You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1775

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1775

Xynthia membeku. Sedetik kemudian, dia tergagap dengan marah, "Tuan Keaton, aku tidak melakukan itu!"

"Aku bahkan tidak bisa bereaksi ketika tirai jatuh! Aku sendiri takut!"

"Aku juga korban! Aku tidak menggunakan Stacy sebagai tameng!"

"Kau tidak bisa menuduhku seperti itu!"

Seth menjawab dengan dingin, "Aku menuduhmu?"

"Di antara Direktur Miller dan bukan siapa-siapa sepertimu, menurutmu siapa yang lebih bisa dipercaya?"

"Bahkan jika kamu tidak mendorong Stacy, mengapa kamu tidak membantu menghalangi tirai untuknya?"

"Dia adalah pemeran utama wanita dari film ini! Sebagai karakter pendukung, bukankah kamu seharusnya melindunginya?"

"Bahkan jika kamu bukan pelakunya, kamu hanya berdiri saat Stacy dalam bahaya"

"Jelaskan ini padaku!"

Dalam kemarahannya, Xynthia mulai tertawa, "Tuan Keaton! Sejak Kau mengatakan itu, Kau harus mengerti bahwa aku tidak akan pernah mendorong Stacy"

"Melindunginya? Aku bahkan bukan pengawalnya! Aku sendiri hanya seorang wanita yang lemah. Apa yang bisa aku lakukan?"

"Apakah Kau ingin aku berdiri di sana dan menerima pukulan sebagai gantinya?"

"Aku sedih tentang apa yang terjadi pada Stacy, tetapi kecelakaan itu tidak ada hubungannya denganku!"

"Tidak peduli seberapa sedih dan frustrasinya Kau, kita masih harus bersikap logis tentang situasinya. Kau seharusnya tidak menyalahkan aku begitu saja kan?"

Xynthia mencoba berbicara secara logis. Tetapi melihat gadis kecil ini berbicara kembali dengan berani membuat Seth marah.

"Itu benar! Kamu seharusnya berdiri saja di sana dan dihancurkan oleh tirai!"

"Itu salahmu, kamu tidak melakukan hal itu!"

"Kamulah yang harus disalahkan atas apa yang terjadi pada istriku!"

"Hidupmu yang lemah bahkan tidak bisa dibandingkan dengan hidupnya sedikit pun!"

"Ini adalah berkah abadimu untuk dapat melindungi istriku dari bencana!"

"Kamu wanita yang tidak tahu berterima kasih! Aku akan menunjukkan perbedaan antara kamu dan dia"

Seth menampar Xynthia di wajah, "Bagaimana kamu begitu tidak berpendidikan di usia yang begitu muda?!"

PLAKK!!

"Beraninya kau bicara balik padaku?!"

PLAKK!!

"Kau beruntung bahwa Direktur Miller mengalihkan kesalahan kepadamu. Namun Kau bahkan tidak mau mengakuinya!"

PLAKK, PLAKK, PLAKK!

Seth terus mengayunkan telapak tangannya beberapa kali ke wajah Xynthia. Fred dan yang lainnya berpura-pura mencoba menghentikan Seth, tetapi mereka dihentikan oleh pengawal Seth. Semua gadis mundur karena takut, takut mereka akan terlibat dalam situasi tersebut.

"Kamu! Beraninya kamu memelototiku?" Seth menendang Xynthia ke tanah, lalu menyambar tasnya untuk melihat apa yang berada di dalam.

Dia kemudian dengan dingin terkekeh dan berseru, "Karakter pendukung sepertimu menggunakan tas Hermes?"

"Ponsel Apple juga?"

"Kamu pasti menjual tubuhmu untuk semua ini, kan?"

"Apa hakmu untuk menggunakan semua ini?"

"Kamu, kamu, kamu, dan kamu. Cepat ke sini! Aku akan memberikan ini kepada kalian semua di tempat Xynthia"

Xynthia menjadi gelisah.

"Kakak iparku memberiku itu! Jangan sentuh barang-barangku!"

Kru film yang menerima hadiah mengangguk serempak sambil mengucapkan terima kasih kepada Seth dengan keras. Mereka belum pernah melihat hal seperti itu sepanjang hidup mereka.

Mereka tidak menyangka akan mendapatkannya hari itu.

Seth berseru dengan dingin, "Aku memberimu dua pilihan, dasar brengsek!"

"Nomor satu, aku akan melepaskanmu jika kamu melayaniku dengan baik malam ini"

"Nomor dua, kamu berlutut di depan istriku dan minta maaf sampai dia bangun"

"Jika tidak, bersiaplah untuk mati!" Selain membela istrinya sendiri, Seth mengatakan semua ini karena dia tertarik pada Xynthia.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.