You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 346

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 346

"Apakah ini benar-benar botol Wentz dari Cassandra?

Ekspresi wajah Charles Zarate menegang, ekspresinya kemudian berubah dari ragu menjadi terkejut. Aku tidak percaya.

Dia tahu Botol Wentz dan juga pentingnya bagian ini.

Mereka mungkin tidak tahu apa itu Botol Goz.

Namun, mereka dapat dengan mudah menganalisis bahwa vas porselen ini sebenarnya berasal dari abad ke-17 hanya karena nada Shane naiswell Voices dan keterkejutan Charles.

Hal-hal seperti itu jarang terjadi dan begitu itu terkait dengan keluarga kerajaan, harganya tidak akan terhitung.

Sementara itu, Rosalie Naiswell juga kaget.

Mandy Zimmer, yang tidak jauh dari sana, sedikit terdiam.

Harvey York, bisakah Anda mengidentifikasi barang antik yang legendaris?

Benar saja, kedua wanita itu mengerti bahwa Harvey telah mengejutkan semua orang sekali lagi pada saat ini ketika melihat kegembiraan Shane dan Charles yang dalam keadaan syok. Pada saat ini, mereka semua memandang Harvey dengan sangat berbeda.

Meskipun orang ini adalah menantu yang boros, caranya menilai barang antik berhasil atau tidak. Dia seperti kuda Gelap!

Sementara itu, Shane tersenyum dan berkata, Harvey, aku tidak menyangka kamu tahu banyak tentang porselen. "

Ketika saya pertama kali melihat botol Wentz

ini, saya juga berpikir itu palsu Tapi semakin saya memikirkannya, semakin saya meragukan penilaian saya. Jadi, saya membelinya. Saya mempelajarinya untuk waktu yang lama sebelum asal-usulnya dapat dipastikan.

Anda dapat menentukan asal-usulnya di tempat, yang cukup untuk menunjukkan bahwa Anda adalah seorang pemuda hebat Harvey tetap tenang setelah menerima pujian dari Shane. Baginya, menilai barang antik hanya untuk bersenang-senang, dan saya tidak ingin mencapai apa pun tentang itu.

Jika bukan karena provokasi berulang dari Charles dan Luis, tidak berniat untuk terlibat Pada saat itu, seseorang tidak sabar untuk mengatakan:

“Tuan Naiswell, karena botol Wentz ini bukan palsu.

Jadi berapa harganya?

Shane tersenyum dan berkata: Hal semacam ini biasanya tidak ada harganya. Tidak banyak orang yang menyadari nilai mereka di Niumhi.

Jika dilelang, saya kira saya hanya bisa menjual beberapa ratus ribu dolar. "

Tetapi jika Anda membawanya ke kota provinsi, harga barang ini setidaknya beberapa juta, bahkan mungkin lebih dari itu.

Banyak orang ... tersentak dan menjadi hijau karena iri saat dia melihat Harvey segera setelah dia menyelesaikan kata-katanya.

Apakah menantu penduduk ini menghasilkan lebih dari delapan ratus ribu dolar dalam sekejap?

Bisnis apa lagi yang sangat menguntungkan selain menjual barang antik?

Pada saat itu, banyak orang dari keluarga besar hingga mereka yang suka mengoleksi barang antik telah memberikan langkah maju dan mereka berkata, "Wah, Wentz Botolnya tidak terlihat buruk. Saya ingin tahu apakah Anda bisa memberikannya kepada saya " Saya akan membayar 1,5 juta"

Saya memberi Anda dua juta "

Tiga juta! "

Orang-orang yang telah mengklaim bahwa ini palsu sekarang, mereka dengan sengit memperebutkan vas porselen pada waktu itu.

Shane menjual barang ini, dan dia memiliki nada sejarah. Jika itu bertahan selama beberapa tahun lagi, nilainya akan sangat berharga. Namun, pada saat ini, semakin Shane memandang Harvey, semakin membuatnya terkesan.

Belum pernah saya bertemu dengan seorang pemuda dengan visi seperti itu di industri barang antik!

Seandainya dia memasuki Naiswells, dia akan menjadi pewaris bisnis Naiswell.

Sangat disayangkan bahwa orang ini adalah menantu dari keluarga Zimmer.

Tampaknya wajar jika dia tidak memiliki kesempatan untuk melakukan percakapan yang baik dengan harvey. Dalam hal kepribadian Harvey, bisa memiliki fokus yang lembut.

Saya bisa mencoba kemungkinan itu.

Keluarga Zimmer awalnya siap melihat Harvey mempermalukan dirinya sendiri, terutama Zack Zimmer, yang sebelumnya dipermalukan oleh Harvey.

Mereka tidak hanya tidak menyaksikan Harvey menjadi badut, tetapi juga menggertakkan gigi karena cemburu saat mereka menyaksikannya mencuri Pertunjukan!

Mengapa?

Bagaimana mungkin orang yang tidak berguna mengenali botol Wentz?

Bagaimana mungkin orang yang tidak berguna bisa menghasilkan jutaan sesuka hati?

Dalam hal ini, apakah Anda tidak memenuhi syarat sebagai Penilai?

Oh mungkin ada yang sudah tahu benda apa ini, tapi pura-pura tidak tahu, tidak tahu.

Pada saat ini, suara sumbang terdengar.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.