You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1156

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1156

Menurut Luke, Harvey adalah orang miskin yang tidak berhak berdiri di samping Mandy.

Namun, Mandy gagal memperhatikan ekspresi Luke.Dia bertanya dengan rasa ingin tahu, “Tuan. Perry, apakah kamu bekerja di sini sekarang?”

Lukas tersenyum tipis. Merasa sedikit puas diri, dia menjawab, “Ya, saya baru saja dipromosikan menjadi manajer umum resor ini. Ini kartu Saya.”

Setelah dia selesai berbicara, dia memberi Harvey dan Mandy masing-masing kartu berlapis emas.

Mandy mengambil kartu itu dan menatapnya beberapa kali.Dia kemudian berkata dengan sopan, “Tuan. Perry, kamu melakukannya dengan cukup baik sekarang. Saat itu, Anda adalah yang terbaik di antara semua dosen. ”

Luke terbawa oleh pujian Mandy. Namun, pada titik ini, dia masih berbicara dengan rendah hati. “Terus terang, orang-orang seperti kami hanyalah karyawan kelas atas. Gaji tahunan kami bahkan tidak bisa mencapai 1,5 juta, dan itu tidak bisa dibandingkan dengan keluarga besar.”“Oh, benar. Aku minta maaf, Mandy.”

“Saya lupa. Saya baru saja melihat berita beberapa hari yang lalu, mengatakan bahwa perusahaan Anda diserahkan kepada keluarga Yates.

Mereka bahkan benar-benar memutuskan semua hubungan denganmu!”

“Mandi. Dulu, di sekolah. Anda terkenal sebagai seorang wanita dari keluarga yang layak. Anda adil dan menarik dengan sosok setingkat dewi. Bagaimana Anda bisa diperlakukan seperti ini ?! ”

“Menurutku, itu pasti karena suamimu yang tidak berguna ini!”

“Jika dia paling tidak mampu, dia pasti akan membantu sekarang.”Mandy dan Harvey tidak membalas kata-kata Luke.

Luke tersenyum dan menoleh ke Harvey. “Saudara laki-laki. Sebagai sesama manusia, izinkan saya memberi Anda beberapa nasihat yang baik. ”

“Kamu laki-laki! Tidakkah menurutmu memalukan untuk hidup dari seorang wanita?”“Sebagai seorang pria, kamu harus memiliki kebanggaan!”

“Kamu harus mengerti ini. Cepat dan ceraikan Mandy. Berhentilah menyia-nyiakan masa depannya yang hebat!”

Luke meludah dengan pahit, seolah-olah penolakan Harvey untuk meninggalkan Mandy adalah kesalahan besar.

Harvey menjawab dengan acuh tak acuh, “Anda adalah Dosen Luke Perry, kan?”

“Memang dosen sangat senang mendidik orang.”

“Jika demikian, Tuan Perry, bisakah Anda memberi saya nasihat lagi? Jika saya tidak pantas mendapatkan Mandy, lalu siapa yang pantas mendapatkannya?”Harvey tampak kedinginan.

Namun, mata Luke menjadi cerah.

Menjanjikan!

Sepertinya bocah ini mengerti bahwa dia sama sekali tidak mampu!

Selama Luke bisa menendang bocah ini pergi, kesempatan besar akan datang kepadanya.

Dengan pemikiran itu, Luke segera memanfaatkan kesempatan langka ini. Dia menunjukkan Mandy tatapan sayang dan berkata, “Mandy, apakah kamu ingat apa yang aku katakan ketika aku mengaku padamu sebelumnya?”

“Aku mengatakan bahwa meskipun itu berarti sepuluh, seratus, seribu, atau sepuluh ribu tahun, aku akan menunggumu!Dan aku telah memenuhi janjiku. Aku tetap melajang selama ini!”

“Hanya anggukan darimu, dan aku akan segera menikahimu. Saya memiliki kekayaan bersih beberapa juta dolar, dan saya memiliki beberapa apartemen di Buckwood. Aku pasti pantas untukmu!”

Kata-kata Luke sangat murahan sehingga Mandy langsung merinding.

Canggung. Ini terlalu canggung!

Era apa itu sekarang? Apakah ada orang lain yang masih mengaku seperti ini?

Namun, Luke tampaknya berpikir bahwa Mandy bertindak pemalu dan malu.Aman penuh senyum bukanlah hal yang baik.

Seorang wanita tersipu setiap kali dia merindukan suaminya.

Ini seharusnya bagus. Ini mungkin berhasil!

Pada saat ini, kegembiraan Luke tumbuh. Matanya panas dengan gairah. Dia tidak sabar untuk membawa Mandy keluar dari sini!

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.