itu menandakan bahwa Mandy biasanya lebih dari itu!

"Selain itu, saya bahkan ragu bahwa itu mungkin salah satu skema Mandy, meminta Harvey untuk mendapatkan semacam wanita yang tidak bereputasi untuk mengadakan pertunjukan seperti itu.Hanya dengan infus dia bisa menceraikan Harvey!

"Selama dia bercerai, akan sangat mudah baginya untukmenemukan suami yang luar biasa mengingat kondisinya. Pada saat itu, mungkin Zimmer kita akan lebih membutuhkannya, sehingga dia akan mengambil alih seluruh Zimmer!"

"Kakek, kamu tidak ingin melihat pencapaian dan kekuatan yang kamu peroleh setelah kerja keras dan jerih payah seperti itu untuk diserahkan kepada orang lain pada akhirnya, kan?"

Zack tampak sangat cemas saat ini. Itu adalah kesempatan terbaik baginya untuk menang. Jika dia melewatkan kesempatan itu, dia tidak akan tahu berapalama dia harus menunggu.

Selain itu, dia hanya bisa mengatasi Mandy dengan cara yang lebih baik selama dia mendapatkan pos itu. Sekarang, Mandy mempostingnya sebagai ancaman yang terlalu besar.

"TIDAK! Senior Zimmer sedikit mengernyit. Setelah beberapa saat, dia menolak Zack dengan tegas.

Meskipun Senior Zimmer akan memberikan jabatan CEO kepada Zack di masa depan, dia masih tidak dapat menerimanya sekarang.

Meskipun dia tidak menyukai Zack dan berencana untuk membiarkan Zack mengelola Zimmer Enterprise di masa depan, dia tahu tentang kemampuan Zack. Saat ini, Zack adalah orang yang sering berbicara tanpa henti tapitanpa keterampilan praktis, dan dia sama sekali tidak memiliki kemampuan untuk mengelola seluruh perusahaan dengan baik,Pada saat itu, bukan saat yang tepat untuk memberikan Zimmer Enterprise kepadanya. Beberapa masalah besar mungkin terjadi jika seseorang tidak berhati-hati.

Melihat ekspresi wajah Senior Zimmer, Zack menggertakkan giginya dan berkata, "Kakek, karena suatu hari nanti Anda akan membiarkan saya menjadi CEO, mengapa tidak sekarang?"

Ekspresi wajah Senior Zimmer menjadi gelap. Diamenatap Zack dan berkata dengan dingin, o" Jika bukan karena fakta bahwa Anda sangat tidak mampu, saya akan memberi Anda posting itu sejak lama! Alasan terbesar mengapa Anda bisa menjadi CEO di masa depan adalah karena kami hanya memiliki Anda sebagai cucu kami di keluarga ini.

Kalau tidak, bagaimana Anda bisa menjadi CEO?"

"Jika Mandy adalah laki-laki, dia harus memiliki jabatan sebagaiCEO memberinya bakat!"

Senior Zimmer membuatnya terdengar seperti Zack tidak berguna dan tidak layak. Itu membuatnya gemetar karena ketakutan.

Yang paling dia takuti adalah statusnyasebagai ahli waris akan direnggut oleh Mandy. Tanpa diduga, Senior Zimmer memiliki harapan yang begitu tinggi pada kemampuan Mandy.

Jika dia membiarkan insiden itu terus berlanjut, apakah itu berarti Mandy memang memiliki kesempatan untuk merebut jabatannya?

'Tidak! Saya pasti tidak bisa melihat ini terjadi!'

Zack menggertakkan giginya dan berkata dengan suara yang dalam,

Kakek, apakah Anda benar-benar ingin melihat Mandy mendapatkan banyak kekuatan dan status yang lebih tinggi di perusahaan dan Zimmer? Apakah Anda ingin melihat Zimmer kami diambil alih oleh seorang wanita?)'

"Tentu saja, saya tahu cara menanganinya! Bukannya Anda tidak dapat memegang jabatan sebagai CEO lebih awal, tetapi Anda perlu meningkatkan kemampuan Anda! Saya masih memiliki harapan yang baik dari Anda! Kata Senior Zimmer.

Senior Zimmer perlu sedikit memprovokasi Zack. Jika tidak, Zack akan bersikap angkuh dan menganggap Zimmer selalu miliknya. Itu bukanhal yang baik untuknya.

kemampuan? Bagaimana cara meningkatkan kemampuan saya?'

Mandy sangat luar biasa. Bagaimana saya bisa bisa dibandingkan dengan dia?'

Zack meringis. Sepertinya jika saya ingin menunjukkan kemampuan saya, saya harus merusak reputasi Mandy atau membunuhnya!'

{Ini tidak praktis jika saya ingin membunuhnya. Tapi tidak sulit untuk merusak reputasinya!'

'Wanita ini selalu disukai oleh York Enterprise.

Mungkin dia sudah lama berselingkuh dengan CEO baru itu!

'Harvey yang tidak berharga itu telah ditipu untuk waktu yang lama, Bagaimana mungkin dia sendiri tidak tahu apa-apa tentang ini? Ini benar-benar lelucon yang konyol!'

"Kakek, jangan khawatir. Aku akan membiarkanmu menyaksikan kemampuanku segera!" Zack bergumam. Aku tahu apa yang harus aku lakukan sekarang!

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.