You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1029

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1029

“Terima kasih, tapi aku akan mendapatkan taksiku.”

Mandy Zimmer menolaknya bahkan tanpa berpikir dua kali.

“Seksi, aku pikir kamu salah. Saya bukan orang jahat.

“Aku melihatmu keluar dari Gedung Silver Nimbus.Saya bekerja di Gedung Regency tepat di samping gedung Anda. Saya wakil direktur departemen proyek untuk Regency Enterprise, Grant Bright. Mungkin kita akan memiliki kesempatan untuk bekerja sama segera!”

Dia turun dari mobilnya di tengah pidatonya. Aman untuk mengakui bahwa dia memang tinggi dan tampan. Dia tampak sangat sopan dan lembut pada saat itu ketika dia mengeluarkan kartu nama, dengan aroma parfum yang samar, dan menyerahkannya kepada Mandy.

Dia datang dengan persiapan.

Dia bertemu Mandy di sore hari secara kebetulan. Dia benar-benar kagum.

Dia telah menunggu sampai malam untuk kesempatan akhirnya lebih dekat dengannya.

Ketika dia keluar dari mobilnya, dia bahkan mengirim foto Mandy Zimmer berdiri di pinggir jalan ke kawanan bajingannya dan mengumumkan bahwa dia akan mendapatkan wanita ini malam itu.

Mandy terlalu sopan. Dia hanya bisa mengambil kartu nama dan menyerahkan miliknya pada saat itu.

Bagaimanapun, keduanya berada di lingkaran bisnis yang sama. Ini adalah kesopanan umum bagi para pebisnis.

Mata Grant berbinar setelah melihat nama Mandy di kartu nama.

“Jadi, Anda adalah CEO Silver Nimbus Enterprise, Mandy Zimmer!

“Kebetulan sekali, Regency Enterprise juga merupakan perusahaan konstruksi. Sepertinya kita memiliki banyak hal untuk didiskusikan di masa depan!

“Benar, saya baru saja membeli BMW Seri 7 ini. Biayanya sekitar seratus lima puluh ribu dolar.

“Yang paling penting adalah tidak ada yang duduk di kursi penumpang sebelumnya!

“Saya pikir akan sangat cocok jika Nyonya Zimmer menjadi orang pertama yang duduk di dalamnya!”“Tidak dibutuhkan.”

Mandy bersikap sopan.

“Aku akan mendapatkan taksiku sebentar lagi.”

“Huh, Nyonya Zimmer. Apa yang Anda takutkan? Apakah Anda pikir saya akan menggigit Anda nanti?

“Kamu bahkan tidak mau masuk bahkan jika aku mengundangmu dengan baik. Anda tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya di sini! ”

Grant berpura-pura marah.

“Bagaimana dengan ini, jika Anda mau ikut dengan saya, saya akan mengajak Anda makan malam di restoran The Spinning di Buckwood Tower sebagai tanda terima kasih. Bagaimana suaranya?”

Harus diakui, Grant adalah pria yang cukup tampan, dan dia memiliki cukup banyak uang saat masih muda.

Yang paling penting adalah dia tahu cara menggoda wanita.

Jika ada wanita yang tidak tahu cara menolak orang, dia mungkin bisa memainkannya di telapak tangannya.

Tapi Mandy Zimmer menjawabnya dengan sungguh-sungguh, “Tidak perlu. Saya tidak suka makanan di sana.”Grant kemudian tersenyum tipis.“Jika kamu tidak menyukainya, kami akan pergi ke mana pun kamu pilih!

“Baiklah, ini jam sibuk sekarang. Anda tidak akan dapat menemukan taksi. Masuk saja!”

Hati Grant menjadi lebih dingin pada saat itu. Dia hanya tidak menunjukkannya.

Di matanya, Mandy hanya berpura-pura dingin dan tidak berperasaan.

Di tengah pidatonya, dia mengulurkan tangan untuk meraih lengan Mandy, berpikir bahwa akan ada daya tarik emosional untuk memainkan trik semi-obsesif seperti itu.

Berbunyi!

Pada saat ini, suara klakson yang keras bergema, mengejutkan Grant sampai-sampai dia hampir melompat.

Dia tanpa sadar menoleh dan melihat Bentley baru diparkir di belakangnya.

Bahkan Mandy tanpa sadar menoleh untuk melihat dengan baik.

Semua orang di sana berpengetahuan. Mereka dapat mengatakan bahwa ini adalah Bentley Shammore edisi terbatas dengan harga dasar hampir sembilan ratus ribu dolar.

Dibandingkan dengan BMW Seri 7, Bentley berada di liga tersendiri.

Pada saat ini, jendela Bentley diturunkan dan memperlihatkan wajah yang familiar bagi Mandy Zimmer.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.