You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1823

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1823

Harvey tersenyum dan meringkukkan jarinya arah Fred.

Fred tampak menghina. Dia mendekati Harvey lagi dan membentak, "Kenapa? Lakukan! Apakah Anda masih ingin memprovokasi saya dan membiarkan saya

datang kembali kemari?"

"Ayo, ayo, ayo! Pukul aku!"

"Ayo, pukul saja aku!"

"Jika kamu tidak memukulku, kamu pengecut! bajingan..."

Tamparan!

Sebelum Fred bisa menyelesaikan kata-katanya, Harvey langsung menamparnya.

"Argh!"

Fred menjerit kesakitan, darah menyembur dari mulut dan hidungnya. Dia dikirim terbang dan menabrak dinding sebelum jatuh ke tanah, terlihat sangat menyedihkan.

Kerumunan itu terkejut. Wajah para Aktris mengendur karena ketakutan dan ketidakpercayaan.

Tangan Larry, yang hendak menyalakanmu cerutu, kaku dan bergetar sedikit di udara.

Bahkan Elisa Jean yang awalnya tenang dan santai, juga sedikit mundur.

Dia tidak pernah membayangkan bahwa Harvey akan melakukannya, Dia benar-benar memukul Fred.

Di depan kedua matanya? Kemarahan melonjak di hatinya.

Elisa, yang selalu mendominasi, merasa bahwa dia diinjak-injak oleh kaki seseorang.

Orang dari luar, setan kecil... beraninya dia tidak menghormatinya dan memperlakukannya sebagai pajangan?

"Sialan...!" Elisa menatap tajam ke arah Harvey, wajah cantiknya terdistorsi dengan dendam.

"York! Apakah kamu memperlakukanku seolah-olah aku orang mati?"

Orang-orang berseragam bergegas maju atas teriakannya amarahnya. Semuanya tampak kejam.

Harvey menyeka jari-jarinya dengan tisu.

Dengan ekspresi jijik, dia berkata, "Fred memintaku untuk memukulnya."

"Wajahnya sangat kotor. Jika dia tidak memohon dengan sangat, saya bahkan tidak ingin memukul dia!"

"Direktur Jean, dia membuat tanganku kotor. Anda harus mencari keadilan untuk saya!

"Biarkan dia memberiku kompensasi biaya cuci tangan!"

"Ah, ugh..." Fred, yang berjuang untuk bangun, sangat marah sehingga dia menyemburkan darah untuk kedua kalinya.

Dia telah bertemu dengan dirinya yang menghina orang, tapi tidak pernah sejauh ini.

Memalukan! Ini terlalu banyak!

"York, saya menghargai kesombongan Anda. Disaat yang sama, saya juga sangat marah."

"Dan ketika aku marah, konsekuensinya akan mengerikan!"

"Aku akan menahanmu sekarang! Jika kamu berani menolak, maka jangan salahkan saya atas apa yang saya lakukan selanjutnya!"

Elisa langsung mengeluarkan senjata api laras pendek yang dimilikinya.

Awalnya dia hanya mencoba untuk mengurangi ketegangan, Namun sekarang dia harus menggunakan senjata api.

Dia tahu betul bahwa; jika dia tidak memberi Harvey pelajaran hari ini, tidak hanya dia tidak bisa memberi Elias penjelasan...

Dia tidak akan bisa bertahan hidup di lingkaran atas Mordu sejak saat itu!

Memalukan!

Banyak bawahannya juga mengeluarkan senjata api mereka. Modus operandi mereka pasti kuat dan tegas.

Larry dan yang lainnya mencibir dan mundur pergi ketika mereka melihat adegan ini.

Dalam tatapan mereka, Harvey adalah daging mati.

Fred menutupi wajahnya yang terluka dengan getir dan bangun dengan susah payah, matanya berkunang-kunang.

Dia sedang memikirkan cara untuk bagaimana supaya Elisa langsung membunuh Harvey, sekali dan untuk selamanya.

Tetapi pada saat itu, langkah kaki datang di dalam ruangan VIP.

Seseorang berjalan ke Harvey dan memberi dia hormat.

Dia kemudian menyipitkan matanya kearah Elisa dan berkata dengan acuh tak acuh, "Direktur Jean, kita teman lama."

"Untuk alasan itu, saya keluar untuk memperingatkan Anda."

"Kamu adalah Direktur. Selama pertemuan, Anda mengatakan Anda ingin menjunjung tinggi hukum."

"Jadi mengapa kamu mencoba menyalahgunakan kekuasaan milikmu dan menginjak-injak hak rakyat, terlepas dari reputasi Anda?"

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.