You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1066

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1066

Bellamy Blake tercengang sejenak, dan setelah melihat Keith Yates dengan hati-hati, dia dengan serius berkata, “Oh, ini Anda, Sir Yates. Meskipun saya dari militer Gangnam, saya telah mendengar nama Anda.”“Betulkah?”Keith tampak bersemangat, merasa sangat terhormat.

Bagaimana dia tahu bahwa Bellamy juga sebelumnya dilatih oleh Harvey? Bellamy telah mendengar tentang dia hanya karena dia adalah paman Mandy Zimmer.

Keith berpikir bahwa namanya sangat terkenal, dan dia berkata pada saat itu, “Jika Komandan Blake tidak keberatan, bagaimana kalau pergi ke rumahku untuk mengobrol?”

“Aku menyiapkan makanan ringan.”

Bellamy tersenyum dan berkata, “Jangan katakan itu, Sir Yates. Saya masih belum menjadi Komandan. Saya harus menunggu janji resmi.”

“Jadi, tidak cocok bagiku untuk bertemu denganmu saat ini. Selain itu, saya di sini untuk menemukan mantan atasan saya. Jadi, aku minta maaf!”

Sheldon Xavier dan yang lainnya ada di sini. Pada saat ini, dia terkejut ketika dia mendengar kata-kata itu. Dia terkejut dan berkata, “Komandan Blake, mungkinkah atasan Anda yang legendaris?”

Bellamy berkata dengan sungguh-sungguh, “Ini adalah Kepala Instruktur dari Sword Camp. Sejak dia pensiun, dia tinggal di South Light.”

“Saya bisa bekerja di Departemen Militer Selatan karena rekomendasinya. Oleh karena itu, hal pertama yang saya lakukan ketika J tiba di sini di South Light adalah mengunjunginya!”

Semua orang yang hadir tersentak saat Bellamy mengucapkan kata-kata itu.

Kepala Instruktur dari Kamp Pedang memang ada di Buckwood!

Di antara kerumunan, hanya mata Sheldon yang berkedip. Dia tahu identitas asli Harvey. Dia tidak tahu harus merasakan apa saat ini.

Itu karena dia tidak pernah menyangka bahwa Kepala Instruktur memiliki tempat yang begitu penting di hati bos besar.

Hanya dengan kata-kata rekomendasi dia bisa menjadikan salah satu mantan bawahannya menjadi Komandan, komandan pertama di Departemen Militer Ringan Selatan.

Seperti kata pepatah, “Meskipun dia tidak ada di sini, dia masih bisa membalikkan keadaan hanya dengan sepatah kata.”Sheldon sedikit menyesalinya saat ini.

Dia berpikir bahwa Harvey mungkin tidak memiliki banyak koneksi di pengadilan karena dia telah pensiun selama bertahun-tahun.

Tanpa diduga, Harvey bisa mengubah nasib seseorang hanya dengan satu kata.

Dia mulai sedikit bertanya pada saat ini. Benar atau salah keluarga Xavier dari Wolsing bersikeras membiarkan Yvonne Xavier menikah dengan Chris Leo, Pangeran keluarga Leo?

Semua orang di tempat itu saling bertukar pandang pada saat ini. Keith terlebih dahulu berkata, “Komandan Blake, karena Anda akan mengunjungi Kepala

Instruktur, maka saya akan mengantar Anda pergi.”

Tepat ketika Bellamy hendak menolak, Keith dengan cepat berkata, “Jangan menolak begitu cepat. Banyak orang pasti sudah tahu tentang berita bahwa Anda telah datang ke Buckwood sekarang.”

“Penatua Xavier dan Penatua Quinlan sedang sibuk. Saya pikir mereka tidak punya waktu untuk mengirim Anda. ”

“Tapi aku kebetulan sedang cuti hari ini. Lebih-lebih lagi,

Saya yang bertanggung jawab atas sistem kantor polisi di pemerintahan South Light. Saya telah mengatur orang dan telah membuat pengaturan penuh untuk memastikan bahwa Anda dapat tiba di tujuan Anda dengan lancar tanpa diganggu oleh orang lain.Bellamy berpikir sejenak tapi mengangguk.

Dia belum secara resmi mengambil jabatan itu. Dengan demikian, dia tidak bisa memanfaatkan orang-orang dari South Light Military.

Membiarkan Keith dan juga orang-orang dari kantor polisi mengirimnya dapat mengurangi banyak masalah.“Oke, kalau begitu tolong, Tuan Yates.”

“Penatua Xavier, Penatua Quinlan, sampai jumpa di upacara pengangkatan.”

Sheldon dan Kyle tidak bisa berkata apa-apa saat melihat adegan ini.

Keith sudah tanpa malu-malu menyanjung Bellamy. Keduanya berasal dari sepuluh keluarga teratas. Pada saat ini, mereka masih peduli dengan kehormatan mereka dan bisa membungkuk serendah Keith.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.