You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 451

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 451

Simon Zimmer mencibir, “Harvey York, bukan karena aku ingin membicarakanmu. Pikirkan tentang itu. Apa yang Anda di Niumhi dalam beberapa tahun terakhir?

“Sampah! Pecundang! Sampah! Begitulah cara orang menggambarkan Anda!

“Melindungi Mandy? Bahkan melindungi keluarga Zimmer?!“Bagaimana Anda akan melindungi kami?“Menggunakan mulutmu ?!”

Lilian Yates juga mencibir, “Mengandalkan mulut sombongmu ini? Harvey! Saya mohon, ada batas untuk menyombongkan diri! ”

Harvey tersenyum. “Ayah, ibu, situasinya sekarang berbeda dengan di Niumhi.”

“Saya harus bersembunyi di Niumhi.“Tapi sekarang saya kembali ke sini di Buckwood. Raja telah kembali!”

Bahkan Mandy Zimmer tidak bisa mendengarkan ini lagi kali ini.

Dia memelototi Harvey dan berkata, “Harvey! Bisakah Anda lebih realistis?“Raja telah kembali?!

“Bahkan jika kamu kompeten, kamu masih harus bekerja keras dan membuat sedikit kemajuan!

“Aku pikir kamu telah berubah akhir-akhir ini, namun, kamu masih seperti ini.

“Bisakah kamu menyingkirkan sifat sombongmu ini?“Tidak bisakah kamu membuatnya sedikit lebih mudah untukku?”

Harvey menghela nafas dan berkata sambil berpikir, “Mandy, kamu harus percaya padaku. Aku bisa melindungimu dan keluarga Zimmer. Ini semua tentangmu.”

“Anda.”Mandy pucat karena marah saat ini.

Harvey memang berubah ketika dia berada di Niumhi. Lagi pula, dia merasa bahwa dia tidak menikahi orang yang salah.

Namun, mengapa menjadi seperti ini ketika dia datang ke Buckwood?

Mungkinkah dia terpesona oleh keriangan dan kemegahan kota metropolitan?

Mandy berkata dengan dingin, “Oke, tidak bisakah kamu melindungiku?Datang dan buktikan padaku! Bagaimana Anda akan melindungi kami?!

“Sekarang, Kakek ingin aku menikahi seseorang dari keluarga Silva. Jika Anda begitu cakap, buat seluruh keluarga Silva berlutut di hadapan Anda hanya dengan satu perintah!”

“Ini.:”Harvey tercengang sejenak.

Jika itu tiga tahun yang lalu, membiarkan keluarga Silva berlutut di hadapannya hanyalah masalah sepele. Telepon saja sudah cukup.Namun, semuanya berbeda sekarang.

Pengaturan sebelumnya perlu diaktifkan secara bertahap, yang membutuhkan waktu.

Selain itu, mengalahkan keluarga Silva hanya akan membuat York lebih waspada terhadapnya.

Ini tidak kondusif untuk rencana Harvey selanjutnya dan bahkan akan mendorong keluarga Zimmer ke tepi jalan.

Ini tidak melindungi keluarga Zimmer.

Sebaliknya, itu akan membahayakan keluarga Zimmer.

“Kamu tidak bisa melakukannya, kan? Jika Anda tidak bisa, maka hentikan semua pembicaraan besar ini di masa depan!

Mandy sangat marah sehingga air matanya jatuh.

‘Suami yang tinggal di rumah ini, tidak bisakah dia membiarkannya hidup beberapa hari dengan damai?’

Simon dan istrinya menunjuk hidung Harvey dan mengutuk, “Keluar. Kami, keluarga Zimmer tidak menyambut Anda!”

“Tidak. Ayah, Ibu, biarkan dia masuk!”

“Mandy, ada apa denganmu? Apakah kamu masih berhati lembut saat ini?”

“Aku tidak akan menikah dengan keluarga Silva. Saya sudah menikah!” kata Mandy pucat.

Meskipun suami yang tinggal di rumah ini adalah pembuat masalah, bagaimanapun juga dia tetap suaminya.

Mereka menikah selama tiga tahun. Bahkan seseorang akan memiliki kasih sayang untuk anjing setelah memeliharanya selama periode seperti itu, apalagi seseorang.

Mandy membawa Harvey kembali ke kamar barunya, menghela nafas, dan berkata, “Harvey, aku tahu kamu putus asa dalam mencapai hasil dan ingin hidup seperti manusia!”

“usahamu di Niumhi tidak luput dari perhatian!“Tapi ini Buckwood. Ini bukan Niumhi lagi!

“Bahkan kami, keluarga Zimmer, harus berhati-hati dengan setiap langkah yang kami lakukan di tempat ini, apalagi Anda.

“Kamu harus berjanji padaku bahwa kamu akan mulai dari awal dan tetap membumi.

“Saya percaya Anda bisa. Bahkan jika Anda tidak memiliki prestasi besar, selama Anda bisa menjadi pekerja kerah putih, saya tidak akan meninggalkan Anda.

Mandy berusaha membujuknya dengan sungguh-sungguh. Ini tidak diragukan lagi persyaratan minimumnya.

Harvey berpikir sejenak dan berkata, “Mandy, percayalah, beri aku waktu satu tahun; tidak, setengah tahun sudah cukup!

“Saya akan memberi tahu Anda bahwa saya adalah raja Buckwood. SAYA….”

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.