You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 446

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 446

Brent Silva awalnya tidak tertarik menjadi tuan rumah perjamuan sia-sia ini.

Jika bukan karena fakta bahwa keluarganya telah memaksakan tugas ini padanya, dia tidak akan datang.

Namun pada saat ini, dia merasa telah berkomitmen pada pilihan yang tepat.

Brent adalah tipikal orang palsu. Sementara dia menyukai kedua saudara perempuannya, Mandy dan Xynthia Zimmer, dia tidak bertindak seperti pria yang berminyak. Sebaliknya, ia mengenakan fasad yang menarik.

Dia mengangkat gelasnya ke Mandy, yang wajahnya merah.Dia berkata, “Zimmer Senior, izinkan saya memberi selamat kepada keluarga Zimmer atas nama keluarga Silva malam ini!”

“Keluarga Zimmer adalah yang terbaik dari yang terbaik. Sekarang, Anda adalah tokoh terkemuka dalam komunitas bisnis di Buckwood. Anda akan menjadi bagian dari

Lingkaran bangsawan Blackwood segera. Ini untukmu, Senior Zimmer.”Senior Zimmer sangat bersemangat sehingga tangannya bergetar.Brent berasal dari keluarga Silva!

Keluarga Silva tidak hanya mengadakan makan malam selamat datang untuk keluarga Zimmer, tetapi Brent Silva juga secara pribadi bersulang untuknya. Ini adalah hak istimewa yang luar biasa.

“Ini kehormatan saya, Tuan Silva. Keluarga Silva harus menjaga kami Zimmer di masa depan!”

Senior Zimmer berkata, wajahnya merah.

Brent dengan tenang mengalihkan pandangannya ke Mandy. Dia kemudian tersenyum dan berkata, “Omong-omong, saya belum menikah. Saya tidak tahu apakah ada kesempatan untuk menjadi menantu dari keluarga Zimmer.”

Kerumunan menjadi terkejut dengan ini.

Brent tidak memegang kekuasaan di antara keluarga Silva dan bukan pewaris, tetapi dia masih anggota keluarga Silva.

Wanita kaya yang tak terhitung jumlahnya akan rela menjatuhkan diri ke kakinya.

Tak disangka, ia berinisiatif menyebutkan soal pernikahan.

Senior Zimmer menyipitkan matanya dan menjawab sambil tersenyum, “Saya mendengar dari anak ketiga saya bahwa keluarga Silva bersedia untuk bersekutu dengan Zimmer melalui pernikahan. Saya melihat bahwa Andalah yang dipilih untuk itu. ”

Mata Senior Zimmer sedikit berkedip setelah mengatakan ini.

Dia menyukai Leon Silva yang legendaris, bukan Brent, yang bukan pewaris keluarga. Dengan demikian, Senior Zimmer tidak menyukai Brent.

Hanya Quinn Zimmer yang belum menikah. Senior Zimmer tidak bisa begitu saja menikahinya dengan siapa pun.

Bret tersenyum. “Apakah begitu? Saya pikir orang yang Anda bicarakan bukan saya. Mungkin kakak laki-lakiku yang ingin bersekutu dengan keluarga Zimmer melalui pernikahan.”

“Saya tidak mengerti sebelumnya. Tapi setelah melihat Nona Mandy, saya melihatnya.”

Pada titik ini, tatapan Brent menjadi agresif. “Saya tidak tahu apakah Nona Mandy sudah menikah atau belum, tapi saya langsung jatuh cinta padanya begitu saya melihatnya.”

Mandy tidak pernah berharap dirinya terlibat. Pada saat itu, wajahnya sedikit gelap. Tepat ketika dia akan berbicara …

Zack Zimmer, yang berada di sisi lain, buru-buru melangkah. Dia tertawa dan berkata, “Saudara Silva, saya khawatir Anda akan kecewa. Bukan hanya Mandy yang sudah menikah, tapi suaminya juga menantu yang tinggal!”“Saya mengerti.” Brent tersenyum dan tidak berkata apa-apa lagi.

Dia, Brent Silva, tidak menyukai hal-hal yang telah digunakan.

Setelah melihat perubahan pada Brent, Zack melemparkan seringai diam pada Mandy.

Apakah wanita jalang ini berpikir dia bisa terlibat dengan keluarga Silva menggunakan kecantikannya? Apa yang dia pikirkan?

Quinn merasa bangga.

Dia telah mendengar apa yang dikatakan Brent. Orang yang ingin bersekutu dengan keluarga Zimmer melalui pernikahan memang Leon.

Ketika dia memasuki keluarga Silva, dia akan menjadi istri dari putra tertua!

Di masa depan, seluruh keluarga Zimmer harus bergantung padanya.

Adapun Mandy, jalang itu akan bekerja untuk keluarga Zimmer selamanya.

Insiden ini hanya sebuah episode di perjamuan.Namun, semua orang yang hadir sekarang tahu tentang hubungan antara keluarga Zimmer dan keluarga Silva.

Ternyata kedua keluarga ini ingin bersekutu melalui pernikahan. Sangat mungkin bahwa Leon yang akan melakukannya.

Jika itu benar-benar terjadi, keluarga Zimmer bisa memasuki lingkaran teratas Buckwood di masa depan.

Banyak tamu sekarang lebih proaktif datang untuk berbicara dengan Senior Zimmer. Apa yang paling mereka bicarakan adalah peristiwa besar yang terjadi hari ini.

“CEO Zimmer, tahukah Anda apa yang terjadi hari ini?Keluarga Zimmer benar-benar beruntung…”

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.