You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 49

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 49

"Tidak perlu. Tidak perlu." kata kevin. " Seseorang mungkin berpikir bahwa sesuatu yang buruk telah terjadi di sini jika Anda menelepon polisi. Ini dapat mempengaruhi bisnis jika kita tidak dapat menjelaskannya ... Saya akan berurusan dengannya. Saya hanya akan memberinya sejumlah uang untuk mengirimnya pergi. Itu tidak layak untuk orang sebanyak ini..."

Kevin merasa keringat dinginnya akan membasahi bajunya saat dia berbicara.

cocok sepenuhnya salahmu! Sebagai sahabat Mandy, Anda tidak tahu tentang identitas asli suaminya dan bahkan mendorong saya untuk mengejarnya. Apakah Anda begitu ingin saya mati?'

"Sepupu, mengapa kamu sangat berkeringat? Apakah kamu panas?"

Angel tidak memperhatikan apa-apa dan bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Cuacanya agak panas, agak panas .." Ucap Kevin canggung.

"Oh, kalau begitu tidak apa-apa. Ngomong-ngomong, kamu tidak perlu memberinya terlalu banyak nanti, cukup tiga puluh dolar saja ... Kamu dapat yakin tentang Sister Mandy. Aku di sini, aku pasti akan membantumu." Anda mendapatkan dia! Angel membuat gerakan sorak-sorai dan kemudian mengucapkan selamat tinggal sambil tersenyum. Dia tidak ingin pergi ke kantor lagi. Dia merasa muak melihat Harvey.

Pada saat ini, dia tidak menyadari ekspresi cemberut sepupunya — dia akan mencekiknya sampai mati.

Kevin baru kembali ke kantor setelah Angel pergi. Dia kemudian membungkuk dan berkata dengan hati-hati, ('Tuan York, saya telah mengurus masalah ini. Anda dapat yakin. Dia tidak meragukan identitas Anda.''

"Oh." Harvey berdiri. "Kalau begitu aku pergi dulu. Aku harusmembeli mobil di tempat lain."

"Ini...Tuan York, apa yang Anda bicarakan? Ini adalah kota otomotif. Bukankah Anda suka Porsche Panamera sebelumnya? Mobil itu pasti cukup bagus.

untukmu... "

Harvey mengangkat bahu dan berkata, "Mobilnyacukup bagus, tetapi pemilik tempat itu tidak mau bekerja sama denganku. Jadi, aku tidak bisa menahannya."

"Apa yang kamu bicarakan?" Kevin berkeringat dingin. "Untuk menyampaikan permintaan maaf saya yang tulus, Anda dapat memilih salah satu mobil yang Anda suka di shpp kami. Saya akan memberikannya kepada Anda secara gratis.

"Oh? Apakah Anda bercanda atau Anda sedang serius? Jika itu benar, maka saya akan memilih satu,

Bagaimana mungkin Harvey tidak tahu? Kevin ini hanya berpura-pura baik dan sopan- Dia tidak bermaksudmemberikan mobil itu padanya sama sekali. Pada saat ini, dia dengan sengaja tersenyum dan berkata-

Kevin berusaha menyenangkannya, dan berkata,

Termasuk Porsche itu. Jika Anda tertarik, saya akan meminta seseorang untuk menjalani prosedurnya untuk Anda.

Harvey mengangguk dan berkata, "Oke, kalau begitu aku mau Porsche itu. Ingatlah untuk membayar pajak kendaraan dan kapal untukku. Aku akan mengambil mobilnya nanti."

"Hh?"

Kevin tercengang saat ini.

'Bukankah semua orang kaya itu sombong dan suka pamer? Dia hanya berpura-pura baik dan sopan. Apa yang sebenarnya dia inginkan...?'

"Kenapa? Apakah kamu menyesalinya?" kata Harvey dan tersenyum samar sambil melihat ekspresi keji Kevin.

Kevin terkejut. Dia kemudian buru-buru berkata, "Tidak, tidak. Saya hanya berpikir bahwa mobil ini cocok untuk Anda. Ini cocokdengan temperamen Anda. Saya akan mengatur agar Anda segera mengambilmobil Anda ..."

Dia dengan cepat memanggil kepala kecil sambil berbicara. Dia menyuruhnya menjalani prosedur untuk Harveysecepat mungkin. Meskipun dia tersenyum sepanjang waktu, hatinya terus berdarah sepanjang proses.

Kepala kecil melihat manajer umum memberikan Porsche kepada Harvey secara gratis. Meskipun dia terkejut, dia tidak berani bertanya lebih banyak dan segera menjalani prosedur.

Setelah dia pergi. Kevin Menyeka keringat dingin dan berkata, "Tuan York, Anda sudah membeli mobil, BAGAIMANA dengan investasinya ..."

Harvey tersenyum dan berkata, "Apakah kamu lupa bahwa aku sudah melarangnya sekarang?!

Kevin terkejut. Ini adalah pertama kalinya dia bertemu dengan pria kaya yang tidak terduga. Dia sudah memberikan dua juta Porsche untuk Harvey- Namun, Harvey tidak punya niat untuk terus berinvestasi di kota otomotif. Ini setara dengan dia memberikan dua juta tanpa biaya.

Kevin memiliki dorongan untuk meminta keamanan untuk masuk dan mengalahkan Harvey. Meskipun demikian, dia tidak berani melakukannya saat ini karena dia tahu bahwa York adalahorang-orang di belakang York Enterprise. Jika dia berani menyentuh Harvey, dia mungkin tidak bisa melihat matahari besok.

Dia bahkan tidak berani berbicara omong kosong. Dia bisa berbicara dengan Harvey dengan hati-hati. Setelah dokumen

selesai dan kunci mobil diserahkan kepada Harvey, Harvey berdiri seolah mengingat sesuatu, dan berkata, "Ngomong-ngomong, aku dengar kamu mengejar istriku akhir-akhir ini, dan kamu sangat bahagia."

Kevin terkejut. Dia akhirnya menyadari apa yang dialupakan. Pada saat ini, dia tidak bisa repot-repotmenyelamatkan muka. Dia segera berlutut di tanah.

"Mr. York, maafkan aku. Aku berjanji bahwa Mandy dan aku akan...Tidak, tidak, tidak. Aku akan menjaga jarak dari Mandy..-Aku sama sekali tidak punya niat seperti itu. Itu Lilian dan kesalahan Angel js. Mereka terus berusaha untuk menempatkan kami berdua bersama. Saya juga terobsesi untuk sementara waktu. Tolong, Pak, saya mohon, kasihanilah ... Pada saat ini, Kevin telah melakukan segalanya kecuali merendahkan. Sungguh lelucon. Memukul menantu perempuan Yorks, apakah dia ingin mati?Kevin tentu ingin mencekik Angel sampai mati saat ini.

Harvey mengangguk dan berkata, "Yah, aku tidak peduli apakah itu disengaja atau tidak. lain kali, aku pasti akan membunuhmu."

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.