You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 307

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 307

"Kamu ...". Bos itu panik. Pria di depannyaterlalu pendiam! Semua anak buahnya tidak bisa mengalahkannyajadi apa yang bisa dia lakukan sendiri?

"Apa yang kamu inginkan?". Ketua bergumam, takut akan nyawanya.

"Kebenaran," Harvey memberitahunya dengan tenang. "Jika Anda memberi tahu saya apa yang ingin sayaketahui, saya akan membiarkan Anda hidup.apa yang terjadi nanti."

"Tentu saja ...". Bos itu berkeringat di wajahnya.

Pemuda di depannya memiliki aura yang begitu menakutkan sehinggatanpa sadar dia membungkuk. "J ... Boss! Apa pun yang Anda ingintahu, saya akan memberitahu Anda! ".

"Itu adalah seorang wanita yang meminta kami untuk menjagamu. Tampaknyakaya dan hanya memiliki satu permintaan: memutilasi Anda. Jika Anda tidak berperilaku baik,Dia berkata kami bisa mengakhiri hidup Anda juga. "

"Akhiri hidupku?" Harvey terkekeh. • Apakah itu darikeluarga York?"

"Kami tidak tahu, kami hanya melakukan apa yang mereka suruh untuk mendapatkan uang. Tapi aku punya fotonya yangdiambilsalah satu bawahanku. diam-diam."

Harvey melihat foto itu. Wanita itu tampaknya berusia lima puluhan danitu adalah hal yang akrab, tetapi Harvey tidak dapat mengingat namanya.

"Kerabat jauh keluarga York?" Harvey tidak bisa menahanTawa.

'Saya hanya meninggalkan keluarga selama tiga tahun dan sekarang bahkan hadiah yangtidak seorang pun di keluarga menginginkan bagian dari saya. '

"Ke mana perginya wanita itu sekarang?" tanya Harvey.

"Saya ... Saya tidak yakin ... Tapi dia dengan anak laki-laki yang lucu, diaDia berbicara tentang memberinya semacam perusahaan di Niumhi. .. ".

Chief berusaha sekuat tenaga untuk mengingat, memberi tahuHarvey semua yang dia tahu. Dia jelas ketakutan.

'Apakah Anda akan bergabung dengan Perusahaan York?' Harvey mengerutkan kening. Tidak adaBeen dengan perusahaan selama beberapa hari terakhir,

Dia ingin menelepon Yvonne dan bertanya tentang perusahaan itu, tetapiDia menyadari bahwa pinggiran kota tidak memiliki resepsionis.

Harvey tidak punya waktu untuk orang-orang ini. Dia kembali ke Porsche-nya danpergi dengan cepat.

"Saya tidak peduli siapa Anda atau apa hubungan Anda dengan keluargaYork, tetapi jika Anda berani memasuki wilayah saya dan menyentuh Anak buah saya, jangan salahkan saya jika saya menggigit Anda kembali ..."

Kembali ke kota, Harvey's ponsel akhirnyamendapat penerimaan lagi. Yvonne menelepon sesegera mungkinmembuat panggilan.

"Tuan York, apa semuanya baik-baik saja? Aku sudah meneleponmu untuk sementara waktutetapi kamu tidak menjawab Di ujung telepon, Yvonne tampakketakutan.

"Aku baik-baik saja, tidak ada resepsionis di luarkota. Saya baru saja kembali, apakah terjadi sesuatu di perusahaan? "

"Ya,janji keluarga York. Mengatakan dia adalah DirekturEksekutif yang baru, "Yvonne berkata dengan cemas.

"Dia tidak melakukan apa pun padamu, kan?" Jantung Harvey berdetak kencang.Sesuatu terjadi?

"Tidak ... aku tidak menyerah begitu saja. Tapi, Pak York, jika dia benar-benarCEO baru, saya akan segera mengundurkan diri. "

Yvonne mencoba untuk tetap tenang, tetapi Harvey mendengarnyasuara itu bergetar. Kemarahan menggelegak dalam dirinya.

"Tidak masalah apakah dokumenmu asli atau palsu.Tangani dari sini, aku akan memberimu penjelasan yang tepat setelahdiselesaikan." Harvey mengakhiri panggilan dengan matasedingin es.

'Siapa pun orang ini, dia memang mencoba mesra denganYvonne, selesai. Namun, mengapa dia memilikisurat nama keluarga York? Apakah begitumencoba untuk menguji saya? Atau ini yang sebenarnyadiinginkan? Sudahlah; Saya akan memberikan pernyataan yang tepat untuk keluargaYork sendiri. '

Harvey segera pergi ke Hotel Platinum alih-alihPerusahaan York, mencari Tyson Woods.

Tyson bergegas ke Harvey meskipun hotelnya masihtidak ditutup dan dengan ragu-ragu bertanya, "Tuan, apakah saya mendengar bahwaApakah sesuatu yang besar terjadi di perusahaan Anda?"

"Tahukah Anda?" Harvey mengerutkan kening.

" Nona Xavier menghubungi saya, dia mengatakan tidakdapat menemukan Anda dan meminta saya untuk melakukan verifikasilatar belakang seseorang, tetapi saya tidak begitu yakin apa,"

apa yang terjadi ....

"Siapa orang itu? Bagaimana kemajuannya?" Harvey memasukikantor dan duduk.

"Sudah siap. Ini filenya,menyerahkan dokumen dengan hormat.

Harvey membuka file itu dan memeriksa dokumen-dokumen itu dengan singkat.

Matanya sedikit melebar karena terkejut.

"Wyatt Johnson?"

"Yah, itu dia. Diakategori di Niumhi, jadi saya tidak yakin mengapaNona Xavier ingin saya melakukan verifikasilatar belakang. Mungkin dia adalah CEO baru yangdia bicarakan?".

"Di mana dia sekarang? Bisakah Anda melacaknya?" Harvey meninggalkandokumen dan bertanya.

"Beri saya waktu satu jam, Tuan, saya akan menemukannya," kata Tyson dengan percaya diri.

Ini adalah keahliannya, dan tentu saja dia akan melakukan yang terbaik.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.