You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1875

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1875

Harvey York dengan tenang menyesap tehnya dan menjawab, ""Jangan khawatir. Tidak peduli seberapa sulit perwakilan Mordu ini untuk dihadapi.""

""Surat kuasa adalah milikmu jika aku mengatakannya.""

""Aku akan menyegel kesepakatan dalam sehari. Dan setelah itu, Walker Corporation akan menjadi milikmu untuk dikendalikan.""

Pukul dua belas siang, di Pantai Marina, Mordu

Tuan muda dan selebritas terkenal senang berkumpul di tempat ini.

Setelah berlayar menggunakan yacht mereka ke arah laut lepas, mereka tidak akan lagi terikat oleh hukum Negara H.

Tuan muda dan selebritas terkenal bisa melakukan apapun yang mereka suka sambil dikelilingi oleh laut lepas seperti itu.

Di kapal pesiar kecil dengan nama Walker Corporation, Ronald John yang mengenakan pakaian pantai Hawaii menunjukkan senyum tipis saat ini.

""CEO Walker, CEO York.""

""Karena kita bertaruh di sini, aku akan memberi kalian berdua kesempatan untuk menghormati gaji perusahaan!""

""Saya sudah mengundang perwakilan Mordu Star Chaebol, Luke Perry, untuk datang ke sini!""

""Dia sedang berlibur di kapal pesiar dengan nama Star Chaebol.""

""Aku bekerja sangat keras agar kalian berdua memiliki kesempatan untuk melihatnya.""

""Jika Anda bisa meyakinkan dia untuk menandatangani surat-surat dan menyerahkan surat kuasa di dalam Mordu, saya akan mengepak barang-barang saya dan pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun! Saya bahkan akan merangkak keluar dari gedung perusahaan dari kantor CEO!""

""Tapi jika tidak ada dari kalian yang bisa menyegel kesepakatan, saya pasti akan membuat kejadian ini viral di Durin!""

Setelah menderita kerugian besar di pagi hari, Ronald secara alami pergi untuk meminta bantuan dari dua orang yang mendukungnya.

Setelah mendapatkan instruksi pendukungnya, dia segera kembali ke Harvey dan Kait sambil berpura-pura bekerja untuk Walker Corporation,

mengatakan bahwa dia akan membantu Harvey mengatur janji temu dengan Luke, perwakilan Mordu Star Chaebol.

Harvey tahu betul bahwa ada orang lain di balik semua ini. Entah ini umpan untuk menjebak Harvey dan Kait, atau ada motif lain untuk mengatur pertemuan itu.

Tapi dia tidak keberatan sama sekali. Karena Ronald akan menghubungi Luke sendiri, Harvey tidak perlu membuang energinya untuk melakukan hal yang sama.

Setelah memicingkan mata sambil memelototi Ronald yang menunjukkan senyum tipis, Harvey kemudian dengan tenang berkata, ""Jangan khawatir, Tuan John. Jika saya tidak bisa mendapatkan kontrak, saya akan mengundurkan diri.""

""Tapi karena aku orang baik, izinkan aku memberitahumu sesuatu.""

""Jika kamu ingin membuat bahan tertawaan dariku, lebih baik kamu berhenti bermimpi.""

""Saya pikir Anda harus meletakkan karpet di dalam gedung perusahaan terlebih dahulu.""

""Aku khawatir lantai yang keras bisa menggores kulitmu yang rapuh.""

Harvey menunjukkan senyum yang sangat hangat, tetapi sudut ya Ronald sedikit berkedut saat dia melontarkan senyum miring.

""Anda tampaknya cukup percaya diri, CEO York.""

""Saya akan memberi selamat kepada Anda sebelumnya untuk kesepakatan yang berhasil!""

""Aku harap kamu masih bisa bersikap angkuh dan mendominasi saat kamu naik kapal pesiar!""

Secara alami, Ronald tidak perlu marah pada Harvey. Di matanya, Harvey sama saja sudah mati!

Ronald bersenang-senang dengan Luke baru-baru ini. Dia juga memberi Luke manfaat yang tak terhitung jumlahnya untuk dipertahankan.

Luke mungkin tidak memberikan kontrak kepada Ronald karena rasa hormat.

Tapi dia akan dengan senang hati menerima fitnah Harvey demi Ronald.

Beberapa petinggi yang menemani Ronald semuanya tersenyum.

Di mata mereka, nasib Harvey telah ditentukan. Mereka hanya di sini untuk menonton pertunjukan.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.