You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 487

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 487

Mandy Zimmer mendidih karena marah setelah mendengar itu, tapi dia hanya bisa menggertakkan giginya saat itu.

Wanita yang mempesona itu sepertinya sudah terbiasa dengan pemandangan itu, dia dengan main-main menilai Harvey York dan kemudian berkata dengan tidak puas, “Kamu bodoh, suamiku orang yang murah hati. Anda harus bekerja selama beberapa tahun untuk mendapatkan tiga puluh ribu dolar, bukan?”

“Jika saya jadi Anda, saya akan mengambil uang dan bergegas. Tinggalkan saja wanita muda ini di sini!”

Asisten toko di samping juga dalam mood untuk masalah dan segera berjalan dengan dada terangkat.

“Huh, aku selalu berharap memiliki pria yang bisa melihat kekuranganku…”

“Oh cantik, kamu sangat beruntung. Saya bersedia memberikan biaya perpisahan tiga puluh ribu dolar hanya untuk Anda. ”

Tatapan Harvey menjadi semakin dingin, dia memandang pemandu belanja dan pemiliknya dengan acuh tak acuh.

“Karena ini mal, aku akan mengikuti aturanmu.

“Kamu pikir memiliki uang itu mengesankan? Saya akan memiliki semuanya di toko …

“Adapun kamu, aku akan memberimu tiga puluh ribu dolar, tapi aku tidak tertarik pada wanitamu. Aku ingin dia berlutut dan meminta maaf kepada istriku…”

Kata-kata Harvey sedingin es, bersama dengan dominasi yang tidak perlu dipertanyakan lagi.

Jantung Mandy berdegup kencang setelah mendengar pernyataannya.

Dia tidak menyangka Harvey se-dominan ini.

Lebih penting lagi, apakah dia mengatakan bahwa dia menginginkan semua yang ada di toko?

Apakah dia tahu betapa mahalnya barang-barang di toko?

Jika dia menginginkan segalanya, beberapa ribu dolar tidak akan cukup.

“Harvey, apa kau bodoh? Apakah Anda tahu berapa harga pakaian ini? ” kata Mandy cepat.

‘Dia hanya menantu yang tinggal!

‘Bahkan jika dia memiliki sisa uang dari Niumhi ketika dia bekerja di kantor, dia meminjam cukup banyak uang dari orang lain.

‘Bagaimana dia bisa membeli semuanya dari toko?’

Tuan tanah membeku untuk sementara waktu, lalu mulai tertawa gila.

“Baiklah kalau begitu, aku akan membiarkanmu membayar tagihan! Jika Anda dapat mengambil uang sebanyak ini, saya akan membiarkan wanita saya berlutut dan saya akan segera menunjukkan diri. Bagaimana suaranya?”

Wanita mempesona itu tertawa histeris seperti baru saja mendengar lelucon paling lucu.

“Aku belum pernah melihat orang bodoh sepertimu yang begitu egois! Anda sudah terlihat seperti orang dusun. Apakah kamu tidak tahu konsekuensi apa yang akan kamu tanggung jika kamu berbaring di depan kami? ”

Asisten toko pada saat itu juga memandang Harvey dengan jijik, dia telah melihat terlalu banyak orang kaya.

Tetapi orang kaya akan selalu memiliki indikator yang menunjukkan bahwa mereka memiliki sejumlah uang.

Tapi di matanya, Harvey tampak seperti pecundang yang malang.

Tidak mungkin dia punya uang.

“Kami telah memeriksa inventaris kami untuk hari ini, kami tidak perlu menghitung jumlah uang jika Anda memutuskan untuk membeli semuanya di sini. Totalnya di sini adalah enam ratus ribu dolar, apakah Anda membayar dengan uang tunai atau kredit? Asisten toko mengatakan itu seperti lelucon.

Harvey tertawa dan berkata, “Baiklah, tapi semua komisi diberikan kepada gadis ini.”

Harvey menunjuk ke asisten toko lain saat dia berbicara. Dia tidak memandang siapa pun dengan jijik setiap saat dan memperlakukan setiap pelanggan dengan cara yang sama.

Mandy membeku beberapa saat ketika Harvey pergi ke depan meja kasir.

Tuan tanah dan wanita yang mempesona menjadi sedikit cemas juga setelah melihat pemandangan itu.

“Apakah orang miskin ini punya uang untuk membayar tagihan?”

Ekspresi dingin Harvey tiba-tiba berubah sedikit.

‘Omong kosong!‘Di mana kartu debit saya?!

“Saya mungkin telah memberikannya kepada Yvonne Xavier agar dia mempersiapkan hal-hal yang berkaitan dengan Sky Corporation.”

Harvey terdiam, bagaimana dia bisa melupakan hal penting ini?

Tuan tanah menghela nafas lega setelah melihat Harvey mencari dompetnya setelah beberapa saat, menunjukkan wajahnya yang sombong sekali lagi.

“Jangan bilang kamu lupa dompetmu? Saya ingin tahu dompet bermerek mana yang bisa menampung enam ratus ribu dolar? Ceritakan tentang itu, saya akan mengambilnya sendiri! ” Tuan tanah berkata dengan kesal.

Wanita yang mempesona itu tersenyum tipis dengan maksud untuk mengejek Harvey.

“Jika Anda tidak punya uang, jangan berpura-pura menjadi orang kaya! Apakah Anda pikir Anda berada di acara TV atau sesuatu? Efek komedinya bagus!

“Sungguh memalukan! Enyahlah! Bisakah kamu berhenti menggangguku dengan membeli pakaian?”

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.