You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1617

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1617

Harvey sedikit mengernyit, dan ekspresinya menjadi dingin.

"Harvey, kau di sini?" Sebuah suara tenang datang dari belakang pada saat ini. Kemudian sebuah tangan besar terulur dan menepuk bahu Harvey.

"Nak, kau benar-benar sudah dewasa. Kau tidak sama seperti sebelumnya, tetapi wajahmu masih selembut dan sehalus sebelumnya."

"Aku dapat dengan mudah mengenalimu bahkan dengan pandangan sekilas di jalanan."

Kelly Malone memandang Harvey dengan perasaan lega di wajahnya.

Harvey menoleh dan melihat wajah yang dikenalnya. Dia tersenyum. "Paman Malone, aku belum pernah bertemu denganmu lebih dari satu dekade."

"Yah, baiklah, kau datang pada waktu yang tepat. Aku khawatir tentang kapan aku akan melihatmu ketika aku meneleponmu kemarin. Aku tidak menyangka kau muncul di sini hari ini!"

"Karena kau di sini, bersenang-senanglah!

"Ada banyak hal indah di Mordu. Anak muda harus datang ke sini untuk memperluas wawasan mereka. Kau dapat memberitahuku ke mana kau ingin pergi dan apa yang ingin kau beli. Semuanya ada padaku."

Kelly mengeluarkan kartu bank dan hendak memberikannya kepada Harvey. Jelas, dia sangat baik pada Harvey. Namun, wajah June Lee menjadi dingin ketika dia melihat adegan ini. Dia kemudian menatap Harvey dengan jijik.

"Baru saja menerima telepon dari Kelly kemarin dan bahkan tidak sabar untuk bergabung dengannya hari ini?"

Ini memang kerabat yang miskin!

Harvey tidak menerima kartu bank. Sebaliknya, dia tersenyum dan berkata, "Terima kasih, Paman Malone. Tapi aku tidak membutuhkannya untuk saat ini. Aku akan memberi tahumu ketika aku membutuhkannya."

"Bagus, bagus, apa pun yang kau inginkan." Kelly tidak meragukannya. "Ayo masuk dan duduk"

"Aku khawatir kau akan melewatkan makanan ini!"

"Pengaturannya sempura. Mari kita makan bersama. Omong-omong, aku akan memperkenalkan beberapa senior bisnis kepadamu."

"Maka semua orang bisa membantumu ketika kau bekerja di Mordu di masa depan."

Wajah June langsung menjadi suram setelah mendengar ini. Dia berhenti di depan Kelly dan berkata dengan dingin, "Malone, apa kau sudah gila?"

"Apa kau tidak tahu tujuan pertemuan siang hari ini?"

"Aku mengundang Tuan Muda Walker untuk datang!"

Kelly berkata dengan dingin, "Tuan Muda Walker? Dia hanya Steven Walker. Dia tidak layak disebut sebagai Tuan Muda Walker."

"Lagipula, aku tidak pernah menyukai bocah pesolek ini. Aku beritahu padamu. Jangan jodohkan Hazel dengannya. Aku tidak ingin banci menjadi menantuku!"

June memelototi Kelly dan berkata dengan dingin, "Apa yang kau tahu?! Paman Steven adalah wakil pemimpin cabang Longmen. Selain itu, dia juga manajer bisnis Grup Kaizen!"

"Sekarang cabang Longmen tidak memiliki pemimpin, dan Wakil Pemimpin Cabang Walker kemungkinan besar akan menjadi pemimpin cabang baru! Setelah ini selesai, kita hanya perlu membentuk sekutu dengan keluarga mereka melalui afinitas. Kemudian, bisnis Longmen semua akan menjadi milik kita suatu saat."

"Dan juga bisnis Grup Kaizen. Pikirkan saja. Betapa besar pasar ini!"

"Bisa mengenalnya sudah cukup beruntung. Namun kau membencinya? Apa kau sudah gila?!"

Oliver Bauer mendirikan apa yang disebut Grup Kaizen, dan berlokasi di Gedung Pembuka Botol.

Kelly berkata dengan dingin, "Singkatnya, aku tidak menyukainya. Selain itu, masih belum pasti siapa pemimpin cabang baru Longmen!"

"Menurutku, Harvey dan Hazel telah bertunangan satu sama lain ketika mereka masih muda. Keduanya berbakat dan cocok. Mereka pasti akan saling mencintai dan menghormati setelah menikah!"

Harvey memandang Kelly dengan lega. Paman Malone memang Paman Malone. Apa yang dia katakan adalah kebenaran. Sebenarnya Pemimpin cabang Longmen ada di sini! Lalu pertunangan, tentu saja dia akan menghindarinya.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.