You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1254

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1254

Ini karena status Universitas Mordu di Mordu terlalu tinggi.

Para pejabat biasa biasanya tidak bisa mempengaruhi keinginan Universitas Mordu.

Banyak teman Mandy Zimmer menggelengkan kepala dan berkata bahwa mereka tidak dapat membantunya ketika Mandy menyebutkan pendaftaran.

Pada akhirnya, Mandy hanya bisa menaruh harapan pada Harvey York.

Mandy hanya bisa menjual besi untuk disumbangkan ke dana pendidikan jika dia tidak bisa menangani masalah ini dengan sempurna.

Selain itu, bahkan jika mereka menyumbang, mereka tidak tahu apakah masalah itu dapat diselesaikan pada akhirnya.

Ini adalah satu-satunya cara.

Tepat ketika Mandy sedang menelepon, Harvey juga menerima telepon dari nomor yang tidak dikenal. Setelah telepon tersambung, Sasha Larson yang menelepon.

“Harvey, kamu pasti sudah melihat videonya di situs resmi, kan?

“Sekarang sudah malam. Masih banyak orang yang belum melihatnya. Mungkin itu akan menyebar ke seluruh internet besok!

“Pada saat itu, kakak iparmu akan dibenci dan diserang di mana-mana!

“Sektor pendidikan dalam negeri tentu tidak akan mendapatkan tempatnya!“Dan dia berakhir seperti ini semua karenamu!”

Di sisi lain telepon, Sasha tertawa terbahak-bahak. Jelas bahwa dia baru saja selesai melayani seorang pria dan masih menginginkan lebih.

Karena itu, dia menelepon untuk mengejek Harvey.

Harvey berkata dengan acuh tak acuh, “Sasha Larson, hanya itu yang kamu punya? Itu tidak memiliki dampak besar pada saya sama sekali.”“Pfft…

“Harvey, berhentilah mencoba menjadi pahlawan! Karenamu, kehidupan kakak iparmu akan hancur. Apakah kamu mengerti?

“Apalagi, saya punya banyak teman di industri media. Saya akan merilis beberapa video pendek besok. Pada saat itu, Anda akan menjadi seorang influencer!

“Influencer terkenal. Saya telah menemukan nama panggilan Anda untuk Anda. Raja Buckwood yang hidup mati.Ha ha ha…

“Tentu saja, jika kamu ingin menyelesaikan masalah ini, masih ada kesempatan. Saya di Buckwood Hotel. Saya mungkin mempertimbangkan untuk membiarkan Anda pergi selama Anda merangkak di pintu hotel dan menggonggong seperti anjing …

“Kalau tidak, seluruh Buckwood, tidak, tidak, tidak, tidak ada tempat untukmu di seluruh Negara H yang hebat!

“Adapun ipar perempuanmu, ini hanya akan terjadi selama sisa hidupnya. Ha ha ha…Sasha tersenyum dan gemetar puas.

Dia mengerti untuk pertama kalinya bahwa sangat keren memiliki kekuatan di tangan.Menghancurkan hidup seseorang sangat mudah.

Kuncinya adalah orang yang dia lawan sekarang adalah musuhnya, yang dulu berpikir dia lebih unggul.Pada saat ini, Sasha merasa puas dan bahagia.

Tentu saja, jika Harvey bisa berlutut di depannya seperti anjing, dia akan lebih bahagia.

Harvey berkata dengan acuh tak acuh, “Sasha, jangan tertawa begitu gembira. Ini belum berakhir sampai selesai. Saya khawatir Anda bahkan tidak akan bisa menangis ketika saatnya tiba. ”

“Ck, ck, ck, kamu bahkan ingin aku menangis? Harvey, kau pasti sedang bermimpi! Saya katakan, saya tidak hanya akan menghancurkan Anda kali ini, tetapi saya juga akan menghancurkan saudara ipar dan istri Anda. Saya ingin memberi tahu semua orang bahwa keluarga Anda semuanya cabul dan penipu tanpa pengasuhan, moral, dan etika yang tepat!

“Saya ingin kalian semua menjadi bajingan, diperlakukan seperti sampah di mana-mana!“Dan tidak membiarkanmu memiliki keberanian untuk hidup!

“Ha ha ha!”

Mata Harvey tiba-tiba menjadi dingin setelah mendengar ini.

Siapa pun yang berani menyentuh Mandy pasti akan marah.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.